Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2021 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / 11 Tempat Liburan di Amerika, Jajaki Lebih Jauh Negeri Paman Sam

11 Tempat Liburan di Amerika, Jajaki Lebih Jauh Negeri Paman Sam

/

Direktori Wisata – Tempat Liburan di Amerika tenar di pelosok dunia. Selain selaku negara besar, ketenaran itu sejumlah besar digapai dari sejumlah film Hollywood yang memanfaatkan seting posisi posisi elok di Amerika. Dimulai dengan monumen iconik, rentang alam, sampai kota kota besar nya.

11 Tempat Liburan di Amerika, Jajaki Lebih Jauh Negeri Paman Sam

Amerika Serikat, dipersingkat dengan AS yaitu suatu negara republik konstitusional federasi yang terdiri dari 5 puluh negara sisi serta suatu kawasan federasi. Negara ini berada di sisi tengah Amerika Utara.

Amerika Serikat dikempit oleh Samudra Pasifik serta Atlantik di sisi barat serta timur, bersebelahan dengan Kanada di sisi utara, serta Meksiko di sisi selatan.

Amerika Serikat yaitu negara yang paling multietnik. Tterdapat tiga puluh satu kumpulan trah yang masing-masingnya punya lebih satu juta anggota. Ras paling besar mencakup Kulit putih Amerika, Kulit hitam Amerika, Asia-Amerika, Tionghoa-Amerika serta Filipina-Amerika.

Dengan luasnya yang besar serta situasi geografis yang bervariasi, Amerika Serikat pun punya bermacam model cuaca. Di sisi timur hawanya kira-kira di antara kontinental lembap di sisi utara sampai subtropis lembap di sisi selatan. Ujung selatan Florida beriklim tropis.

Transportasi personal di AS dimonopoli oleh mobil, yang bekerja di lebih dari pada 13 juta jaringan jalan raya, diantaranya adalah struktur jalan raya paling panjang di dunia. Angkutan massal digunakan oleh seputar 9% perjalanan umum di Amerika Serikat. Amat sedikit penduduk AS yang memanfaatkan pelayanan kereta buat berpergian.

Grand Canyon

Grand Canyon merupakan lokasi alam liar di negara sisi Amerika Serikat. Posisi ini dapat digapai dari tempat mana saja, tergolong antara lain dapat digapai dari Las Vegas memanfaatkan bermacam ragam kendaraan.

Grand Canyon

Waktu mendatangi tempat tamasya di Amerika ini, pengunjung bakal saksikan paduan antik warna alami dari bukit-bukit yang terbuat juga secara alami. Wujud erosi merias ngarai dengan panjang yang bervariasi, ada yang 446 km, 29 km, serta juga ada yang 1,6 km.

Trik terhebat nikmati Grand Canyon yaitu dengan naik helikopter. Helikopter dapat dikontrak di Las Vegas Strip. Pengunjung bakal dibawa terbang di atas Danau Mead serta Hoover Dam. Sesudah itu, dibawa nikmati hidangan fantastis Grand Canyon dari segi utara sampai selatan lewat udara.

Apabila helikopter sangat mahal, memanfaatkan jeep yaitu trik yang tak kalah dahsyat. Dari Las Vegas, pengunjung dapat sewa jeep. Perjalanan memanfaatkan jeep, bakal berikan peluang nikmati off road yang terhebat.

Pengunjung dapat juga stop dimana-mana buat bergaya selfie dengan panorama alam serta satwa liar di sejauh perjalanan di tempat tamasya di Amerika ini.

Patung Liberty

Patung Liberty atau disebut dengan Liberty Enlightening The World adalah simbol kebanggaan Amerika. Patung raksasa ini ada dalam Pulau Liberty yang awal mulanya adalah pulau gak mempunyai penghuni diakhir Sungai Hudson, New York Harbor, Amerika Serikat.

Patung Liberty

Patung ini adalah hadiah yang dikasihkan oleh Negara Prancis buat Amerika Serikat diakhir zaman ke-19 serta mempunyai makna perkataan selamat hadir buat beberapa orang yang datangi Amerika.

Bentuk dari Tempat tamasya di Amerika Patung Liberty, coba memperjelas ideologi bangsa Amerika Serikat yang berlandaskan paham kebebasan dari semua penekanan serta merdeka. Patung ini menyongsong dengan hangat banyak imigran yang pengin mengganti nasib serta cari kehidupan anyar di Amerika.

Sewaktu masuk museum pengunjung juga dapat lihat kalau pada sisi kaki patung Liberty ada belenggu. Tampak juga mahkota dengan 7 titik di atasnya serta sama ukuran paras yang begitu tinggi seputar lebih dari pada 8 mtr..

Museum Patung Liberty ini dapat jadi tempat liburan di siang hari. Perihal ini disebabkan jam membuka tempat tamasya di Amerika Museum Patung Liberty dari jam 08.30- 16.00. Buat masuk Museum Patung Liberty harga ticket 18 USD.

Golden Gate Bridge

Golden Gate Bridge, jembatan menggantung paling panjang di dunia. Jembatan yang membujur di atas selat Golden Gate itu panjangnya nyaris sampai 2 km. Dua tiang penyangga jembatan tempat tamasya di Amerika ini punya tinggi lebih dari pada 227 mtr.

Golden Gate Bridge

Jembatan baja itu mempertautkan San Francisco serta Marin Country. Satu diantara landmark California itu mulai dipakai selaku lajur perantara sejak mulai 28 Mei 1937. Banyak film produksi Hollywood yang memanfaatkan jambatan itu selaku background seperti, X-Men: The Last Stand, Star Lintasan, The Book of Eli, Rise of the Planet of the Naas, serta Pacific Rim.

Pengunjung tidak sekedar dapat nikmati tempat tamasya di Amerika ini melaui jendela mobil. Ombak di teluk San Francisco, feri, kapal monitor, dan kondisi Samudra Pasifik dapat dicicip dari jembatan sembari jalan kaki atau menggunakan sepeda.

Trotoar dipinggir enam lajur jalan raya di Jembatan diketahui selaku trayek naik sepeda serta pedestrian. Trayek orang jalan kaki disamping timur (yang menghadap San Francisco) dibuka sejak mulai waktu 05:00 hingga 15:30 waktu hari kerja.

Pengunjung tak diizinkan membawa binatang piaraan, roller blade, skateboard, atau roller skate. Sepeda elektrik serta scooter tidak juga diperbolehkan di sidewalk Golden Gate Bridge.

Niagara Falls

Niagara yaitu air terjun besar di sungai Niagara. Tempat tamasya di Amerika iniberada di garis pinggiran internasional di antara negara sisi Amerika Serikat, New York dengan propinsi Kanada, Ontario.

Niagara Falls

Niagara yaitu terdiri dari 3 air terjun. Ke-3  air terjun itu yaitu Horseshoe, air terjun Amerika serta yang lebih kecil ialah Bridal Veil yang terpisahkan oleh suatu pulau yang memiliki nama Luna Island dari air terjun inti.

Walaupun tidaklah terlalu tinggi, Niagara adalah air terjun yang paling lebar serta ternama di dunia. Lebih dari pada enam juta kubik air per menit disalurkan serta adalah air terjun yang sangat deras di Amerika Utara.

Niagara pun termasyhur bakal pelangi eloknya yang membujur di tengahnya derasnya air terjun. Di lokasi Niagara Falls, pengunjung yang bawa anak kecil bisa coba satu diantara theme park paling tinggi Skylon Tower.

Baca juga : Angel Falls Venezuela, Air Terjun Tertinggi di Dunia Amerika Selatan

Di tempat tamasya di Amerika itu pengunjung bisa main bersama putra putri di water park. Lantas ada Ferris wheels serta restaurant Clifton Hill yang menyiapkan banyak makanan manis hoby anak kecil. Ada Butterfly Conservatory serta Marineland.

Harga ticket masuk lokasi Niagara Falls yaitu $33 buat dewasa serta $26 buat anak – anak berumur 6-12 tahun.

Manhattan

Manhattan yaitu suatu pulau yang berada di sisi selatan ujung Sungai Hudson. Pulau ini adalah satu diantara lima kota sisi yang membuat kota New York. Terdapat beberapa tempat tamasya di Amerika, yang ada dalam ruang kota ini.

Manhattan

SoHo adalah lokasi di Lower Manhattan, New York City. Tempat ini diketahui sebab ada begitu banyak galeri seni serta pertokoan. Umumnya, pertokoan di SoHo dibagi menjadi aksesories, barang unik, perawatan kecantikan, butik, mebel serta sepatu.

Empire State Building yaitu suatu pencakar langit dengan lantai 102 yang berada di Midtown Manhattan. Empire State Building sempat pernah menjadi bangunan paling tinggi di dunia waktu 40 tahun, hingga dilintasi Menara Utara World Trade Center. Pasca-serangan 11 September Empire State Building jadi lagi bangunan paling tinggi di New York.

Teater Broadway berada di bilangan Theatre District, Manhattan, New York. Teater Broadway menunjuk di sebuah pementasan, kebanyakan suatu cerita atau cerita musikal, yang tampil di satu diantara 39 teater professional yang memiliki 500 tempat duduk atau lebih.

The Evolution Toko, suatu toko antik yang beralamat 120 Spring Street, SoHo District, New York. Tempat Tempat Liburan di Amerika ini menjajakan bermacam artefak, fosil (tengkorak, kerangka), mebel kuno dan seterusnya. Semuanya disatukan oleh banyak paleontologis, entomologis, antropologis serta kolektor dari penjuru dunia.

Florida Key

Di selatan Miami ada Florida Keys, rantai pulau karang sama ukuran yang beragam yang melintang lebih dari pada 110 mil di antara Atlantik serta Teluk Meksiko. Mereka dikaitkan oleh lajur kereta api yang semakin makin tambah meluas ke Key West.

Florida Key

Sejumlah pulau kecil di tempat tamasya di Amerika ini, seperti Sands Key, Elliot Key, Cotton Key, serta Old Rhodes Key saat ini jadi sisi dari Biscayne National Underwater Park, dibuat di tahun 1980.

Florida Keys dipenuhinya dengan satwa liar yang elok, pantai yang luas, serta banyak peluang pengembaraan air. Tergolong snorkeling, menyelam, serta berenang bersama lumba-lumba. Pengunjung bisa mendapatkan banyak histori menarik di sini pun, terutama bab membajak laut.

Bahia Honda State Park salah satunya obyek tercantik di tempat tamasya di Amerika ini. Taman ini sesungguhnya punya dua ruang pantai yang terpisah, satu bentangan besar yang menghadap ke laut terbuka, serta wilayah pantai yang lain lebih kecil yang tampak melintas ke jembatan kereta api tua.

Panorama memesona dari ke-2  segi. Taman ini termasuk seputar 400 hektar serta menjajakan liburan perahu snorkeling, rental perabotan pantai, serta konsesi. Ada ruang perkemahan, dan tempat tamasya.

Disneyland California

Disneyland yaitu tempat di mana akhir dapat mengaktualkan fantasi seperti dalam film negeri dongeng. Tanah banyak profil Disney itu bisa mengesankan rasa ingin tahu terkait dunia fantasi yang awal mulanya cuma ditonton dalam siaran kartun.

Disneyland California

Disneyland sah dibuka di tanggal 17 Juli 1955 serta adalah tempat tamasya di Amerika tenar di California sisi selatan. Taman kesenangan yang terus menarik juta-an pengunjung tiap-tiap tahun ini berada di Anaheim.

Disneyland Park punya delapan ruang tidak sama. Apabila Anda masuk tanpa ada memanfaatkan monorail, Main Street yaitu pintu masuknya. Area ini dirapikan seperti suatu jalan raya inti suatu kota kecil, komplet dengan stasiun kereta api, town square, bioskop, balai kota, kantor pemadam kebakaran, emporium serta toko.

Dua ajang sebagai idola anak-anak yaitu Tomorrowland serta Mickey’s Toontown. Tomorrowland menghadirkan kondisi hari esok. Didalamnya ada Ruang Mountain, tempat anak-anak bisa nikmati kondisi orbiter Astro, Autopia pun Buzz Lightyear.

Dan Mickey’s Toontown yaitu rumah buat banyak kepribadian kartun Disney termasyhur. Pertunjukan yang bisa ditonton di area yang terus penuh pengunjung ini yaitu Gadget’s Go Coaster serta Roger Rabbit’s Car Toon Spin.

Buat nikmati dunia fantasi di tempat tamasya di Amerika Disneyland Park, harga yang dipakai kira-kira di antara $7 hingga $150, sesuai sama fasilitas yang dicoba.

Universal Studio Hollywood

Universal Studios menjajakan bermacam ragam kesenangan yang memikat. Tentu membikin berlibur Anda bertambah lebih membahagiakan. Tempat tamasya di Amerika satu ini mesti disinggahi, jika terlebih sama keluarga serta anak.

Universal Studio Hollywood

Buat tempat tamasya atau pertunjukan di tempat tamasya di Amerika ini, ada sejumlah fasilitas yang dapat dicoba. Fast serta Furious Supercharged adalah diantaranya. Pertunjukan ini bakal membawa pengunjung coba menaiki beberapa mobil yang dipakai di film Fast serta Furious dengan kecepatan maksimum.

Sementara di pertunjukan Despicable Me Minion Mayhem, banyak pengunjung bakal dibawa buat melaksanakan pengembaraan 3 dimensi ketujuan rumah Gru serta didampingi oleh banyak minion. Tentu jadi suatu pengembaraan yang cukup dahsyat serta menakutkan.

Sementara di Jurassic Park The Ride, banyak turis bakal dibawa buat bertualang buat hadapi dinosaurus juga diguyur oleh ombak yang tinggi. Diminta buat bawa busana tukar apabila pengin coba fasilitas ini.

Universal Studios Hollywood pun menyiapkan Studio Tur yang dibimbing oleh satu diantara presenter termasyhur, Jimm Fallon. Banyak pengunjung bakal dibawa buat mendatangi seputar 13 block sebagai tempat shooting sejumlah film termasyhur tergolong kreasi-kreasi dari Steven Spielberg.

Jam operasional Tempat tamasya di Amerika ini : 09.00 – 21.00, dengan cost Ticket Tour $ 80.

Warner Bross Studio

Buat banyak pencinta film, pastinya sudah tak asing dengan Warner Bros. Satu diantara rumah produksi film di Hollywood ini udah menghasilkan banyak film bermutu seperti The Dark Knight, Argo sampai film seri The Big Bang Theory.

Warner Bross Studio

Serta tak sesuai rasa-rasanya apabila Anda liburan ke Los Angeles tak mengikut tour liburan ke studio punya Warner Bros ini. Ditambah lagi tour ini bakal bawa banyak pengunjung buat lihat set dari posisi shooting sejumlah film termasyhur yang sempat pernah mereka produksi.

Warner Bros Studio ini punya luas seputar 44 hektar yang paling luas. Anda bakal dibawa buat naiki suatu mobil terbuka yang berisi seputar 15 orang. Di mobil ini ada 1 pemandu liburan yang bakal bawa Anda ketujuan sejumlah tempat serta posisi shooting di Warner Bros.

Baca juga : Las Vegas Strip; Tempat Wisata Yang Memukau dan Terkenal di Amerika

Sejauh Tour, pengunjung tempat tamasya di amerika ini dibawa lihat lebih dekat property film yang dipakai oleh Warner Bros Studio. Pengunjung dapat lihat pakaian dari Batman yang dipakai di film. Pengunjung pun dibawa buat mendatangi Warner Bros Museum.

Jam operasional Tempat tamasya di Amerika ini : 09.00 – 20.00, dengan cost Ticket Tour $ 250.

White House

White House adalah tempat tinggal sah Presiden Amerika Serikat yang berumur lebih dari pada 200 tahun. Perancangan serta pembangunan gedung dikerjakan arsitek Amerika trah Irlandia, Jemes Hoban yang menangi pertandingan bentuk arsitektur di 1792.

White House

Gedung Tempat Liburan di Amerika yang kesemuanya memiliki warna putih ini punya nama lain, ‘Executive Mansion’, ‘President’s House’ serta ‘President Palace’. Nama ‘White House’ dikasihkan oleh Presiden Theodore Rosevelt tahun 1901.

Gedung ini punya ekstra pavilion serta serambi bertiang seperti geladak. Bangunan dibentuk dari batu Aquia yang dicat putih dengan type arsitektur Georgia akhir. White House punya 6 lantai serta 132 kamar. Kamar-kamar ini memiliki fungsi selaku hunian serta kerja.

Baca juga : Colosseum, Destinasi Wisata Ikonik Sejarah Roma di Italy

Bila disaksikan teliti, tempat Tempat Liburan di Amerika ini tidak sekedar selaku tempat tinggal sah Presiden namun telah menjadi museum sebab pun menaruh beberapa kreasi seni serta benda historis sebagai catatan perjalanan Amerika.

Buat mendatangi bangunan ini, bisa mengabari kantor data pengunjung terlebih dulu di nomor (202-456-7041). Gedung Putih tutup sehari-hari Minggu serta Senin serta membuka buat liburan dalam hari (Selasa-Sabtu) tiap-tiap pagi. Kita tak usah bayar ticket buat masuk ke gedung.

Yellowstone National Park

Menyaksikan geyser menyemburkan sampai nyaris 100 mtr. yaitu pertunjukan inti yang dibidik turis yang hadir ke Yellowstone National Park di lokasi Wyoming, Amerika Serikat.

Yellowstone National Park

Tempat tamasya di Amerika ini dinamakan Yellowstone sebab macam-macam warna ceria yang ada di danau ini air panas di lokasi ini. Berwarna sesuai sama pelangi: merah, oranye, kuning, hijau serta biru. Resikonya berasal dari bakteri.

Cincin beraneka warna musim membuat sangat bagus. Warna pelek musim beralih tiap-tiap musim, terkecuali di sisi tengah, yang bebas dari bakteri sebab temperatur ekstrim 70 ° C (160 ° F). Ada lajur buat orang jalan kaki, yang memungkinnya turis mencermati mata air di seputar dari jarak dekat.

Juni-Agustus yaitu waktu teramai sebab semuanya jalan, kemudahan, pekerjaan ranger serta tour bekerja penuh. Semestinya booking kemudahan dikerjakan enam bulan pada muka. Buat mengelak kepadatan, dapat juga pergi waktu shoulder peak period seperti Mei, September serta Oktober.

Cost tempat tamasya di Amerika ini USD 25 per mobil, USD 20 per sepeda motor, USD 12 buat yang bersepeda atau jalan kaki. Ticket ini berlaku 7 hari, buat Yellowstone National Park serta Grand Teton National Park. Bila lebih dari pada 7 hari semestinya membeli ticket tahunan dengan harga USD 50.

Nach, seusai Anda kenal tempat liburan di Amerika buat menjajahi negeri Pamansam, saat ini waktunya buat mendatangi tempat itu semunya ya. Selamat liburan.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :