Taman Landmark Merapi Yang Sedang Hits di Yogyakarta

posted in: Jogjakarta, Kaliurang | 0

Jelajah Wisata Keliling Dunia di Taman Merapi Yogyakarta Dalam Sehari

Direktori Wisata – Liburan keliling dunia dalam satu hari di Landmark Merapi Park Jogja dengan biaya relatif murah bersama keluarga dan teman terdekat di akhir minggu libur panjang.

Jalan jalan mengisi liburan ke Kota Yogyakarta rasanya belum tepat bila belum mengunjungi sebuah destinasi liburan yang menjadi lndamrk Kota Yogyakarta yang berada di pusat kotanya, namun Yogya bukan hanya dikenal dengan penyajian wisata budaya dan heritagenya yang dapat memukau wisatawan lokal maupun mancangera, namun kota ini meynimpan segudang destinasi wisata yang dapat memberikan kesan yang mendalam pada setiap tamu yang berkunjung di kotanya , salah satunya berada di Merapi Park Yogyakarta.

Taman Landmark Merapi Yang Sedang Populer di Yogyakarta

Taman Merapi Yogyakarta meruapakan salah satu destinasi baru yang menjadi salah satu tempat tujuan para wisatawan berlibur di Yogyakarta, karena di kawasan ini pengunjung dapat merasakan sensasi liburan berkeliling dunia dalam setu hari dengan menyaksikan segala bentuk keindahan miniatur landmark kota kota besar yang ada di beberapa negara yang dikenal di dunia, Hebat bukan ?….

Objek wisata alam Taman Merapi berlokasi di daerah Sleman Yogyakarta, di tempat wisata Yogya ini sahabat Direktori Wisata Indonesia dapat menjumpai berbagai landmark yang berasal dari berbagai negara. Dari mulai dari kincir angin yang berada di negeri Belanda hingga menara pisa yang ada di Italia semuanya di hadirkan dalam bentuk miniatur seperi aslinya.

Bla sahabat Direktori Wisata Indonesia perhatikan di lokasi, setip landamark yang ada di salah satu tepat wisata unik di Yogya ini bangunan dan warna hingga bunga yang dihadirkan di lokasi di sesuaikan dengan bentuk dan keadaan di negeri asalnya,  Konon informasi yang Direktori Wisata terima dari pengelola setempat katanya agar menambah sensasi berfoto seperti di luar negeri seperti para pelaku travel photgraphy Indonesia.

Karena setiap landmark yang ada di Merapi Park ini ukurannya sangat berbeda dengan ukuran seperti di negara aslinya, maka bagi sahabt Direktori Wisata Indonesia yang akan mengambil gambar foto di taman Merapi Yogyakarta ini harus menggunakan tips jitu dengan memperhatikan pengambilan gambar photonya dengan memperhatikan angle photonya agar setiap objek bangunan yang kita ambil terlihat lebih nyata di hasil jepretan photo yang kalian ambil.

Kunjungi juga : Objek Wisata Unik di Stonehenge Yogyakarta

Di taman Merapi Yogyakarta ini sahabat Direktori Wisata Indonesia bukan hanya dapat mengisi liburan dan berfoto saja, namun di tempat wisata Yogyakarta yang satu ini kita pun dapat menjadi destinasi wisata edukasi dengan mempelajari sejarah dunia melalui informasi yang bisa kita dapatkan di setiap landmark yang ada di atas lahan sekitar 12 hektar ini.

Tidak hanya sekedar liburan yang bisa kita dapatkan di lokasi Merapi Park Yogya ini, Konon informasi yang Direktori Wisata Indonesia terima, landmark-landmark ini sengaja di bawa ke Indonesia untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi setiap pengunjung yang hadir untuk merasakan berfoto dengan latar belakang landmark yang terkenal di dunia.

Bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang akan mengunungi merapi Park Yogyakarta bisa langsung datany ke lokasi yang bukanya dari jam 08,00 WIB hingga 16.00 WIB dengan biaya tiket masuknya Rp. 15.000,- / orang. Untuk informasi lebih jelasnya sahabt Direktori Wisata dapat lagsung bertanya kepada pihak pengelolanya di lokasi Taman Merapi Yogyakarta.

Jangan Lupa Mampir di Pasar Tradisional Jaman Kerajaan Majapahit di Kakilangit Mangunan Bantul

Sedangkan untuk rute perjalan dari Kota Yogyakarta menuju ke lokasi Taman Wisata merapi Yogyakarta yang satu ini, sahabat Direktori Wisata dapat langsung mengikuti rute jalan yang terdapat di dalam peta petunjuk di bawah ini. Kalian juga bisa menyesuaikan titk kordinat dari tempat awal perjalanan kalian untuk menuju ke lokasi dengan menggunakan peta di bawah ini.

Follow Direktori Wisata:

Direktori Pariwisata Dunia menyajikan keragaman tempat wisata dunia dengan keindahan alam, budaya dan kearifan lokal serta wisata kulinernya.