Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2022 | All Right Reserved

Home / Hotel / Sharma Springs Bamboo House, Tempat Bermalam Unik di Ubud Bali

Sharma Springs Bamboo House, Tempat Bermalam Unik di Ubud Bali

/

Sharma Springs Bamboo House sebagai tempat bermalam villa paling unik seantero di Ubud Bali. Villa bamboo 5 lantai dengan design memikat dengan panorama rimba kecil dan saluran sungai Ayung.

Sharma Springs Bamboo House, Tempat Bermalam Unik di Ubud Bali

Sharma Springs Bamboo House ialah villa dengan kosep tradisionil yang berada di Ubud, Bali. Villa ini adalah yang terunik di Bali, atau bahkan juga di Indonesia. Villa ini dibuat dengan material bambu. Ya, sebagian besar susunan bangunan, dimulai dari lantai, tembok, sampai atap semua dibikin bermaterial bambu. Tetapi tenang saja, villa ini kuat dan kuat karena direncanakan sebegitu rupa oleh arsitek ternama Indonesia.

Villa ini menjadi satu diantara yang terlaku di Kabupaten Badung Bali karena nyaris setiap hari ter-booking penuh. Ini karena banyak pelancong baik di luar negeri atau pelancong lokal yang paling ingin nikmati cantiknya Pulau Bali dari villa ini. Tidaklah aneh bila villa dengan ketinggian 5 tingkat ini dapat menyuguhkan pengalaman berlibur yang unik dan terlewatkan untuk beberapa orang yang tiba ke Bali.

Nach, bila ingin tahu dengan Villa bamboo Sharma Springs, baca keterangan lebih komplet mengenai villa ini di sini. Semua akan diterangkan satu demi satu berikut ini, terhitung mengenai harga, jalur dan aktivitas apa yang dapat dilaksanakan sepanjang kita bermalam di villa yang unik ini. Saat sebelum ke Bali, yakinkan info berikut ini dibaca dahulu.

Baca juga : Peristiwa Hotel Besar Akan tetapi Amburadul di Bali yang Disebut ‘Istana Hantu’ oleh Pelancong Asing

Daya Ambil yang Dipunyai Sharma Springs Bamboo House

Apa daya magnet yang dipunyai oleh Villa Sharma Springs? Sudah pasti ada banyak daya magnetnya hingga pelancong tetap tiba setiap hari dan tidak sabar untuk bermalam di villa bambu ini. Berikut ini akan diterangkan apa hal yang dipandang bagus sekali oleh pelancong mengenai Villa Sharma Springs ini.

Daya Ambil yang Dipunyai Sharma Springs Bamboo House

1. Beberapa Besar Material Bangunan ialah Bambu

Seperti dapat diprediksikan dari namanya, Sharma Springs Bamboo House ialah villa yang sebagian besar bagiannya dibuat dari bambu. Tetapi, tipe bambu yang dipakai ialah bambu yang tidak gampang lapuk dan ambruk . Maka, tenang saja, villa ini aman dan kuat. Material bambu membuat villa ini kelihatan benar-benar unik dan lain dari villa yang lain.

2. Terbagi dalam 5 Tingkat

Villa Sharma Springs terbagi dalam 5 tingkat dengan 5 ruang tidur didalamnya dan beberapa macam ruangan lain. Lobby khusus atau ruangan khusus di vila ini ada di lantai 4 hingga beberapa tamu dapat nikmati keelokan kota Ubud atau Pulau Bali pada umumnya dari ketinggian dan panorama yang fantastis akan menegur beberapa pengunjung villa unik ini.

3. Ada Terowong Bambu

Salah satunya hal paling unik yang berada di villa ini ialah langkah kita untuk dapat ke arah dari 1 ruangan ke ruangan yang lain. Ada satu terowong bambu, kurang lebih sejauh 15 mtr. yang dapat kita lalui untuk sampai ke salah satunya ruang di lantai 4. Terowong ini benar-benar unik dan terkadang pengunjung villa manfaatkan kekhasan dan keelokan wujud terowong ini sebagai latar belakang untuk beberapa foto.

Baca juga : 15 Hotel Murah di Bedugul Bali yang Mempunyai Sarana Terbaik

4. Dikitari Panorama Alam yang Asri

Villa dengan bahan bamboo ini berada di daerah Ubud yang cukup masuk ke dalam. Lokasinya berada di tepian sungai Ayung dan dilkelilingi oleh rimba yang cukup asri. Akhirnya, pengunjung villa ini dapat nikmati panorama alam di sekitarnya.

Maka villa ini pas buat mereka yang inginkan ketenangan. Tidak ada hingar-bingar klakson kendaraan dan ributnya situasi perkotaan yang hendak kedengar di sini.

5. Diliput Banyak Media Luar negeri

Rekam jejak menjadi satu diantara poin penting di saat pilih tempat bermalam di Bali. Sharma Springs Bamboo House pernah diliput oleh beragam media luar negeri, khususnya yang mendalami mengenai antiknya arsitektur bangunan villa ini.

Salah satunya media besar yang sempat mengulas mengenai Villa Sharma Springs ialah Ted Talk. Berikut kenapa banyak pelancong yang semakin tertarik bermalam di sini karena mereka mengetahui villa ini telah diliput sampai ke luar negeri.

Baca juga : Bobobox, Hotel Kapsul Kualitas Premium Jakarta Kota

Alamat dan Jalur Ke arah Villa Bambu Sharma Springs

Lokasi villa bambu yang paling unik ini berada di Tanah Ayu, Sibang Besar, Abiansemal, Badung, Ubud, Bali. Lokasinya tidak demikian sulit kok untuk diketemukan. Bila kita pergi dari Lapangan terbang Internasional Ngurah Rai, Bali, kita dapat sampai ke villa ini kurang lebih sekitaran 1 jam dengan berkendaraan | lebih kurang 30 km ke utara.

Alamat dan Jalur Ke arah Villa Bambu Sharma Springs

Bila kita ada di Denpasar, Sharma Spring dapat dilakukan sekitaran 30 menit dengan berkendaraan ke utara kurang lebih 14 km. Lihat google maps.

Harga Bermalam di Sharma Springs Bamboo House

Harga bermalam di hotel ini lumayan karena ditarget untuk pelancong asing. Untuk dapat bermalam di villa ini dan sewa satu kamar (untuk satu orang), biaya yang dijajakan ialah sekitaran USD 850 per malamnya.

Harga Bermalam di Sharma Springs Bamboo House

Bila dijadikan rupiah, biayanya jadi lebih kurang dua belas juta rupiah per malamnya. Memang harga ini lumayan mahal, tetapi wisatawan luar negeri umumnya masih tetap pilih bermalam di sini karena keunikannya.

Aktivitas yang Menarik Dilaksanakan di Villa Sharma Springs

Bali tawarkan beberapa ratus tempat rekreasi yang dapat didatangi oleh pelancong. Saat kita ada di Sharma Springs Bamboo House, apa yang dapat kita kerjakan di situ? Tenang saja, ada banyak aktivitas yang dapat kita kerjakan di situ, kok . Maka, walau cuma ada di villa saja, tanpa pergi ke arah tempat rekreasi, kita bisa lakukan beberapa hal. Apa sajakah? Baca di sini.

Aktivitas yang Menarik Dilaksanakan di Villa Sharma Springs

1. Staycation

Staycation ialah istilah yang sekarang benar-benar terkenal. Istilah ini dipakai untuk memvisualisasikan berlibur yang tak perlu tiba ke beberapa tempat rekreasi hits ini, atau cuma diam saja pada tempat kita bermalam.

Sharma Springs Bamboo House ialah lokasi yang prima untuk ini karena cukup dengan diam di sini saja, telah banyak hal yang dapat menganakemaskan kita, misalnya seperti sarana yang berada di villa ini.

2. Ambil Photo dan Selfie

Villa bambu ini benar-benar unik bangunannya dan nyaris setiap sudutnya benar-benar dapat dipakai untuk latar belakang photo. Berikut kenapa banyak anak muda yang bermalam di Villa Sharma Springs ini dan ambil beberapa ratus photo selfie untuk feed di media sosial mereka.

3. Menyaksikan Panorama Sungai Ayung

Sama seperti yang diulas barusan, Sharma Springs berada di tepian sungai Ayung. Sungai ini masih asri dan jauh dari panorama kota. Ini membuat beberapa orang yang bermalam di villa ini dapat nikmati panorama yang asri dari kamar mereka masing-masing. Bila ingin bersihkan mata, sudah pasti villa unik di Bali ini ialah tempat yang akurat.

Baca juga : Penginapan Hotel Resort Villa di Lembang, Bandung

4. Acara pesta Barbeque

Sharma Springs Bamboo House diperlengkapi dengan beragam sarana, terhitung lokasi outdoor untuk acara pesta barbeque. Di sini, ada banyak hal yang dapat kita gunakan untuk melangsungkan acara pesta barbeque outdoor yang memikat.

Seperti unggulanya grilling tempat atau tempat memanggang dan ada juga beberapa tempat duduk yang ada di luar ruang hingga kita dapat melangsungkan acara pesta outdoor yang nyaman.

5. Pool Party

Untuk yang mencari spot pool party paling unik di Bali, Villa Sharma Springs dapat menjadi satu diantara opsinya. Ada kolam renang umum pada tempat ini dan ada pula beberapa kolam renang private.

Banyak pelancong yang melangsungkan pool party atau acara pesta di tepi kolam renang dengan manfaatkan kolam renang umum yang berada di tempat ini. Pokoknya, di villa ini kita dapat nikmati banyak hal yang hendak membuat berlibur kita berasa lebih unik dan tidak terlewatkan.

Baca juga : Hotel Murah di Kuta-Seminyak-Legian Bali Yang Mengiurkan

Sarana yang Ada di Sharma Springs Bamboo House

Walau nyaris 100% bahan materialnya ialah bambu, tetapi tidak boleh cemas masalah sarana. Tempat ini mempunyai sarana seperti hotel bintang 5. Tiap kamar mempunyai topik yang berbeda dan diperlengkapi dengan service standard seperti ada TV, AC, kamar mandi dalam, dan lain-lain.

Sarana yang Ada di Sharma Springs Bamboo House

Villa ini mempunyai privat swimming pool untuk beberapa kamar tertentu dan ada pula public swimming pool untuk umum. Dalam villa ini ada tempat bermain untuk anak, tempat barbecue outdoor dan tempat parkir untuk beberapa kendaraan.

Untuk yang bermalam di villa ini, tidak boleh cemas masalah minuman dan makanan karena umumnya akan disiapkan oleh privat chef yang siap siaga mengolah makanan kegemaran kita atau membikinkan kita masakan tradisionil ciri khas Bali, sesuai keinginan client. Tambahan privat chef ini umumnya akan dikenai charge sekitaran Rp 350,000 setiap hari.

Baca juga : Hotel Pop Tanjung Karang Lampung

Bermalam di Pulau Bali menjadi aktivitas yang pas dilaksanakan saat berlibur. Tetapi, pengalaman ini akan jadi lebih menarik saat tempat menginapnya ialah lokasi yang unik dan tidak biasa seperti pada Sharma Springs Bamboo House. Karena villa ini sering penuh, karena itu targetkan berlibur ke Bali dari jauh hari dan reservasi villa bambu ini selekasnya mungkin. []

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :