Sigma Creator Community Nikmati Labuan Bajo Gratis di CFD Jakarta

posted in: Berita | 0

Intip Pesona Labuan Bajo Bersama Sigma Creator Community (SCC) di Car Free Day Jakarta

Direktori Wisata – Para Creator Youtube dari Sigma Creator Community (SCC) melakukan kegiatan Kopdar di event Jakarta Car Free Day bersama Wonderful Indonesia di daerah Thamrin Jakarta.

Mengisi kegiatan di akhir Minggu menjadi agenda yang banyak dinanti bagi warga, hal ini dapat kita temukan di setiao akhir minggu di kawasan sepanjang kawasan Car Free Day Jakarta.

Sigma Youtuber Creator Community

Menikmati liburan di Kota Jakarta sambil berbaur dengan kegiatan masyarakat lokal, menjadi agenda bagi setiap beberapa komunitas untuk berkumpul sambil melakukan kegiatan positif kopi darat dengan santai. Dari kegiatan olah raga bersama hingga kegiatan sosial, seni dan budaya.

Minggu 25 Nov 2015 Direktori Wisata bersama Sigma Creator Comunity berkunjung ke event CFD Labuan Bajo Jakarta yang  digelar pukul 06.00-11.00 WIB. Venuenya di Park and Ride Thamrin 10, Menteng, Jakarta, tepatnya area tersebut berada di samping Hotel Sari Pan Pacific.

Labuan Bajo ini destinasi terbaik. Keindahannya sudah mendunia. Ada banyak pesohor di dunia yang datang ke Labuan Bajo. Semua keindahan Labuan Bajo kini dipindahkan ke CFD Jakarta. Program yang ditawarkannya pun sangat spesial.

Ada Pesona Labuan Bajo di CFD Jakarta

Dari pengamatan Direktori Wisata Indonesia di lokasi, sensasi suasana yang dihadirkan di Car Free Day Labuan Bajo sangat lengkap. Seperti merchandise yang siap diberikan ke orang-orang yang datang. Ada juga tari zumba yang mengajak peserta lebih bugar.

Menariknya, Car Free Day Labuan Bajo juga menyediakan spot foto yang instagramable. Spot foto yang membuat para pengunjung di acara ini akan merasakan destinasi Labuan Bajo. Tidak kalah serunya, Car Free Day Jakarta juga mendatangkan seorang influencer. Juga, pertunjukan seni untuk menghibur pengunjung di atas panggung.

Sedangkan di sisi lain are, Direktori Wisata pun menemukan kehadiran para komunitas kuliner yang ikut meramaikan event ini. Seperti yang sahabat Direktori Wisata ketahui, Labuan Bajo merupakan salah satu destinasi kelas dunia. Banyak selebritas dunia yang sempat singgah di sini.

Cari tahu : 10 Tempat Wisata Alama Terbaik di Indonesia

Ciri khas utama Labuan Bajo adalah Komodo. Dunia sudah sangat akrab dengan kadal purba ini. Labuan Bajo juga ada Pulau Padar dan banyak sekali spot-spot indah di sana. Nah, suasana seperti inilah yang juga dihadirkan dalam acara di Car Free Day Jakarta.

Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya, juga sangat mendukung pelaksanaan Car Free Day Labuan Bajo di Jakarta ini.

Menpar Arief Yahya mengatakan, “Labuan Bajo adalah salah satu destinasi terbaik yang dimiliki Indonesia. Destinasi yang tidak hanya indah di daratan, bahkan hingga ke dalam laut. Kita akan terus memperkenalkan destinasi prioritas ini. Karena kita berharap Labuan Bajo bisa mendatangkan wisatawan mancanegara dalam jumlah besar.”

Baca juga : Pesona Desa Wisata Wae Rebo di Flores

Lanjut……..
Parade seni budaya menampilkan Tari Caci, Rangkuk Alu, dan Ja’i. Disajikan juga atraksi Nenggo Mbata. Nuansa Pesona Wisata Labuan Bajo pun terasa hadir dan nyata bisa Direktori Wisata nimati bersama rekan rekan dari Sigma Creator Comunity dalam event ini.

Bagiaman keseruan para Youtuber Creator dari Sigma Creator Community ikut mengekplore Pesona Labuan Bajo di CFD Jakarta ini, sahabat Direktori Wisata Indoensia dapat menyaksikannya dalam tayangan video yang ada di bawah ini.

Siigma Creator Community (SCC) ikut meramaikan kegiatan Wonderful Indonesia di Pesona Labuan Bajo Car Free Day Thamrin Jakarta.

Pesona Labuan Bajo di Car Free Day (CFD) Jakarta ini terlihat super meriah. Agenda CFD Jakarta semakin fresh dengan Labuan Bajo. Ada banyak informasi yang mudah qt dapatkan dalam evebt ini. Segala hal menyangkut Labuan Bajo bisa digali di sini. Selain menikmati keindahan Labuan Bajo.[]

Follow Direktori Wisata:

Direktori Pariwisata Dunia menyajikan keragaman tempat wisata dunia dengan keindahan alam, budaya dan kearifan lokal serta wisata kulinernya.