Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Airport / Singgah Di Bandara Ngurah Rai Dengan Wajah Baru Bali

Singgah Di Bandara Ngurah Rai Dengan Wajah Baru Bali

/
/

Intip Kemegahan Bandara Ngurah Rai Dengan Nuansa Kearifan Lokal Bali

Direktori Wisata – Bandara Ngurah Rai memiliki dua terminal domestik dan internasional yang berlokasi di kawasan daerah Tuban sebelah Bali Selatan.

Bandara Ngurah Rai yang dikenal menjadi salah satu bandara tersibuk ketiga di Indonesia, setelah Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Jakarta dan Bandara Internasional Juanda yang ada di Surabaya.

Bandara Ngurah Rai Bali

Konon informasi yang Direktori Wisata Indonesia terima dari salah seorang pemandu wisata Bali yang menjemput kami. Nama bandara di Bali ini di ambil dari nama seorang pahlawan Indonesia yang berasal dari Bali yaitu I Gusti Ngurah Rai.

Bagi sahabat Direktori yang biasa menggunakan jalur akses penerbangan ke Bali, tentunya sudah tidak asing lagi dengan Bandara Ngurah Rai Bali yang satu ini. Karena bandara ini menjadi jalur akses bagi para wisatawan lokal mau pun mancanegara untuk habiskan waktu liburan ke beberapa tempat wisata Bali yang cukup terkenal di dunia.

Harum khas dupa Bali dengan aroma bunga, menyambut para tamu yang hadir dan menginjakan kaki dari tangga pesawat ke area bandara udara Ngurah Rai Bali. Hal tersebut juga di alami oleh kami beserta team saat baru tiba di Bali setelah melalui penerbangan dari Jakarta.

Bandar Udara Ngurah Rai Denpasar Bali

Hiasan bunga dengan warna wani hiasan khas Bali, jadi salah satu satu spot foto yang banyak digemari oleh para wisatawan yang baru mendarat di Bandara Ngurah Rai Bali.

Rasa lelah setelah melalui beberapa jam penerbangan menuju ke Bali di seluruh tubuh, rasanya hilang sirna semua dengan aroma terapi yang ada di dalam area Bandara Denpasar Bali ini. Ya….. sedikit bisa menghibur diri sambil mengabadikan foto perjalanan.

Kunjungi Desa Wisata Prataman Jasri Berkonsep Budaya Dan Kearifan Lokal Bali

Bagi kalian yang baru datang di Bandara Ngurah Rai Bali ini, kalian juga bisa memulai membuat foto perjalanan versi travel photography Indonesia ala diri kalian sendiri juga di sini.

Setelah puas mengabadikan foto, barulah kami pergi untuk mengambil barang yang kami titipkan di bagasi peawat. Lokasinya pun tidak terlalu jauh ko, bahkan pada waktu kami sampai di Bali, situasi Bandara Ngurah Rai Bali ini masih terlihat senggang atau sepi. Karena kami menggunakan penerbangan pagi waktu berangkat ke Bali.

Kunjungi 7 Destinasi Wisata di Daerah Selatan Bali Yang Menarik Dikunjungi

Nah….. kebetulan di bawah ini terdapat Vlog waktu selama perjalanan penerbangan kami dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta menuju Bandara Ngurah Rai Bali, bagi kalian yang mau ngikuti channel video kami boleh loh….. tingalkan aja komennya di dalam kolom komentar.

Setelah semua urusan selesai di Bandara Ngurah Rai Bali, perjalanan kami lanjutkan untuk menuju ke penginapan untuk berkumpul bersaama rekan rekan kami yang lainnya untuk mengikuti kegiatan di Bali.

Kunjungi Kawasan Wisata Di Pemakaman Unik Desa Trunyan, Bali

Semoga catatan kegiatan kecil kami selama di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali ini bisa memberikan gambaran kepada rekan rekan Direktori Wisata saatmelakukan perjalanan liburan ke Bali melalui bandara yang yang satu ini.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :