Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Info / Sigma Community Content Creator Youtuber Family Gathering

Sigma Community Content Creator Youtuber Family Gathering

Intip, 3 Content Creator YouTuber Sigma Creator Community Liburan Di Pantai Ancol Jakarta

Direktori Wisata – Keseruan 3 Orang YouTuber Sigma Creator Community lakukan kegiatan family gathering sambil colaborasi membuat Vlog challenge makan jengkol.

Berkembangan dunia digital streaming YouTube di era sekarang ini, banyak bermunculan para pelaku content creator yang berinovasi dalam karya yang di bersamaan dengan berkembangnya komunitas di kalangan para pelakunya, seperti yang di lakukan oleh komunitas YouTubers dari Sigma Creator Community (SCC).

Sigma Creator Community Family Gathering Jakarta

Sebagai informasi tambahan….. Sigma Creator Community didirikan oleh 3 orang content creator Youtube yaitu Indra, Basyir dan Mike.

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi cerita kegiatan bersama para pelaku digital streaming YouTube di Sigma Creator Community Family Gathering. Acara ini di lakukan di salah satu lokasi pantai Ancol Jakarta akhir Desember 2019 lalu.

Tujuan dari kegiatan Family Gathering ini, agar para content creator dapat saling lebih mengenal baik secara personal maupun sesama anggota keluarga lebih dekat untuk menjalin silaturahmi. Agar hal ini keluarga dari masing-masing personal dapat saling kenal bukan hanya di layar Youtube dunia maya, namun bentuk dan karakter sebenarnya. ha… ha,… ha….

Setelah kami berkumpul di sebuah pantai acar family gathering pun di mulai. Dari saling kenal dan menyapa dengan obrolan kecil, hingga berdiskusi berbagi pengalaman. Sedangkan untuk materinya pun yang di bahas seputaran perkambangan dunia content creator di Youtube.

Walau pun hanya tiga keluarga kami kumpulkan, rasanya suara dan ide gagasan yang tercetus pun untuk berkreasi banyak terlontar dari kami yang hadir di acara ini. Salah satu contohnya saja bagai mana membuat konten video di Youtube agar menarik dan meningkatkan penghasilan dalam berkarya di Youtube.

Bukan rahasia umum lagi, para pelaku conten creator di Youtube hampir rata-rata membahas hal seperti ini. Baik untuk mengejar total durasi jam tayang dan subscriber yang menjadi ketentuan syarat Video Channel Youtube untuk menjadi mitra Youtube hingga meningkatkan penghasilan dengan mempertahankan kualitas jam tayang video untuk setiap channel video Youtubenya.

Content Creator Sigma Creator Community Youtube

Akhir dari acara Sigma Creator Community Family Gathering di isi dengan pembuatan content video blog (Vlog) secara kolaborasi bersama. Namun kegiatan kolaborasi kali ini dibuat challange sambil memperkenalkan kuliner unggulan khas Indonesia, yaitu makan Jengkol.

Namun, bukan hanya konsep kuliner khas nusantara saja yang diperkenalkan dalam kolaborasi video kali ini. Kami pun juga memperkenalkan atribut tradisi lokal dari Bali yang merupakan salah satu identitas Indonesia yang kami gunakan sebagai ciri khas kalau kami content creator Youtube Indonesia.

Baca Juga Sigma Creator Community Nikmati Labuan Bajo Gratis di CFD Jakarta

Bagaimana keseruan acara proses kolaborasi Vlog Challenge dari Sigma Creator Community Family Gathering di Ancol Jakarta ini ?….. Kalian bisa langsung menyaksikannya di dalam Vlog yang ada di bawah ini.

Bagi sahabat Direktori Wisata yang memiliki akun channel Youtube, bisa langsung beri komentar di alam videonya tersebut dan jangan lupa bila mau ikut memberikan dukungan kepada channel video kami ya….

Ide gagasan kolaborasi sederhana untuk memperkenalkan dan melestarikan cita rasa kuliner unggulan tradisional khas Indonesia pun bisa di sampaikan dengan cara sederhana dan kreatif oleh para content creator Youtube.

Tanpa terasa, keseruan dari kegiatan Sigma Creator Community Family Gathering ini sudah dipenghujung akhir acara. Semoga kisah perjalanan liburan Direktori Wisata bersama para conten creator YouTube ini bisa memberikan gambaran tentang pentingnya arti komunitas non profit sebagai wadah silaturahmi dan melahirkan ide ide cemerlang di antara para pelakunya. Salam creative.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :