Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2022 | All Right Reserved

Home / Jawa Tengah / Taman Wisata Way Kambang Edupark Batang

Taman Wisata Way Kambang Edupark Batang

/

Directory Rekreasi – Way Kambang Edupark ini sebagai rekreasi baru yang sedang hits dan jadi bintang warga Batang. Rekreasi di Batang yang dibuka pada November 2021 lalu sanggup menarik daya magnet pengunjung dari warga Batang, Pekalongan atau wilayah sekelilingnya.

Taman Wisata Way Kambang Edupark Batang

Taman ini ada di bukit-bukit hijau dusun Selopajang Timur yang beri kesegaran mata. Dengan demikian anda dapat nikmati kesegaran dan sejuknya alam bebas yang cantik di tempat rekreasi ini. Way Kambang Edupark ini dapat menjadi salah satunya tempat untuk temani anak-anak lepas sesaat dari handphone sebagai kegiatan rutin kesehariannya.

Tempat wisata Way Kambang ini mempunyai daya magnet khusus yakni di mana pada tempat ini selainnya memiliki situasi menyenangkan dan nyaman untuk keluarga atau pasangan diperlengkapi bermacam sarana dan spot photo menarik. Patut bila dijadikan salah satunya arah yang harus didatangi saat ada di Kota Batang.

Baca juga : Jelajah Tempat Beragam Destinasi Wisata Pekalongan

Beragam Sarana menarik menunggu anda dengan keluarga bila tiba kesini ialah Children Playground, Outbond Anak, Taman Bunga Hortansia, Restaurant, dan spot photo yang instagramable modern.

Way Kembang Edupark

Di sini menyajikan taman bermain seperti taman rekreasi alam yang sejuk, outbond untuk anak-anak TK dan PAUD. Dasarnya di sini tuch sebuah tempat rekreasi baru hits yang pas untuk berlibur rekreasi keluarga, remaja, dan anak.

Ini disokong dengan jalur jalan ke arah lokasi yang termasuk cukuplah gampang dilewati semua kendaraan karena ada di pinggir jalan raya, dan mempunyai tempat parkir yang lega.

Baca juga : Mengenal Kerajinan Khas Jawa Tengah

Rekreasi Way Kambang Edupark membuka tiap hari start pukul 08.00-17.00 WIB dengan ticket masuk dibandrol Rp10.000 dan untuk anak umur dua tahun telah dihitung ticket penuh. Dengan dikitari taman bunga, saat memasukinya Anda akan rasakan udara yang sejuk dan menganakemaskan mata.

Way Kembang Edupark Batang

Tidak itu saja, rekreasi Way Kambang Edupark tawarkan spot photo yang instagramable setiap sudutnya, seperti icon balon udara ala-ala cappadocia, miniatur homestay, dan sebagainya sebagai favorite pengunjung berpose di rekreasi ini. Setelah senang bermain, Anda bisa berkunjung di cafe atau restaurant yang sudah ada.

Baca juga : Nasi Megono:: Kuliner Khas Pekalongan

Tersebut, mengenai Tama Wisata Way Kambnag Edupak Batang yang memikat buat Anda datangi dengan keluarga. Mudah-mudahan berguna.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :