Taman Wisata Pagora Yang Sedang Hits di Kediri

posted in: Kediri | 0

Ini Taman Wahana Air dan Wisata Keluarga di Pagora Kediri Yang Melegenda

Direktori Wisata – Pagora merupakan obyek wisata di Kediri dekat stasiun yang menyuguhkan wisata keluarga yang nyaman dengan fasilitas dan sarana lengkap dengan tiket masuk yang terbilang murah.

Megisi liburan akhir minggu dan musim liburan di Kediri bersama keluarga dan rekan terdekat, kini bagi masyarakat dan warga Kabupaten Kediri tidak perlu jauh-jauh lagi kita harus pergi ke luar kota untuk menikmati taman rekreasi permainaan air untuk keluarga. Karena tempat wisata Kediri untuk keluarga yang berada di pusat Kota Kediri telah menyediakan sarana taman rekreasi bermain air yang mengasyikan, salah satunya kita dapat mengunjungi Taman Wisata Pagora Kediri.

Taman Wisata Air Pagora di Kediri Jawa Timur

Taman Wisata Pagora lokasinya berada di depan stadion Brawijaya, tempat wisata Kediri ini sangat mudah ditemukan dari arah manapun. Letaknya yang sangat strategis dan berada di tengah kota tepatnya di depan stadion Brawijaya. Konon informasi yang Direktori Wisata Indonesia dapatkan, Stadion tersebut milik pemerintah daerah dan menjadi kebanggan masyarakat Kediri yang merupakan markas dan tempat pertandingan klub Persik Kediri dan Persedikab.

Taman Wisata Pagora Kediri merupakan sebuah taman yang memiliki beberapa wahana menarik seperti aneka permainan anak, outbond, kolam pancing, kebun binatang mini dan kolam renang. Informasi tambahan bagi sahabat Direktori Wisata, kolam renang Pagora Kediri memiliki 2 kolam renang yaitu untuk orang dewasa dan anak-anak sehingga kita dapat memilih sesuai kebutuhan.

Jangan lupa mampir di 8 Tempat Wisata Baru di Kediri Yang Sedang Hits

Dari informasi yang Direktori Wisata terima, keunggulan dari kolam renang Pagora ini adalah sumber air nya langsung dialirkan dari mata air sehingga sangat terjamin kebersihan air kolam renangnya. Berbeda dengan kolam di tempat hiburan lain yang berbau kaporit dan sangat menyengat.

Jangan lupa mampir dan nikmati susana Obyek Wisata Gunung Kelud di Kediri

Obyek wisata Kediri ini tergolong legendaris karena telah ada sejak tahun 1963. Walaupun terhimpit oleh tempat wisata di Keidri lainnya yang lebih modern, namun keberadaan Taman Wisata Pagora Kediri tetap mempesona pengunjung yang datang.

Harga tiket masuk Taman Wisata Pagora Kediri yang berlaku cukup terjangkau yaitu 9,000 Rupiah untuk dewasa dan 6,000 Rupiah bagi anak-anak. Bila ingin menikmati wahana permainan dikenakan biaya lagi rata-rata 2,000 Rupiah. Untuk kolam renang kita dapat langsung berenang tanpa ada biaya tambahan.

Nikmati suasana eksotika Desa Wisata Kediri Sumber Pondang

Cara untuk menuju ke Taman Wisata Pagora sangatlah mudah, kita tinggal menggunakan kendaraan pribadi seperti motor atau pun kendaraan mobil. Karena lokasinya obyek wisata Kediri dekat Stasiun maka bagi sahabat yang tinggal di luar kota kediri bisa menuju ke lokasi tersebut dengn menggunakan akses kereta api.

Taman Wisata Pagora Kediri merupakan salah detinasi wisata Kediri alternatif tempat mengisi libur akhir minggu dan musim liburan bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang sedang berada di daerah Kabupaten Kediri, Jawa Timur dan sekitarnya. Semoga informasi ini dapat membantu dan memerikan alternatif destinasi liburan yang bisa sahabat pilih untuk mengisi hari libur bersama orang-orang yang kita sayangi.Selamat liburan ya temans.[]