Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2022 | All Right Reserved

Home / Bali / Taman Edelweis Bali, Tempat Rekreasi yang Menarik dan Cantik

Taman Edelweis Bali, Tempat Rekreasi yang Menarik dan Cantik

/

Taman Edelweis Bali, tempat rekreasi yang menarik dan cantik yang kini sedang jadi sasaran beberapa praktisi wisata yang berda di teritori kaki gunung Agung.

Taman Edelweis Bali, Tempat Rekreasi yang Menarik dan Cantik

Awalnya Bali mendatangkan rekreasi baru modern, seumpama Bali Orchid Garden, Alas Harum Bali, Secret Garden Village Bali atau The Blooms Garden bedugul. Bali sekarang kembali munculkan rekreasi dengan ide yang cantik untuk beberapa pelancong.

Taman Edelweis ini benar-benar pas sebagai tempat liburan untuk keluarga. Karena disitu ada taman bunga yang cantik. Ada tipe bunga kansa atau edelweis yang memimpin. Oh ya, bunga kansa sendiri sebagai bunga yang sama dengan tradisi istiadat warga Bali, di mana seringkali diselenggarakan upacara keagamaan dengan memakai bunga kansa sebagai satu diantaranya.

Sejak rekreasi Edelweis Karangasem ini trending di media sosial, sampai sekarang jadi jadi incaran beberapa orang. Tiap hari liburan, pengunjung makin padati tempat rekreasi ini. Pasti untuk kamu yang ada di Bali, dapat jadikan Taman Edelweis ini sebagai tujuan berlibur yang asyik. Di situ kamu dapat berswafoto sepuasnya dengan jadikan bunga edelweis sebagai landscape yang menarik.

Baca juga : Rumah Pohon Batu Dawa Karangasem Bali Yang Penuh Daya tarik

Daya tarik Keelokan Taman Edelweis Bali

Taman Bunga Edelweis Karangasem ini ada di teritori kaki gunung Agung. Hingga di situ kamu bukan hanya dapat nikmati panorama taman bunga Edelweis yang cakep, tapi dapat melihat daya tarik keelokan alam pegunungan. Temperatur udara di situ cukup sejuk, ditambah dengan situasi yang asri dan buat nyaman. Tentu kamu kerasan berlibur dan lama-lama di situ.

Daya tarik Keelokan Taman Edelweis Bali

Yang memikat pada taman Edelweis ini ialah bukan hanya ada bunga-bunga yang cantik. Tapi juga diperlengkapi dengan bermacam spot photo kece, misalkan seperti gardu pandang, kincir kngin Belanda, ayunan, frame love, papan nama iconic, dan lain-lain. Beberapa spot itu tentu dapat membuat kamu suka untuk memburu photo selfie di situ.

Antiknya, bunga kansa atau edelweis ini tidak diketemukan di beberapa daerah lain. Cuma diketemukan di Dusun Temukus, Karangasem saja. Hingga ini jadi peluang memikat untuk kamu yang ada di Bali untuk bertandang ke situ. Kamu dapat mendokumentasikan event berliburmu di lokasi yang cantik dan sangat jarang ini.

Pertama kali munculnya taman bunga ini diawali dari ada seorang pendaki Gunung Agung yang melalui teritori itu. Selanjutnya pendaki itu mendapati ada bunga Edelweis yang terlihat cantik, hingga pendaki itu mendokumentasikannya ke bentuk photo. Kemudian menguploadnya ke media sosial. Lantas lokasi yang cantik ini jadi daya magnet untuk warganet, dan membuat beberapa orang bersama-sama menghampirinya.

Bila kamu ingin tahu karena ada taman Edelweis Bali ini, karena itu langsung bisa didatangi. Khususnya untuk kamu yang ada di Bali. Taman yang elok dan sangat jarang ini pasti sayang jika dilewati demikian saja.

Baca juga : Taman Ujung Sukasada, Taman Paling indah Di Ujung Karangasem Bali

Lokasi Taman Edelweis Bali

Taman Edelweis ini ada di teritori kaki gunung Agung. Persisnya berada di Dusun Temukus, Kec. Rendang, Kab. Karangasem, Bali. Lihat google map.

Lokasi Taman Edelweis Bali

Event yang nyaman dan bagus berkunjung tempat wisata taman Edelweis ialah saat sore dan pagi hari waktu di Bali. Karena jika siang cuaca cukup panas.

Baca juga : 9 Pesona Desa Wisata Di Bali Terpopuler Kunjungan Dan Mendunia

Harga Ticket Masuk Taman Edelweis Bali

Harga ticket masuk Edelweis Karangasem hanya sejumlah Rp 20.000 per-orang. Jam membuka taman bunga ini start pukul 08.00 sampai pada jam 18.00 WIB.

Harga Ticket Masuk Taman Edelweis Bali

Tidak perlu bayar ongkos mahal agar bisa masuk taman Edelweis sebaik ini . Maka ngak perlu kebingungan kembali.

Baca juga : Penerbangan Pesawat Garuda Indonesia Malam Hari Dari Bali-Jakarta

Tersebut mengenai taman edelwis Bali mudah-mudahan bisa isi libuan di Bali dengan keluarga dan teman dekat.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :