Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2021 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / 7 Tempat Liburan California Idola Turis di Amerika Serikat

7 Tempat Liburan California Idola Turis di Amerika Serikat

/

Direktori Wisata – California merupakan negeri sisi dari Amerika Serikat yang ada di pantai barat menuju ke Samudera Pasifik. California juga jadi ruang Amerika Serikat yang miliki ekonomi benar-benar maju.

7 Tempat Liburan California Idola Turis di Amerika Serikat

Tidak sekedar miliki ekonomi yang maju, California juga miliki sebaris tempat darmawisata yang benar-benar bagus untuk dikunjungi.

Bepergian ke Amerika Serikat jelas mengharapkan waktu durasi yang tak sekejap buat bisa menjajahi tempat- tempat darmawisata tenarnya.

Lebih-lebih jika bertamu ke negeri sisi California yang miliki banyak tempat darmawisata menarik dari darmawisata kota hingga darmawisata alam yang asyik.

Setelah itu kita merangkup 7 tempat darmawisata California hoby pelancong dari darmawisata kota hingga darmawisata alam.

Los Angeles

Tempat awalan dan mesti dikunjungi di California adalah LA maupun Los Angeles. Los Angeles merupakan kota yang miliki berbagai variasi kesenangan yang tak ingin membikin kalian bosan berada di kota ini.

Los Angeles

Tidak sekedar kesenangan di silakan juga merupakan pusat dari kebiasaan, alat, pengetahuan pandangan, dan technologi yang maju. Yang semakin lebih menarik dari kota ini adalah Hollywoodnya, di mana kota ini menjadi tempat bertempat buat banyak bintang film grup bumi.

Tidak sekedar Hollywood, Los Angeles lagi miliki banyak tempat atraktif yang bisa dikunjungi sejenis The Grammy Museum, Umum Sanggahr Hollywood, Disneyland Park, Griffith Observatory, dan Hollywood Sign merupakan landmark ditulis hollywood yang benar-benar termasyhur.

Los Angeles merupakan kota yang menjajakan berbagai variasi kesenangan yang asyik dan bervariasi. Kota ini benar-benar sesuai sama untuk kalian yang miliki banyak waktu durasi buat berlibur dikarenakan ingin selalu jadi banyak masalah menarik di silakan yang bisa kalian rasakan.

San Francisco

Sewaktu bepergian ke California, datangi San Francisco adalah masalah yang wajib dicoba. San Francisco sendiri merupakan satu kota yang berada di Semenanjung San Francisco, California.

San Francisco

Di San Francisco kalian tak ingin sulit buat membentuk tempat- area yang bagus untuk dikunjungi. Satu diantara yang benar-benar tenar dan benar-benar legendaris adalah Golden Gate Bridge.

Tidak hanya Golden Gate San Francisco lagi miliki banyak tempat menarik yang lainnya sejenis Fishermans Wharf merupakan kampung nelayan di San Francisco, tak kebingungan apabila di silakan ada kampung nelayan dikarenakan matapencaharian penduduk dekat sejumlah adalah nelayan.

Apabila kalian bertamu kesini tidak boleh sampai kurang ingat buat cicipi kulineran seafoodnya yang benar-benar merayu. Tak cuma itu ada Coit Menara dan Halaman Golden Gate di pusat perkotaan, Crissy Field, dan Palace of Fine Arts.

Ada juga yang bisa-bisa menyeramkan buat banyak orang-orang merupakan Pulau Alcatraz di mana Bui Alcatraz berada.

San Diego

Tidak sekedar San Francisco ada kota yang wajib kita singgahi yang lainnya merupakan San Diego. San Diego merupakan satu kota yang ada di California Selatan. San Diego miliki suhu pada biasanya per tahun dekat 18 sisi Celcius dan beriklim kembali, hasilnya benar-benar sesuai sama buat pelancong Indonesia.

San Diego

Di San Diego kalian ingin disuguhkan dengan pemandangan alam kota yang berhias bangunan pencakar langit dan pantainya yang baik, tempat wisatanya tidak juga ingin membikin kalian bosan menjajahiinya.

Ada banyak area yang bisa kalian singgahi di sana pada lain adalah Balboa Park yang terdapat beberapa museum yang benar-benar bagus untuk ditelusuri, Kebun Fauna San Diego yang miliki berbagai variasi genus sejumlah 800 genus pada jumlah kesemuanya binatang mencapai lebih dari pada 4000 akhir.

Baca juga : Stonehenge, Saksi Bisu Histori Inggris Waktu Beberapa Ribu Tahun

Tidak sekedar ke-2  tempat darmawisata itu kalian juga mesti bertamu ke Sea World San Diego, Pulau Coronado, dan USS Midway Museum.

Lake Tahoe

Lake Tahoe salah satu telaga paling banyak di Amerika Serikat dengan jauh 35 km dan luas 19 km. Telaga ini miliki daya dekat 500 m, dengan daya itu Lake Tahoe jadi telaga sangat dalam ke-2  yang ada di Amerika Serikat.

Lake Tahoe

Pemandangan alam alam hebat bersifat telaga basah bening dan diputari pegunungan besar dengan sejumlah pohon-pohon menciptakan telaga ini demikian itu benar-benar bagus untuk dikunjungi.

Satu diantara titik buat menyaksikan kecantikan pemandangan alam di silakan adalah Lereng Heavenly, sejenis namanya dari lereng ini kalian bisa menyaksikan pemandangan alam yang benar-benar bagus kolam kayangan. Tak cuma itu ada Emerald Bay yang benar-benar tenar dengan satu pulau Fannette berada di tengah-tengahnya.

Lake Tahoe adalah tujuan tempat sepanjang tahun merupakan kalian bisa bertamu ke telaga ini di waktu apa saja dan ingin membentuk pekerjaan darmawisata yang memukau dari tiap-tiap waktu yang tidak sama.

Sewaktu waktu panas kalian bisa naik sepeda, melakukan olahraga air, dan hiking di bukit-bukit dekat Lake Tahoe. Sewaktu waktu dingin kalian bisa mengerjakan ski, sepur melesat salju, dan lain serupanya.

Death Valley

Death Valley merupakan jelaskan alam bersifat padang pasir, busut, dan ngarai yang benar-benar besar. Death Valley ada di timur California dan merupakan ngarai dengan suhu begitu panas dan begitu kering di Amerika Utara.

Death Valley

Ngarai yang miliki ketinggian di dasar daratan air laut dan udara yang sedikit punya air merupakan hal penting dari panasnya suhu di Death Valley. Walau miliki situasi yang ekstrim akan tetapi Death Valley ini menjadi satu diantara tempat darmawisata California hoby pelancong buat dikunjungi.

Sejumlah titik menarik di Death Valley yang mesti kalian singgahi adalah Badwater Basin. Badwater Basin merupakan darat garam yang miliki elevasi di dasar daratan air laut merupakan 282 kaki maupun 85, 5 m. Elevasi ini menciptakan Badwater Basin bertindak sebagai darat yang paling kecil di Amerika Serikat dan juga satu diantara terpaling rendah di bumi.

Baca juga : 11 Tempat Liburan di Amerika, Jajaki Lebih Jauh Negeri Paman Sam

Tak cuma itu ada Telescope Peak merupakan titik tertinggi di Death Valley merupakan 3. 454 m di atas daratan laut, Scottys Castle, dan Devils Golf Course. Waktu durasi terhebat buat bertamu ke Death Valley adalah waktu semi maupun waktu dingin dikarenakan buat menghindari dari suhu panas yang bisa-bisa bisa menyebabkan kehilangan cairan badan.

Yosemite National Park

Bertamu ke California tak komplet apabila belum datangi halaman nasional yang benar-benar termasyhur ini. Halaman Nasional Yosemite ada disamping barat Sierra Nevada California, Amerika Serikat. Halaman nasional ini juga masuk ke catatan Website Warisan Bumi UNESCO di tahun 1984, luasnya mencapai 3. 080, 74 km persegi.

Yosemite National Park

Beragam pemandangan alam alam bersifat sir turun, telaga, ngarai, pegunungan hingga kemajemukan biologi ada di silakan.

Pemandangan alam alam yang benar-benar bagus di halaman nasional ini yang bisa kalian cermati pada lain adalah Air Turun Yosemite, Half Dome diberikan nama demikian dikarenakan benar-benar bentuknya dekati kubah namun cuman 1/2 saja.

Ada juga Glacier Point, Tunnel View, El Capitan, dan sejumlah titik yang lain miliki pemandangan alam alam hebat. Berbagai variasi pemandangan alam alam ini menciptakan

Halaman Nasional Yosemite dikunjungi oleh kebanyakan pelancong. Kira-kira halaman nasional ini menyongsong turis senilai 4, 1 juta tiap-tiap tahunnya.

Sequoia National Park

Halaman Nasional Yang lainnya di ruang California yang bisa kalian singgahi adalah Sequoia National Park. Dibikin di tahun 1890 dan merupakan halaman nasional ke-3  di Amerika Serikat.

Sequoia National Park

Halaman nasional ini merupakan rumah buat tumbuhan paling banyak di bumi, dari data 10 tumbuhan paling banyak di bumi, separuhnya berkembang di silakan. Diantaranya adalah General Sherman Tree yang merupakan tumbuhan paling banyak di planet alam.

Tidak sekedar menyaksikan tumbuhan paling banyak di bumi, di Sequoia National Park kalian juga bisa mengerjakan pekerjaan darmawisata yang lainnya sejenis kemping di alam perkemahan sejenis Lodgepole Campground, Dorst Creek Campground, dan Buckeye Flat Campground.

Baca juga : Theme Park Tokyo Disneyland; Tempat Liburan di Jepang Yang Tenar

Tidak lebih ingat juga ke Giant Forest Museum, Tunnel Tangkai kayu, Moro Rock dan Crescent Meadow Trail yang tak ingin membikin kalian bosan datangi halaman nasional ini.

Tersebut tempat tamasya California idola wisatan waktu bertandang ke Amerika Serikat yang bisa kami rangkai. Selatan Berlibur.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :