Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

 
Home / Indonesia / Jakarta / Wisata Kuliner Jakarta:: Tempat Sajian Kuliner Jakarta

Wisata Kuliner Jakarta:: Tempat Sajian Kuliner Jakarta

 
 

Direktori Wisata – Tempat wisata Kuliner dengan ragam sajian unik bagi pecinta jajajan di Jakarta.

Ibukota Provinsi DkI Jakarta menawawarkan beragam sajian kuliner yang disejikan oleh restoran di berbagai wilayah yang berada di metropolitan.

Wisata Kuliner Jakarta

Berbagai tempat wisata kuliner Jakarta dapat mudah kita temukan di kota ini. Dari restoran internasional hingga restoran tradisional Indonesia yang terbaik.Baik yang di sajikan dengan nuansa bangunan kolonial yang elegan sampai dengan dalam ruangan yang bernuansa modern.

Bagi kita yang akan menemukan sebuah kawasan unik sebagai tempat wisata kuliner di Jakarta dengan nuansa kolonial yang elegan kita dapat mudah menemukannya di beberapa daerah seperti Restoran Oasis yang terletak di Jalan Raden Saleh di jakarta Pusat, Bistro Boulevard yang terletak di Jalan Teuku Umar, Restoran Bunga Rampai yang berada di jalan Tjik Ditiro, atau kita bisa mencoba sajian kuliner yang berada di Kota Tua Jakarta yaitu Cafe batavia yang letaknya bera di seberang Stahuis kuno di Jalan Fatahillah.

Bila kita jalan-jalan di Jakarta, kita tidak hanya dapat mudah menemukan restoran yang menjadi tempat wisata kuliner Jakarta yang bisa kita sambangi, namun beberapa hotel-hotel bintang lima di Jakarta juga menyediakan menu makan siang dengan gaya buffet (prasmanan) dengan satu harga yang sudah termasuk semua makanan, dimana kita di sini dapat memilih bergam munu makanan yang banyak plihan.

Selain hotel dan restoran yang menyajikan tempat wisata kuliner tradisonal, di jakarta kita juga dapat menemukan sebuah rumah makan yang menyajikan menu makanan tradisonal dari negara mancanegara seperti Bisa juga kita memilih tempat wisata kuliner yang menyajikan masakan China tradisonal yang menyajikan menu herbal alami seperti yang di sajikan Soup Restoran jakarta.

Lanjut…..
Kita juga bisa mengunjungi beberpa mall yang dapat memanjakan para penikmat kuliner, dimana setiap lantainya terdapat restoran yang dapat kita temukan, serta terdapat bistro-bistro kecil, kafe-kafe, dan restoran fast food untuk memenuhi selera kita dengan nuansa tempat wisata belanja sekaligus tempat wisata hiburan dan kuliner.

Tempat Wisata Kuliner Jakarta

Tidaklah heran salah stau tempat wisata di Jakarta yang banyak di minati oleh pengunjung saat mengisi liburan mereka sering mendatangi mall-mall yang ada di Jakarta. Bahkan kawasan ini banyak yang terletak dibilangan perkantoran pusat Ibukota Jakarta. Makan dari itu ribuan pegawai yang kantornya dekat dengan mall dan orang yang belanja di mall serta orang yang akan menonton film yang memenuhi Cineplex yang terdapat di mall.

Bila kita ingin melihat tempat wisata kuliner Jakarta dengan nunasa yang berbeda, kita dapat mengunjungi Kawasan Kemang di Jakarta Selatan. Kawasan ini merupakan dunia kecil tersendiri, dimana terdapat restoran internasional diantaranya ialah restoran Turkish Anatolia, dan juga restoran-restoran berkelas lainnya yang menyajikan makanan Italia, India, Cina, Indonesia atau Belanda. dan jangan khawatir jika budget kita terbatas, di sekitar kawasan ini kita juga dapat menemukan restoran sederhana dan warung makanan, jadi tidak pernah ada istilah kelaparan karena kekurangan makanan di Jakarta dengan nuansa wisata malam Jakarta yang asik.

Cara ternyaman untuk berkeliling di Jakarta mencari tempt wisata kuliner kita bisa menggunakan kendaraan mobil sewaan atau mobil pribadi. Atau kita dapat menghubungi taksi dari hotel tempat kita menginap. Jika kita tidak terbiasa mengendarai mobil di kemacetan Jakarta, sebaiknya kita jangan menyetir sendiri karena hanya akan menaikkan tekanan darah saja.

Jika kita berjiwa petualang, kita bisa mencoba naik bus Trans Jakarta, yang menghubungkan jalan-jalan utama di Jakarta yang dapat diandalkan dengan harga reltif murah. Pastikan kita tahu tujuan kita terlebih dahulu, dan yang paling penting kita harus mengetahui tempat tujuan sebelumnya bus jurusan mana yang dapat membawa kitaa, agar kita tidak tersesat nantinya.Mudah bukan ? Selamat menemukan tempat wisata Kuliner di jakarta.[]

 
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
 
 

4 Comments

  1. kelihatannya sangat asik ya mas indra menikmati wisata kulinernya, asik mas apalgi kumpul bareng keluarga 🙂

    • Benar mas, ang penting bisa ngmpul dengan keluarga itu yang suansananya tidak bisa digantikan dengan yang lainnya. 😀

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :