Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Tengah / Banyumas / Taman Wisata Miniatur Dunia (Small World) Baturaden, Banyumas

Taman Wisata Miniatur Dunia (Small World) Baturaden, Banyumas

/
/

Menelisik Taman Wisata Miniatur Dunia di Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah

Direktori Wisata – Wahana wisata miniatur dunia (small world) berada di Desa Ketenger, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah.

Taman Wisata Miniatur Dunia Baturaden

Buat sahabat Direktori Wisata yang punya  hobi jalan-jalan dan memiliki impian keliling dunia, kami menyarankan untuk datang ke salah satu wisata terbaru di Kabupaten Banyumas ini. Wisata ini bernama Taman Wisata Miniatur Dunia atau yang memiliki nama lain Small World.

Obyek wisata Taman Miniatur Dunia yang dibangun di desa Ketenger, Baturaden ini menjadi wisata yang baru-baru ini booming khususnya di daerah Purwokerto. Betapa tidak, taman ini menyuguhkan keindahan bangunan-bangunan landmark di dunia dengan bentuk miniatur.

Sahabat Direktori Wisata dapat mengajak keluarga dan anak-anak untuk melihat dari dekat landmark-landmark mini negara lain di tempat ini mulai dari Tugu Monas, Patung Merlion, Patung Liberty, Colosseum, Menara Pisa, Menara Eiffel, Menara Kembar, Kincir Angin hingga bunga sakura dan tulip, semua ada di Small World Banyumas.

Tidaklah heran, jika sahabat Direktori Wisata Indonesia datang untuk liburan di tempat wisata miniatur dunia ke Small World, sahabat akan merasakan layaknya berkeliling dunia dalam seharian. Selain sebagai tempat wisata edukasi area taman wisata di Baturaden ini juga merupakan wahana liburan yang menyediakan area permainan bagi anak-anak.Bisa dibilang, Taman Wisata Miniatur Dunia ini cocok untuk segala umur. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa sekalipun.

Taman Miniatur Dunia ini buka setiap hari dari Jam 8 Pagi hingga 9 Malam. Sedangkan jam buka untuk Week End atau Sabtu – Minggu hingga jam 12 malam. Tiket masuk / HTM hari biasa adalah 15 ribu dan pada hari sabtu – minggu 20 ribu.

Lokasinya juga mudah dijangkau, terletak di Jalan Raya Barat Baturraden, sekitar 2.5km dari lokawisata Baturraden atau 500 meteran dari pertigaan yang ke arah Curug Bayan atau ari Kampus BSI Purwokerto menuju utara ke arah Objek Wisata Baturaden.

Ingat ya sahabat sebelum Terminal Baturaden, akan ada plang bertuliskan Curug Gede. Nah silahkan belok kiri hingga terlihat gerbang masuk Desa Ketenger. Ikuti jalanya sampai ‘mentok’ pertigaan. Dari pertigaan ambil ke kiri. Ikuti jalannya, menurun hingga kurang lebih 300 meter di kanan jalan akan terlihat lokasi Wisata Small World.

Untuk mempermudah sahabat Direktori Wisata Indonesia untuk bisa sampai di lokasi dengan mudah bisa mengikuti dilihat di Google Maps dibawah.

Semoga informasi Taman Wisata Miniatur Dunia (Small World) bisa menambah pengetahuan kita untuk pilihan destinasi liburan bersama keluarga dan sahabat saat berada di kawasan Baturaden, Banyumas. Selamat liburan.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :