Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

 
Home / Kuliner / Sensasi Rasa Kuliner Bakso Janda Bekasi

Sensasi Rasa Kuliner Bakso Janda Bekasi

 

Menikmati Sensasi Rasa Bakso Janda Cukup Membuat Mulut Terbuka Lebar

Direktori Wisata – Bakso iga sapi dengan aroma khas dengan rasa sensasi pedas dan mantap yang ada di kawasansekitar Kota Bekasi.

Awal pertama kali Direktori Wisata di beritahu teman tentang warung bakso ini, menjadi penasaran. dengan rasa baksonya yang katanya bisa bikin mulut terbuka lebar

Bakso Janda Bekasi

Memasuki kawasan warung bakso Janda kita akan disuguhkan dengan suguhan pemandangan bakso-bakso yang besar tersusun rapin dalam etalase gerobak. Sepintas warung bakso ini sama seperti warung bakso lainnya, namun setelah kami mencari tahu ternyata keunikan bakso di tempat ini terletak pada kuah baksonya yang ekstra pedas.

Campuran Iga sapi dalam baksonya melenkapi cita rasa dari bakso Janda yang gurih, pedas, serta membuat selera makan lebih nikmat bagi para penggila bakso iga sapi yang pedas satu ini.

Rasa pedas dari bakso Janda ini bukan berasal dari sambal yang telah di olah, melainkan dari cabe rawit utuh yang di rebus bersama kuah baksonya di dalam wajan.

Jadi bila makan bakso Janda ini kita tidak perlu menggunkan sambal atau saus lagi, karena cabenya sudah bertaburan di dalam seporsi hidangan bakso ini. Sensasi rasa pedasnya buat bibir menjadi terbuka lebar karena pedasnya bo…..

Kuliner jajanan bakso janda ini sangat cocok bagi yang suka dengan kuliner pedas. Namun bagi yang tidak suka dengan rasa bakso pedas, warung ini juga menyediakan bakso iga sapi dengan kuah original.

Hal ini untuk para pelanggan yang tidak suka dengan menu bakso yang pedas. Jadi untuk kita yang bawa anak, tidak perlu khawatir dengan rasa menu bakso yang di tawarkan di warung ini. Harganya pun relatif murah Rp. 15.000,- / porsi. Konon nama dari warung bakso janda sendiri berasal dari sebuah singkatan “Jawa Sunda”,

 

Letak posisi warung bakso Janda yang dipinggir jalan ini, selain mudah ditemukan dan di cari namun banyak orang yang hadir di warung mungil ini penasaran dengan namanya.

Ternyata seletelah mengetahui rasa dari bakso iga nya yang khas dengan kuah dan cabe rawit yang banyak dalam seporsi baksonya, tidaklah heran bila warung ini jadi sering dikerumuni para pencinta kuliner bakso iga pedas.

Bagi teman-teman atau pun pembaca setia Direktori Wisata yang sedang berada di daerah bekasi dan sekitarnya yang penasaran dengan tempat makan bakso enak di Bekasi bisa langsung datang saja ke warung bakso Janda.[]

 
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
 
 

32 Comments

  1. bakso janda bekasi, pengen nyoba juga sih, penasaran juga 🙂

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Kalau suka makanan pedas silahkan mas, lumayan nampol rasa pedas bakso jandanya. 😀

      • bisa bikin bikin dower kepedesen

        • Indra Kusuma Sejati berkata:

          asal jangan dowernya namabh aja kang, gara-gara pedas dari Bakso Janda yang nikmat ini. 😀

  2. cuman denger-denger doang pak dari temen.
    kalau dari Pengasinan Rawa Lumbu kira-kira jauh nggak pak 🙂

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Ini ada di Kota Bekasi Mba, dekat ko, bisa lihat di map yang ada di atas, tinggal ngikutin aja jalurnya. 😀

      • lalu nanya bakso janda gituh

        • Indra Kusuma Sejati berkata:

          lah iya dong, jangan salah tanya……. ingat pakai bakso kalimatnya bukan tanpa bakso kalimatnya cuman janda aja malah yang keluar banyak loh…..

      • kalau jalan Patriot kayaknya sering lewat. Giliran tadi muter-muter malah nyasar ke Pantai Mutiara Gading 🙂

        • Maksudnya Komplek Mutiara Gading 🙂

        • Indra Kusuma Sejati berkata:

          Bukan mba itu dekat perumnas 3 ko. Santai saja, nanti juga ketemu

  3. nama baksonya aneh yamas.
    ternyata sebuah singkatan jawa sunda toh.
    berarti orang keturunan loya

    • berarti keturunan saya dong 😀

      • Indra Kusuma Sejati berkata:

        keturunan dari nabi adam mas 😀

  4. kuliner ini pasti akan disukai oleh orang yg menggemari rasa pedes

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Yang tidak suk a kuliner pedas juga ada ko kang, kuah baksonya original.

  5. ternyata bukan cuman orang aja yg memiliki julukan janda
    bakso juga

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Mungkin karena sudah lelah kang….. 😀

  6. Wah kalo ngomongin kuliner bakso mah ini mah kuliner favorite saya mas, dari jaman masih SD ampe udah beranak dua masih tetep doyan banget sama yang namanya bakso. Kalo lagi pulkam pun biasanya suka nyempetin makan bakso bareng anak dan ayang beb. Cuma untuk kuline bakso janda bekasi ini saya blom pernah nyobain nih mas… 😀

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      yoi mas….. makanan bakso salah satu jajajanan hampir setiap orang apalagi bila ada bakso yang enak pasti atau yang unik namanya pasti buru-buru ke sana untuk mencari jawabana dari rasa pensaran. 😀

  7. Namanya itu yang bikin penasaran ya ternyata singkatan Jawa Sunda 🙂

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      benar sob, tapi rasanya juga tidak kalah menarik dengan nama warung bakso suna yang di sandangnya, sensasi rasanya bisa bikin bulu kudu pada naik. 😀

  8. Namanya unik ya.., bakso janda, ada nggak ya bakso perawan?

    Terima kasih infonya mas Indra..

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      wkwkwkw. iu jawa karo sunda kang jadinya bakso Janda. 😀

  9. Para Janda di Bekasi selain babarohay memang sensasinya sudah terkenal ke manca negara gituh

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Janda yan mana nih Mang ? Kalau bakso janda malah saya batu kalau sudah terkenal ke manca negara. Hebat euy Mang Lembu tahu beritanya.

  10. saya kira janda itu yang sudah di tinggalin swami ternyata jawa sunda toh. hahahaha

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Iya Kang, jadi bakso janda ini bisa juga disebut penggabungan dua resep tradisonal Jawa dan madura kali ya ? he,, he,, he,, 😀

  11. namanya beneran menggugah penasaran.

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Kirain nama Bakso Janda menggungah selera Kang 😀

      • ane…pengen nyoba nich mas indra seporsinya berapa ya

        • Indra Kusuma Sejati berkata:

          Silahkan mas langsung saja, kalau sekarang saya tidak tahu persis harganya.

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :