Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2021 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / 10 Tempat Liburan di Inggris Yang Penting Didatangi

10 Tempat Liburan di Inggris Yang Penting Didatangi

/

Direktori Wisata – Sebenernya bukan The Changcuters saja sich yang mau datang ke London, lantaran beberapa dari kamu beberapa wisatawan yang tentu ingin menapakkan kaki di London.

10 Tempat Liburan di Inggris Yang Penting Didatangi

London sendiri seakan mempunyai magnet spesifik buat banyak wisatawan, dimulai dengan Big Ben, bis merah ciri khas London, hingga kotak telephone merahnya.

Namun penting kamu kenali kalau tidak hanya London saja daerah yang bagus untuk didatangi di Inggris.

Pengen ketahui apa saja obyek wisata di Inggris yang bagus untuk didatangi? Berikut penjelasan 10 obyek wisata di Inggris yang penting kamu datangi:

The Cotswolds

Cotswolds adalah wilayah arah favorite beberapa wisawatan di Inggris. Wilayah ini populer dengan kampung yang dibikin dengan batu kapur memiliki warna madu dengan panorama yang cantik. Cotswolds sendiri kerap dipakai menjadi tempat shooting film British seperti ‘The Kasual Vacancy’, ‘Wolf Hall’, serta ‘Poldark’.

Hal Yang Bisa Dilaksanakan Di The Cotswolds Inggris

Terdapat banyak tempat luar biasa yang dapat kamu datangi di Cotswolds lantaran objek rekreasi di Inggris ini punya padang rumput kapur jarang, rimba beech tua yang dikombinasikan dengan bangunan classic kota kuno seperti Castle Combe, Chipping Norton, dan Tetbury.

Tempat ini ialah tempat liburan prima untuk kamu yang pengin merasai kesan berpetualang di jalan kaki atau naik sepeda.

Warwick Castle

Warwick Castle adalah istana masa tengah yang dibuat oleh William Si Penakluk pada tahun 1068. Bangunan ini ialah photo terkondang dari arsitektur militer masa ke-14.

Kastil Warwick Narasi Berkenaan Benteng Kingmasker

Awalannya bangunan ini dipakai selaku benteng sampai zaman ke-17, lalu dialih jadi rumah negara punya keluarga Greville. Selesai tahun 1978, kastil ini dipasarkan ke perusahaan medium serta selingan, setelah itu dijadikan tempat rekreasi.

Kastil yang udah jadi tempat rekreasi di Inggris ini didatangi oleh lebih dari 1/2 juta turis tiap-tiap tahunnya.

Lake District National Park

Berada di sisi barat utara Inggris, pasnya di wilayah Cumbria, Lake District yakni taman nasional paling besar di Inggris.

Lake District National Park

Daya magnet khusus dari objek rekreasi di Inggris ini merupakan danau dan gunung serta bukit yang dibuat cantik oleh erosi glasial hingga hasilkan kesan-kesan sensasional dan menginspirasi.

Tempat ini pun sebagai maksud penting untuk hiking serta mendaki gunung di Inggris.

Taman ini udah disinggahi lebih dari 14 juta pelancong dari Inggris atau di luar Inggris. Tempat ini tepat untuk liburan di Inggris.

Eden Proyek

Eden Proyek yaitu kelompok dari bioma rimba unik yang berisi koleksi mengagumkan dari banyak tanaman di penjuru dunia.

Eden Proyek

Eden Proyek berada dalam sebuah wilayah reklamasi tambang di Cornwall. Komplek ini terdiri dalam kubah besar yang tampak mirip rumah kaca berupa igloo besar.

Di tiap kubah kaca ada spesies tanaman yang berbeda dari cuaca tropis dan mediterania.

Eden Proyek bekerja start pukul 09.00 pagi s/d waktu 18.00 waktu musim panas serta dapat mengenyam transisi sesuai peralihan musim

Tower of London

Dimulai dengan penjara, istana, area untuk menyimpan harta, observatorium, serta menagerie, seluruh guna ini sempat dimainkan oleh Tower of London.

Menara London di Inggris

Tower of London dipandang sebagai bangunan terpenting di Inggris juga udah tercatat menjadi satu diantara situs peninggalan dunia.

Pokok dari bangunan ini merupakan Menara Putih yang dibikin di tahun 1078 oleh William Si Penakluk.

Menara putih sebagai tempat pameran fantastis seperti Line of Kings yang tampilkan riwayat dari riwayat pekerjaan Inggris serta beberapa busana perang kerajaan.

Tidak hanya itu, masih tetap ada pameran lain seperti Crown Jewels, Yeoman Warder Tours, Royal Mint, dan seterusnya.

Durham Cathedral

Durham Cathedral berada di kota Durham, timur laut Inggris. Durham Cathedral ialah bangunan Norman paling besar di Inggris serta adalah satu diantara katedral paling besar di Eropa.

Durham Cathedral

Bangunan ini miliki arsitektur classic yang bagus dengan tatanan letak area yang mengagumkan. bahkan tempat liburan di Inggris yang satu ini sangat diminati loh.

Dalam sebuah jajak arahan BBC nasional yang diselenggarakan di tahun 2001, Durham Cathedral dipilih sebagai bangunan terpilih dan sangat disayangi di Inggris.

York Minster

York Minster salah satu katerdal Gothic paling besar di Eropa utara. Gereja ini ialah gereja paling tinggi di Inggris serta jadi katedral untuk Keuskupan York.

York Minster

Bangunan dengan arsitektur gothic unik Inggris yang kental ini mulai dibuat mulai sejak tahun 1230 dan usai di tahun 1472. “Great East Window” yang ada pada katerdal ini adalah bentangan kaca patri paling besar dari zaman tengah.

Windsor Castle

Windsor Castle berada lebih kurang satu jam perjalanan menjurus barat kota London. Windsor Castle kerap dikatakan sebagai bangunan benteng paling besar dan paling tua di dunia.

Histori Serta Situs Kuno Terkait Windsor Castle

Ini yaitu salah satunya rumah sah Ratu Elizabeth II, di mana dia memakan banyak sekali waktu waktu pekan akhir.

Dia pun gunakan daerah yang punyai kombinasi arsitektur berpenampilan victoria, georgian, dan gothic ini sebagai arena hiburan personal dan kebutuhan negara.

Big Ben

Rasanya gak afdol bila ke Inggris namun tidak menyisihkan diri datang Big Ben. Big Ben sendiri yaitu landmark dari kota London yang telah berumur seputar 150 tahun.

Nama Big Ben sebetulnya tidak menunjuk pada menara jam itu, namun pada bel dengan berat 13 ton yang berada dalam menara.

Big Ben pun jadi ikon dari Inggris serta kota London dan sering tampil di beberapa film, antara lainnya yaitu film Mars Attack.

Stonehenge

Stonehenge merupakan obyek wisata di Inggris yang jangan kamu terlewat serta sebagai satu diantaranya situs prasejarah yang paling utama di dunia.

Stronehenge Inggris

Stonehenge dibuat oleh suatu kebudayaan penduduk yang tidak tinggalkan catatan tercatat saat proses penciptaannya, sehingga memunculkan sangat banyak diskusi.

Hasil studi memperlihatkan jika batu-batuan besar aneh ini dibangun seputar tahun 2500 saat sebelum Masehi. Namun, banyak turis yang menjadikan tempat liburan di Inggris sambil berfoto loh.

Tidak ada argumen jelas kenapa Stonehenge dibikin, tapi beberapa sumber riwayat yang mengaitkan jika Stonehenge yakni monumen yang dipakai menjadi pusat resmi keagamaan.

Nach, saat ini sobat Directory Liburan sudah tahu tempat tamasya di Inggris yang harus disinggahi, saat ini kalian dapat enjoy dahulu. Selamat rekreasi di Inggris.

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :