Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

 
Home / Indonesia / Jakarta / Surga Wisata Belanja dan Kuliner Tebet Jakarta

Surga Wisata Belanja dan Kuliner Tebet Jakarta

/
/
 

Nikmati Surga Wisata Belanja dan Kuliner di Tebet Jakarta

Direktori Wisata – Tebet merupakan salah satu detinasi wisata favorit anak muda Jakarta yang asik untuk nongrong dengan beragam koleksi fashion dan kuliner yang tersaji di satu kawasan.

Mengisi liburan akhir pekan di Jakarta kita tidak hanya di sodorkan dengan destinasi yang membosankan. Bagi kita yang akan mencari tempat nongrong dan belanja sambil menikmat hidangan aneka kuliner kawasan Tebet merupakan salah satu tempat yang bisa menjadi tempat untuk kita menghabiskan liburan di akhir pekan.

Wisata Belanja Jakarta

Kawasan Tebet ini terletak di kawasan Kampung Melayu dan Kasablangka, kawasan ini tidak pernah sepi dari pengunjung terutama setalah banyak distro yang bertebaran di kawasan Tebet. Bila kita mengunjungi kawasan Tebet, kita akan mudah menjumpai belasan ditro yang tumbuh berderet di Tebet Utara Dalam.

Dan tidak ada salahnya Tebet menjadi salah satu tempat wisata belanja Jakarta bagi para penikmatnya. Salah satu disro yang berada di kawasan inipun menjadi pusat fashion bagi kalangan anak-anak muda Jakarta.  Selain menjadi tempat wista belanja dan pusat Distro, kawasan Tebet juga menjadi salah satu pusat surga wisata kuliner yang banyak menyediakan restoran dan kafe-kafe yang dapat kita temukan dengan mudah di kawasan tersebut.

Baca juga : Wisata Kuliner di Kawasan Tebet

Jangan heran bila kita menginjakan kaki di kawasan Tebet banyak terlihat pedagang kaki lima yang menggelar barang dagangannya yang juga untuk meraup keuntungan dari ramainya tepat wisata belanja di Tebet Jakarta ini. Kita akan dapat

 

Dari infomrasi salah satu tokoh masyarakat setempat Bp. Didi yang Direktori Wisata Indonesia temui Konon dulunya Tebet merupakan sebuah kawasan tempat yan menjadi daerah penampungan dari warga sekitar Senayan yang di pindahkan ke kawasan ini pada saat akan dibangunnya Gelora Bungkarno sekitar tahun 1960 -an.

Dan sekarang kawasan Tebet sudah menjadi sebuah perkampungan penduduk yang memiliki destinasi wisata belanja, budaya dan edukasi di Rumah Kerajinan Batik Betawi Jakarta yang bisa kita kunjungi di kawasan ini. Dengan letak kawasan ini sangat strategis di Kota Jakarta, maka Tebet tentunya sekarang ini menjadi lahan basah untuk usaha.

Baca juga : Wisata Malam Jakarta

Bagi pra sahabat dan pembaca setia yang akan atau sedang mengisi liburan akhir pekan di Jakarta bisa coba mampir di kawasan surga wisata belanja dan kulier Tebet Jakarta. Kita akan menemukan suasana kehidupan di Kota Jakarta dari nuansa yang berbeda. Selamat liburan di Jakarta.[]

 
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
 
 
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :