Wisata Baru Rumah Hobbit Seribu Batu Songgo Langit di Bantul Yogyakarta

posted in: Jogjakarta | 0

Intip Obyek Wisata Alam Baru Negeri Dongeng Yang Sedang Hits di Bantul Yogyakarta

Direktori Wisata – Rumah hobbit jadi salah satu spot foto menarik di tempat wisata baru Jogja di Seribu Batu Songgo Langit di Kabupaten Bantul Yogyakarta yang ramai dikunjungi.Rumah Hobbit

Yogyakarta selalu di menyajikan destnasi wisata baru dan unik bertemakan alam yang menarik dikunjungi. Bahkan bila kita perhatikan perkembangan destinasi wisata yang menjadi tempat liburan di Yogyakarta selalu berkembang secara inovativ kekinian yang dikelola oleh tangan-tangan kreativ masyarakatnya salah satunya yang berada di obyek wisata Seribu Batu Songgo Langit di Bantul Yogyakarta.

Tempat wisata Seribu Batu Songgo Langit berlokasi di Jalan Hutan Pinus Nganjir, Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewah Yogyakarta. Lokasinya yang tidak terlalu jauh dengan obyek wisata alam Puncak Becici Yogyakarta.

Salah satu spot wisata bertemakan alam yang sedang hits dan menarik dikunjungi di Yogyakarta kita dapat mengunjungi obyek wisata Seribu Batu Songgo Lagit yang berada di Kabupaten Bantul Yogyakarta. Di tempat wisata Jogja ini terdapat berbagai macam spot foto menarik yang bisa kita coba saat mengisi liburan di daerah Bantul Yogyakarta.

Informasi yang Direktori Wisata Indonesia dapatkan di lokasi, untuk penamaan seribu batu itu sebenarnya untuk membranding obyek wisata Bantul ini menjadi negeri batu seribu dongeng. Dimana negeri dongeng tersebut akan di hidupkan di tempat wisata Jogja ini setiap harinya.

Lanjut informasi….
Tujuan dari di bangunnya tempat wisata Seribu Batu Songgo Langit itu sendiri memiliki tujuan untuk menghidupkan kembali kisah cerita negeri-negeri dongeng yang akan dihidupkan di salah satu obyek wisata Bantul Yogyakarta. Bahkan di tempat wisata Jogja ini kita bisa menikmati liburan sambil mendengar cerita dongeng dari pembawa acara cerita tersebut. Keren bukan ?…..

Bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang sedang mencari refrensi tempat wisata di Jogja yang seru untuk anak-anak tempat wisata Bantul di Jogja ini bisa menjadi pilihan alternativ destinasi liburan di Yogyakarta. Di lokasi wisata Bantul yang sedang hits ini kita bisa mengajak anak-anak bermain sambil mengenalkan kepada mereka dengan kisah-kisah menarik dari negeri dongeng.

Rumah Hobbit di Bantul Jogja

Spot foto yang bisa kita temukan di tempat wisata Seribu Songgo Langit Bantul kita akan menemukan rumah hobbit seperti yang berada di New Zealand Selandia Baru. Konon informasi yang Direktori Wisata terima di lokasi, obyek rumah hobbit ini menjdai ikon daya tarik para wisatawan untuk berkunjung di tempat wisata Jogja yang menarik dikunjungi di Bantul.

Namun bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang ada disekitaran Yogyakarta, kini kita tidak perlu repot lagi untuk pergi ke Eropa hanya untuk menikmati atau melihat dari dekat rumah hobbit seperti yang ada di cerita negeri dongeng. Karena tempat spot unik Rumah Hobbit sekarang ini kita bisa jumpai di obyek wisata Seribu Batu Songgo Langit di Bantul Yogyakarta.

Spot Foto Unik Rumah Kayu di Bantul Yogyakarta

Di tempat wisata Seribu Batu Songgo Langit Jogja ini pun kita juga dapat menemukan spot foto cantik rumah unik yang terbuat dari tumpukan kayu berbentuk jerami, bahkan di sisi lain yang masih dalam satu area wisata ini kita juga bisa menemukan spot foto unik yang terbuat dari ranting pohon yang semuanya dapat menjadi latar foto-foto cantik dan unik untuk koleksi perjalanan wisata kita yang keren.

Kunjungi juga ya obyek wisata Gardu Action Bantul Yogyakarta

Harga tiket masuk obyek wisata Seribu Batu Songgo Langit Rp. 2.000,-/ orang. Dengan biaya tiket masuk yang relativ murah kita sudah dapat menikmati beberapa spot-spot foto yang cantik untuk menambah daftar koleksi gambar foto atau pun stok gambar video untuk kita yang suka membuat Vlog untuk di share di akaun sosial media yang kita punya.

Rute jalan untuk sampai ke obyek wisata Rumah Hobbit di Bantul Jogja sangatlah mudah, karena untuk menuju ke lokasi wisata Seribu Batu Songo Langit dari pusat Kota Yogyakarta kita hanya mengikuti jalur akses jalan yang ada di dalam peta di bawah ini. Namun, bagi sahabat Direktori Wisata yang berada di luar Kota Jogja, bisa memindahkan titik keberangkatan dari tempat asalnya untuk menuju ke lokasi.

Rumah hobbit di Bantul Jogja tersebut di atas bisa menjadi destinasi alternativ Jogja bagi sahabat Direktori Wisata yang akan habiskan waktu liburan di akhir minggu atau pun musim liburan bersama keluarga dan teman-teman tercinta. Selamat menikmati liburan di Kabuaten bantul Jogja ya temans.[]

Follow Direktori Wisata:

Direktori Pariwisata Dunia menyajikan keragaman tempat wisata dunia dengan keindahan alam, budaya dan kearifan lokal serta wisata kulinernya.