Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2022 | All Right Reserved

Home / Kuliner / Sudirman Street Day and Night Market, Tujuan Kulineran Unik di Bandung

Sudirman Street Day and Night Market, Tujuan Kulineran Unik di Bandung

/

Sudirman Street Day and Night Market, Tujuan Kulineran Unik di Bandung adalah tempat kulineran yang cukup populer. Banyak kelompok muda sampai tua yang sudah tahu kehadiran pusat kulineran ini. Apa lagi menu yang dipasarkan masih memiliki rasa yang unik.

Sudirman Street Day and Night Market, Tujuan Kulineran Unik di Bandung

Lokasi yang telah mempunyai tempat luas itu memakai desain style China. Pengunjung bisa mendapati beberapa puluh lampion yang berpijar elok. Bahkan juga tempat duduk juga mempunyai warna cat yang lain.

Pelancong nyaris tak pernah jemu mencicip makanan di teritori Sudirman Street Day. Umumnya ada juga beberapa orang yang menyengaja hunting photo dengan latar belakang bangunan Chinatown itu. Ke rekreasi kulineran itu membuat berlibur membahagiakan bila ada di Bandung.

Daya Ambil yang Dipunyai Sudirman Street Day and Night Market

Daya Ambil yang Dipunyai Sudirman Street Day and Night Market

1. Tempat Kulineran

Sudirman Street Day and Night Market dikenali sebagai tempat memburu kulineran yang komplet. Wisatawan bisa menganakemaskan perut dengan menu makanan khusus dan cemilan enteng yang lumayan banyak. Makanan yang dihidangkan memang mempunyai cita-rasa yang demikian sedap. Apa lagi semua menu yang dijajakan telah diolah dengan bersih.

Rekreasi hits itu jual juga makanan non halal seperti daging babi. Tapi tenang saja makanan yang halal juga ada banyak disitu. Bahkan juga telah ada bermacam minuman dingin dan hangat yang siap menganakemaskan beberapa tamu. Anda dapat ajak rekan atau keluarga untuk nikmati hidangan kulineran saat singgah ke Sudirman and Night Market.

2. Objek Photo Instagenic

Pencinta photografi tentu tidak sedih ketika menentukan bertandang ke tujuan elok ini. Objek photo instagenic sudah menyebar setiap pojok rekreasi. Bahkan juga latar photo berlainan dengan tujuan lain karena tawarkan lampu dan bangunan yang istimewa. Traveller kerap nikmati waktu senggang dengan mencicip bermacam kulineran dan memburu photo disitu.

Anda bisa tiba kapan pun karena baik siang atau malam hari situasi Sudirman and Night Market kelihatan cantik. Outdoor tempat tentu membuat pelancong suka saat membidik photo. Apa lagi rekreasi telah dikenali sebagai salah satunya lokasi yang tawarkan spot instagramable . Maka bersinggah sesaat disitu benar-benar pas sekalian bawa camera.

3. Desain Bangunan Estetik

Sudirman Street Day and Night Market tawarkan ide bangunan yang demikian estetik. Teritori ini dipenuhi beberapa pedagang yang menyajikan menu berlainan. Tetapi, penjual itu tidak membuat ide bangunan wisata Bandung. Anda dapat pilih makanan sekalian melalui beberapa pedagang tanpa takut berdesak-desakan.

Disitu telah ada 3 tempat dengan ide yang lain. Teritori pertama ada gerobak semi tetap dan container tetap yang jual bermacam kulineran halal. Lantas pojok lain jual makanan non halal dan cemilan yang nikmat. Desain bangunan itu ambil ide Chinatown yang diperlengkapi lampu dinding dan beberapa lampion.

Baca juga : Daerah Korea Bandung, Teleportasi Ke Korea dari Portal Bandung

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Sudirman Street Day and Night Market

Sudirman Street Day and Night Market berada di Jalan Jendral Sudirman, Bandung, Jawa Barat. Tempat memburu kulineran ini masih ada di tengah kota yang sering dilalui bermacam angkutan dan kendaraan punya pengunjung. Jalan ke arah Sudirman and Night Market dari pusat Bandung cuma memerlukan waktu pintas sekitar 10 menit saja.

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Sudirman Street Day and Night Market

Pengendara yang telah bawa motor atau mobil tentu bisa lebih cepat sampai ke wisata Bandung menarik itu. Beberapa tamu bisa jalan dari Jalan Bangka ke arah Jalan Jawa. Lempeng saja sampai mendapati pertigaan dan ke arah Jalan Aceh. Belok arah ke kiri sampai masuk Jalan Wastukencana, lalu melipir ke tempat Jalan Gardujati yang mulai dekat.

Traveller dapat tiba kapan pun, tetapi umumnya saat sore mendekati malam situasi jalan ke arah rekreasi kelihatan macet. Pengunjung asli Bandung bisa melipir ke sana dari jalur yang terdekat dengan rumah. Dan pelancong yang tiba di luar kota dapat mendapati sebuah papan panduan atau saksikan jalur dari navigasi di google maps.

Sudirman Street Day and Night Market bisa didatangi siapa saja tanpa bayar ticket masuk. Di bagian depan mulai kelihatan kios atau gerobak yang jual bermacam menu kulineran dengan 3 tempat yang lain. Beberapa tamu yang menyukai memburu bermacam makanan bisa mempersiapkan bujet lebih dari rumah. Tetapi, ongkos makan disitu masih termasuk murah.

Wisatawan dapat nikmati hidangan makanan dimulai dari sate, daging babi, bakso, bakmi, capcay, nasi goreng, bihun, dan ada banyak kembali. Harga dibanderol mulai Rp 25.000 bergantung dari tiap menu yang Anda tentukan. Lantas disitu ada juga camilan seperti ketan duren pattaya yang ditanggung nikmat dan memiliki harga ramah kantong.

Di bagian depan kelihatan parkir kendaraan yang mempunyai ongkos karcis murah. Sepeda motor dibanderol Rp 2.000 dan kendaraan beroda 4 cuma Rp 5.000. Bujet nikmati kulineran dan sekadar santai di teritori masih pas di dompet semuanya orang. Anda tak perlu sangsi untuk ajak famili dekat bertandang ke arah tempat hits ini.

Baca juga : Kampung Wisata Dago Dreampark Dayang Sumbi di Lembang Bandung

Kegiatan yang Menarik di Sudirman Street Day and Night Market

Kegiatan yang Menarik di Sudirman Street Day and Night Market

1. Nikmati Kulineran

Bermacam makanan siap sajian telah banyak ditawari oleh pedagang. Anda bisa pilih kulineran apa seperti keinginan karena cukup banyak kios penjual yang berada di sekitaran. Umumnya beberapa tamu kerap beli lebih satu kulineran karena ingin mencicip bermacam hidangan lainnya. Disamping itu kulineran bisa dibawa pulang bila Anda telah kenyang.

2. Santai

Sudirman Street Day and Night Market pas untuk salah satunya tempat santai. Walau rekreasi kulineran masih dekat pada jalan raya, tetapi pengunjung bisa melepaskan capek sesaat. Menganakemaskan perut sekalian santai nikmati situasi sekitaran tentu membuat Anda semakin tenang.

3. Mendokumentasikan Peristiwa

Photo yang ingin didapat dalam tempat kulineran itu mempunyai latar yang bermacam. Desain dari Sudirman and Night Market benar-benar sangat menarik hati. Beberapa tamu dapat mendokumentasikan peristiwa saat nikmati hidangan kulineran di tempat. Oleh karena itu janganlah lupa bawa camera digital untuk record video dan memfoto tiap photo.

4. Menyaksikan Pojok Kota

Tujuan hits ini kelihatan dekat sama pusat perkotaan yang kerap dilalui beragam kendaraan beroda 2 dan empat. Untuk wisatawan yang ingin menyaksikan pojok kota saat tiba malam atau siang hari dapat duduk sesaat di bangku yang sudah ada. Situasi Kota Bandung yang elok tentu membuat hati lebih suka dan lawatan juga berasa kerasan.

5. Berkeliling-keliling

Beberapa gerobak atau container punya pedagang memanglah tidak terhitung banyaknya. Traveller yang telah tiba langsung bisa berkeliling-keliling menyaksikan semua menu yang dijajakan. Penjual di tempat umumnya jual menu yang lain. Tempat yang luas dan dikitari gerobak yang dihias elok tentu membuat aktivitas berkeliling-keliling hebat.

6. Bermalam

Sudirman Street Day and Night Market dekat sama beberapa hotel atau tempat pemondokan. Bermalam di salah satunya hotel itu membuat beberapa pengunjung makin suka. Umumnya pelancong di luar kota memang cenderung pilih berkunjung sesaat dengan bermalam di dekat Sudirman. Selanjutnya di waktu malam hari kerap melipir beli kulineran.

7. Bergabung dengan Famili

Tempat yang berada di dalam Sudirman and Night Market dijumpai lumayan luas. Bahkan juga desain bangunan ala-ala China yang berada di tiap pojok rekreasi kelihatan elok. Tempat itu bukan hanya dapat digunakan sebagai spot mencicip masakan ciri khas Bandung saja. Beberapa tamu dapat juga jadikan rekreasi hits ini sebagai tempat bergabung bersama famili ketika berada waktu senggang.

Baca juga : Glamping Lakeside:: Surga Liburan Situ Patenggang Rancabali Ciwidey Bandung

Sarana yang Ada di Teritori Night Market

Sudirman Street Day and Night Market sudah memiliki beberapa sarana yang terhitung mencukupi. Wisatawan bisa mendapati sarana disekitaran tujuan karena telah ada lumayan banyak. Tempat makan termasuk nyaman karena diperlengkapi meja dan bangku. Bahkan juga tempat duduk itu terlihat menyebar dan lumayan banyak untuk memuat tiap pengunjung.

Sarana yang Ada di Teritori Night Market

Toilet yang demikian luas dan bersih sudah ada dalam rekreasi. Tempat beribadah tidak berada di tempat, tetapi beberapa tamu bisa melipir ke sisi seberang untuk cari masjid. Pusat kulineran tentu jadi sarana khusus yang sering dijumpai setiap pojok. Bahkan juga telah kelihatan beberapa gerobak yang dijaga pedagang dengan opsi menu yang bervariatif.

Sudirman Street Day and Night Market sediakan sarana tempat khusus untuk spot parkir kendaraan. Tempat itu sanggup memuat tipe kendaraan mobil, bis, sampai sepeda motor. Spot photo pasti berada di teritori dengan latar yang menganakemaskan mata. Lantas sarana pemondokan tidak demikian jauh dari tempat kulineran ini karena banyak hotel disitu.

Baca juga : 6 Tempat Wisata Alam Yang Unik di Bandung dan Sedang Hits

Sudirman Street Day and Night Market selalu ramai tiap hari. Rekreasi yang menyuguhkan bermacam minuman dan makanan itu sering diputuskan sebagai spot santai. Desain rekreasi yang unik dengan ambil ide style China tentu membuat semuanya orang suka saat berpose. Oleh karena itu datangi saja ke sana sekalian ajak keluarga dekat.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :