Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2022 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Taman Fathan Hambalang Ticket serta Daya Ambil Lokasi Sentul, Bogor

Taman Fathan Hambalang Ticket serta Daya Ambil Lokasi Sentul, Bogor

/

Direktori Wisata – Taman Fathan Hambalang adalah cafe serta tempat kongkow hits teranyar dari Kabupaten Bogor. Posisinya ada dalam Kampung Hambalang, Kecamatan Citeureup. Tidaklah terlalu jauh dari tempat liburan Villa Bukit Hambalang serta lokasi Sentul, Bogor.

Taman Fathan Hambalang Ticket serta Daya Ambil Lokasi Sentul, Bogor

Taman Fathan sesungguhnya tempat makan yang dirapikan seperti suatu taman. Daya magnet terutamanya yaitu kondisi serta panorama alam seputar. Tempat ini memberikan pemandangan Gunung Pangrango yang memesona. Tidak aneh apabila tempat ini terus ramai, terpenting golongan anak muda.

Taman Fathan Hambalang Sentul. Bogor

Taman Fathan Hambalang yaitu tempat liburan anyar yang ada di Bogor. Terakhir karismanya naik sebab banyak diperkenalkan selaku tempat bergaya. Walaupun berjudul taman, akan tetapi sesungguhnya tempat ini adalah cafe mempunyai konsep outdoor. Posisinya menduduki lembah bukit-bukit Kampung Hambalang yang asri.

Tempat tamasya di daratan tinggi kebanyakan persis dengan akses jalan yang sedikit sulit. Akan tetapi, perihal ini tak berlaku sewaktu bertandang kesini. Akses jalannya benar-benar lumayan naik akan tetapi dengan situasi mulus. Cuma ada sejumlah titik sisi jalan yang hancur.

Taman Berdasar Pangrango

Bentang lembah hijau Hambalang langsung menyongsong pengunjung sewaktu masuk ruang cafe. Semuanya tempat duduk yang siap ada dalam luar area. Cafe ini bagai taman di kaki gunung yang elok.

Ruangnya ini menghadap langsung menuju Gunung Pangrango. Dalam hari ceria, pengunjung bakal mendapat panorama terhebat. Pemandangan gunung yang besar menyatu dengan lukisan awan. Berikut ini panorama inti yang sering menjadi target pengunjung Taman Fathan Hambalang.

Ruang Duduk Luas

Ambil nama taman sebab tempat ini benar-benar mirip bentuk suatu taman. Taman Fathan Hambalang terdiri dari 4 ruang. Ruang sangat luas berisi tebaran kursi memiliki warna putih. Sementara itu ruang yang lain dengan kursi kayu berornamen besi hitam.

Lanscape ruang inti mempunyai konsep seperti pekarangan rumah. Ada sejumlah pohon serta ayunan di sebagian pojok. Jalan setapak dari skema batu alam memutari semuanya ruang. Di sisi tepi, ada ruang duduk gazebo dengan atap peneduh.

Baca juga : Endersor Hills: Villa,Cafe & Restoran Bernuansa Eropa Bergaya Romantis di Sentul Bogor

Ruang duduk yang lain berada di rooftop serta sisi bawah. Tak usah risau tak kebagian tempat sebab alternatifnya banyak sekali. Sayang, sejumlah besar tempat duduk tak punya peneduh. Apabila pengin mengelak sinar matahari, usahain hadir ketika malam atau mungkin pagi hari saja.

Spot Poto Hits

Spot bergaya ada dalam ruang teras inti. Ada sejumlah pentas kecil dari kayu dengan pagar besi. Pentas ini adalah spot poto terhebat buat mendapat latar Gunung Pangrango.

Di ruang tempat duduk sisi bawah, ada spot yang lain.

Spot ini punya bangku malas dari kayu. Waktu malam hari, tempat ini kelihatan bertambah elok adanya lampu hias. Tambah lagi dengan panorama lautan sinar perkotaan dari arah Sentul. Apabila cari kondisi romantis di lokasi Bogor, Taman Fathan Hambalang salah satunya pilihan terhebat.

Kulineran Simple Panorama Elegan

Banyak orang mengincar kondisi sejuk serta panorama elok di Taman Fathan ini. Namun, juga banyak yang berniat hadir buat habiskan waktu terlalu lama. Karenanya, siap bermacam alternatif menu buat temani waktu enjoy.

Menu di dalam tempat ini termasuk cukup bisa dijangkau diperbandingkan tempat tamasya sama dengan yang lain. Harga menu sangat mahal cuma 20 ribu rupiah. Menunya lantas beragam, dimulai dengan snack sampai makanan berat. Oleh karena itu, tempat ini sesuai jadi opsi tempat kongkow irit yang nyaman.

Baca juga : Wisata Kuliner di Pasar Ah Poong Sentul Bogor

Siap snack yang sesuai dicicip bersama kopi, seperti roti bakar serta pisang goreng. Ada mi instant hangat serta nasi ayam penyet yang lumayan berat. Minuman yang siap dimulai dengan minuman sachet versi warung sampai kopi modern. Ada kopi hantam, susu, dan es kopi dengan bermacam jenis rasa.

Layanan Taman Fathan Hambalang

Layanan yang siap di Taman Fathan Hambalang ialah ruang parkir luas, toilet, musala, serta spot poto. Tempat duduknya siap dalam beberapa tipe, ialah gazebo beratap, ayunan, dan kursi kayu serta besi.

Posisi Taman Fathan Hambalang

Taman piknik ini berada di Kampung Hambalang, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pengunjung dapat bikin Kantor Kampung Hambalang selaku parameternya. Akses jalannya benar-benar baik akan tetapi 200 mtr. tuju posisi medannya masih tanah berbatu. Tak ada kendaraan umum yang melintasi, jadi yakini bawa kendaraan personal pada situasi patut jalan.

Baca juga : Wisata di Taman Budaya Sentul City Bogor

Ticket Masuk Taman Fathan Hambalang Sentul, Bogor

Buat habiskan waktu di sini, pengunjung penting bayar ticket masuk. Ticket ini belum tergolong cost parkir mobil atau mungkin motor. Sementara itu rata-rata harga menunya dimulai dengan Rp5.000 – Rp20.000 saja.

Jam Membuka

Taman Fathan Hambalang membuka sehari-hari, tergolong hari liburan. Pengunjung dapat habiskan waktu sampai waktu 8 atau 9 malam. Kondisi ketika siang hari di sini cukup panas sebab sinar matahari . Sehingga lebih baiknya buat bertandang di malam atau sore hari.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :