Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2022 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / 8 Tempat di Irlandia Ini Membuat Kamu Pengin Lekas Menjajahinya

8 Tempat di Irlandia Ini Membuat Kamu Pengin Lekas Menjajahinya

/

Direktori Wisata – Pengin coba traveling ke negara Eropa dengan panorama alam yang fantastis? Irlandia salah satunya negara yang wajib masuk ke travel bucket list-mu.

8 Tempat di Irlandia Ini Membuat Kamu Pengin Lekas Menjajahinya

Irlandia benar-benar negara yang kecil, akan tetapi negara ini diketahui ketenarannya bakal kecantikan rentang alam juga warisan-peniggalan histori masih terpelihara dengan bagus.

Gak cuma itu, Irlandia termasuk negara yang diketahui ramah pada banyak turis. Nach, bila ada peluang buat liburan ke Irlandia.

Berikut ada sejumlah tempat tamasya elok yang dapat kamu singgahi di Irlandia.

1. Dunluce Castle

Pernah lihat benteng-benteng yang posisinya tepat di ujung tebing laut? Barangkali diantaranya yaitu Dunluce Castle ini! Benteng ini adalah benteng warisan histori yang dibikin oleh keluarga MacQuillan di seputar tahun 1500.

Bila kamu pencinta seri HBO “Permainan Of Thrones” kamu mesti mendatangi Dunluce castle, sebab ini adalah satu diantara posisi shootingnya, ialah selaku posisi shooting dari House of Greyjoy.

Akan tetapi yang sebaiknya kamu ingat, Dunluce Castel ini ada dalam lokasi Irlandia utara, pasnya di Propinsi Ulster, North County Antrim. Sama hal yang kita ketahui, lokasi Irlandia utara waktu ini tetap jadi sisi dari Britania Raya.

2. Mussenden Temple

Masih di lokasi Irlandia Utara serta gak kalah elok dari Dunluce Castle, ialah Mussenden Temple. Ini pun menjadi satu diantara posisi shooting dari Permainan of Thrones lho! Posisinya pun sama di ujung tebing pantai.

Akan tetapi Mussenden Temple ini cuma berwujud bangunan bulat kecil yang dahulunya merupakan perpustakaan dari seseorang Uskup yang dibikin di tahu 1785.

Mussenden Temple ini punya panorama yang elok, sebab cocok di ujung tebing yang menghadap ke samudra atlantik.

Baca juga : Battery Park (NYC) New York City di Amerika Serikat

Akan tetapi situasi Mussenden Temple ini sedikit mengkuatirkan sebab dari tahun ke tahun bangunan ini terancam terserang abrasi. Akan tetapi pemerintahan di tempat udah melaksanakan perlakuan biar bangunan antik ini tak raib.

3. Giant’s Causeway

Satu diantara tempat tamasya sangat iconic di lokasi Irlandia Utara yaitu Giant’s Causeway. Yap, ini salah satunya liburan yang menjadi must visited place oleh banyak turis. Giant’s Causeway ini adalah himpunan batu-batuan heksagonal dari pengendapan magma letusan gunung milyaran tahun lalu. Giants Causeway ini pun masih berada di lokasi Irlandia Utara, propinsi Ulster, County Antrim.

4. Skellig Michael

Penggemar Star Wars sudah pasti akrab dengan pulau satu ini! Ya, ini yaitu pulau di mana Luke Skywalker memencilkan diri. Skellig Michael atau mungkin yang umum dikatakan Great Skellig ini ada dalam Republik Irlandia, pasnya di lokasi County Kerry

Merupakan pulau kecil gak mempunyai penghuni yang diprotek serta diangkat selaku situs peninggalan budaya oleh UNESCO sebab pulau ini adalah komunitas alami buat banyak spesies makhluk hidup.

Bila kamu pengin menjajahi pulau ini, pastikanlah kamu mesti sungguh-sungguh niatan serta persiapkan seluruhnya dengan masak. Buat mendatangi pulau ini, kamu mesti melakukan booking kapal ferry terlebih dulu beberapa hari, sebab penyeberangan ke pulau ini tak sehari-hari, terkait di cuaca, serta cuma dibatas sejumlah 180 orang.

5. Sheep Highway – Dunquin, Kerry

Dunquin sendiri merupakan kampung di Republik Irllandia, namu dari sana ada suatu spot yang elok dalam sesuatu pelabuhan kecil. ialah Sheep Highway.

Sesuai sama namanya, benar-benar jalan kecil serta terjal di ujung tebing itu yaitu jalan spesial buat domba-domba naik serta menuruni tebing.

Baca juga : Patung Liberty Ikon Wisata New York di Amerika Serikat

Akan tetapi diluar itu panoramanya pun tidak boleh ditinggalkan, sebab sheep highway itu ketujuan terlepas pantai yang sejuk serta elok.

6. Connemara National Park

Connemara National Park adalah satu diantara pada 6 taman nasional yang ada pada Irlandia Utara.

Taman Nasional Connemara yang ada dalam lokasi Galway, Republik Irlandia ini adalah tempat tamasya yang punya panorama alam yang begitu elok.Bila kamu senang sekali dengan pekerjaan alam, kamu dapat hiking serta telusuri alam di taman nasinal ini.

7. Cliffs of Moher

Satu kembali tempat tenar serta mesti kamu singgahi waktu menjajahi Irlandia. Cliffs of Moher yaitu tebing terjal tepi pantai yang punya panorama samudra terlepas yang begitu elok. Di sini kamu dapat berdiri ditepi bebatuan tebing, nikmati angin segar sembari menyaksikani eloknya lautan atlantik, serta bila mujur kamu dapat lihat serangkaian lumba-lumba menyapamu di tengahnya pantai.

Baca juga : Golden Gate Bridge; Jembatan San Francisco Amerika

Terletak lumayan jauh dari Dublin, namun bila kamu benar-benar mencintai liburan alam serta pengin cari kondisi alam yang tenang jauh dari hingar-bingar kota jadi kamu mesti kesini. Cliffs of Moher ini bertempat di Lislorkan North, Clare County.

8. O’brien’s Tower

O’brien’s Tower ini adalah bangunan pemberi tanda selaku titik paling tinggi dari Cliffs of Moher. Disini, sewaktu cuaca lagi ceria, bila cukup mujur kamu dapat lihat pulau kecil di seberangnya ialah Pulau Aran, pulau yang termasyhur punya situs historis di Irlandia.

Perihal yang sangat menarik dari O’brien’s tower sendiri yaitu panoramanya, jadi bila kesini perlu diingat buat sejumlah foto.

Elok bukan tempat-destinasi alam di Irlandia. Saat ini kamu telah mengetahui apabila kamu ada dari sana.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :