Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jakarta / Saung Garuda Kemayoran:: Wisata Kuliner Indonesia

Saung Garuda Kemayoran:: Wisata Kuliner Indonesia

Sajian Kuliner Nusantara Di Saung Garuda Kemayoran

Direktori Wisata. – Saung garuda Kemayoran yang terletak di pusat Kota Jakarta, tepatnya di Jalan Garuda No.72 Kemayoran Jakarta Pusat.

saung-garuda-kemayoran

Restaurant Saung Garuda Kemayoran yang letaknya dipinggir jalan memudahkan tempat ini terlihat dan mudah ditemukan. Bangunan berbagaya arsitektur alam pedesaan tengah kota dengan konsep rumah makan tradisional Indonesia yang terbuat dari susunan bambu beratapkan anyaman yang menjadi ciri khas dari tempat wisata kuliner Kemayoran yang menyajikan masakan khas Indonesia.

Nuansa tata ruang Saung Garuda Kemayoran yang dipersiapkan untuk para tamu terdiri dari berbagai macam, ada yang berupa saung lesehan, ruang makan biasa hingga ruang makan yang dipersiapkan untuk acara. Semua bentuk tata letak yang kami Direktori Wisata lihat dan dapatkan informasinya di lokasi dapat disesuaikan dengan kuota pemesanan. Namun, dilokasi area ini semua ruang bernuansa tradisional.

menu-saung-garuda-kemayoran

Untuk sajian menu masakan, Saung Garuda Kemayoran menyajikan berbagai menu pilihan nusantara dari berbagai macam daerah yang bisa dipilih mealalui buku menu yang tersedia. Dari menu makanan berkuah seperti sayuran asem, pecel lele, nasi uduk hingga menu minuman dan makanan jajanan tradisional Indonesia.

kuliner-saung-garuda-kemayoran

Untuk rasa kuliner yang disajikan di Saung Garuda Kemayoran cukup lumayan bagi lidah masayrakat Indonesia. Dari racikan bumbu hingga makanan yang disajikan dapat memanjakan lidah para penikmat sajian kuliner nusantara di tempat wisata kuliner di Jakarta yang ramai dikunjungi.

Liburan dan menikmati wisata kuliner Indonesia di Kemayoran Jakarta, sepertinya menjadi salah satu alternatif liburan, dan kita bisa menikmatinya dengan keluarga dan kerabat []

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

3 Comments

  1. saya lebih suka masakan tradisional gini ni dibanding yang cepat saji

    • Benar mba, bumbu masakannya lebih terasa dan proses masaknya pun normal, walau agak lambat tapi sehat. ūüėÄ

  2. Tempatnya mmg strategis & nyaman untuk acara2 temu kangen, arisan dll..

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate ¬Ľ
Ad Clicks :Ad Views :