Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Tengah / Kudus / Tempat Desa Wisata Rahtawu di Kudus

Tempat Desa Wisata Rahtawu di Kudus

Objek Wisata Alam Yang Menjadi Surga Liburan Keluarga di Desa Rahtawu Kudus dan Sekitarnya

Direktori Wisata – Desa wisata Rahtawu dengan latar belakang pemandangan alam pedesaan yang indah yang menarik dikunjungi bersama keluarga di akhir minggu dan libur panjang di Kudus.

Kota Kudus menyimpan beragam tempati wisata yang menarik dikunjungi, baik yang menyajikan konsep wisata alam hingga kearifan lokal dengan beragam keunikan dan keindahan di dalamnya salah satunya sahabat Direktori Wisata Indonesia dapat mengunjungi desa wisata Rahtawu Kudus.

Desa Wisata Rahtawu Kudus

Desa Wisata Rahtawu di Gebog Kudus Jawa Tengah sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan sahabat Direktori Wisata Indonesia bersama keluarga dan kerabat terdekat, apalagi saat musim liburan panjang ataupun libur nasional.

Lokasi wisata Rahtawu Kudus terletak di Desa Rahtawu, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Dari pengalaman kunjungan Direktori Wisata Indonesia ke lokasi, pesona keindahan objek wisata alam Rahtawu tidak ada duanya. Penduduk lokal Desa Wisata Rahtawu di Gebog Kudus juga sangat ramah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Memasuki tempat wisata di Rahtawu Kudus, sahabat Direktori Wisata Indonesia akan menjumpai pemandangan Di tebing-tebing yang tinggi yang berada di sebelah kiri, sedangkan posisi di sebalah kanan jalan terdapat jurang yang cukup curam dan juga barisan pegunungan yang indah.

Desa Wisata Rahtawu Kudus memiliki nama pemandian alami Kedung Gong. Di tempat wisata Rahtawu Kudus kita dapat juga menikmati air yang dingin dengan sungai yang segar dengan batu-batu besar yang menambah keaslian alam.

Objek wisata Rahtawu Kudus juga memiliki objek wisata alam air terjun yang berasal dari tebing. Air terjun ini juga termasuk salah satu air terjun yang unik yang menjadi salah satu ikon wisata di Rahtawu Kudus.

Air Terjun Desa Rahwatu Kudus

Informasi yang Direktori Wisata Indonesia dapatkan di lokasi, objek wisata air terjun di Rahwatu Kudus selain dimanfaatkan untuk wisata alam juga dimanfaatkan oleh warga sekitar daerah wisata alam Rahtawu Kudus. Yaitu sebagai salah satu irigasi untuk mengairi sawahnya sepanjang musim.

Kunjungi juga : Tempat Wisata Heritage Islam Nusantara di Masjid Menara Kudus

Untuk menuju objek wisata alam Rahtawu Kudus, sahabat Direktori Wisata Indonesia dapat menggunakan kendaraan bermotor roda dan roda empat.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :