Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2022 | All Right Reserved

Home / Bali / Rimba Mangrove di Denpasar Bali, Tempat Rekreasi Trackking

Rimba Mangrove di Denpasar Bali, Tempat Rekreasi Trackking

/

Tempat rekreasi dan wisata rimba Mangrove di Denpasar Bali, selainnya sebagai teritori konvensional wilayah tepi pantai, yang berguna meredam gelombang air laut untuk menghindar pengikisan atau abrasi, menjadi satu diantara tempat wisata yang lengkapi datar tujuan tur di pulau Dewata Bali.

Rimba Mangrove di Denpasar Bali, Tempat Rekreasi Trackking

Nuansa alam rimba bakau di Denpasar ini asri dan nyaman untuk didatangi. Rimba bakau ini berada di Denpasar Selatan, jadi salah satu teritori hijau terluas yang dipunyai kota Denpasar, alamnya tetap terlindungi lestari sampai saat ini.

Rimba Mangrove Bali ini lokasinya vital, di tepi jalan raya khusus By Pass Ngurah Rai Denpasar, berada bersisihan dengan beberapa tujuan rekreasi terkenal di teritori pariwisata Bali Selatan.

Jarak dari lapangan terbang Ngurah Rai dan pusat pariwisata Kuta cuma berlalu 20 menit berkendara ke arah rimba mangrove ini. Hingga rimba mangrove ini kerap dibungkus jadi tujuan dalam paket tur, khususnya untuk maksud ke daerah selatan.

Taman rimba bakau atau mangrove di pulau Bali ini menyajikan situasi hijau dan fresh, alamnya hijau, terbebas dari pencemaran dan pas untuk santai atau wisata menghindari diri dari hingar-bingar kota.

Pada halaman web ini kami bungkus perjalanan rekreasi tur dengan paket watersport sunset tur, yang mana dalam paket ini akan ajak anda berkunjung rimba Mangrove, Tanjung Benoa, selanjutnya pantai Pandawa dan paling akhir ke tempat wisata Uluwatu untuk melihat sunset.

Baca juga : The Blooms Garden Bedugul; Taman Elok, Istimewa dan Modern di Bali

Rimba Mangrove Bali Tempat Rekreasi Trackking

Rimba Bakau atau rimba mangrove ada di daerah Denpasar Selatan ini tawarkan tujuan rekreasi dengan situasi alam hijau yang membahagiakan serta situasinya cukup romantis, hingga juga bisa untuk lengkapi arah tur isi acara berlibur bulan madu anda.

Rimba Mangrove Bali Tempat Rekreasi Trackking

Tempat wisata rimba mangrove di Denpasar ini saat ini cukup terkenal, dengan jembatan kayu (boadwalk) ke tengah rimba, menjadikan tempat wisata trackking menarik.

Rimba mangrove di Denpasar ini santa bagus untuk maksud studi tur untuk anak-anak, dapat sebagai tempat evaluasi atau pembelajaran mengenai konservasi dan pelestarian tanaman bakau.

Rimba yang demikian penting apa lagi untuk daerah perkotaan yang rawan dengan pencemaran dan gas buang kendaraan, karena ada kehadiran tanaman itu bisa jadi pengimbang udara supaya masih tetap fresh dan bersih.

Berlibur ke Bali dengan keluarga dan anak-anak, karena itu rimba mangrove di teritori Denpasar Selatan ini dapat jadi tujuan tur anda seterusnya. Situasi alam yang tenang dan damai dekat kota dan dekat sama pusat-pusat pariwisata, membuat lebih gampang untuk dicapai.

Bahkan juga anda dapat mengepak acara berlibur madu anda ke arah tempat ini, untuk mendapati situasi alam yang lebih romantis. Harga ticket masuk ke arah tempat wisata alam rimba mangrove ini termasuk murah dan dapat dijangkau.

Rimba mangrove di pulau Bali ini mempunyai luas 1.300 hektar, jadi kesuksesan pemerintahan dalam konservasi alam, bekerja bersama dengan JICA (Japan International Cooperation Agen), selanjutnya munculah gagasan membuat ide wisata trackking Mangrove Boardwalk.

Baca juga : Tari Kecak Uluwatu, Melihat Atraksi Tarian Tradisionil Bali yang Unik

Di rimba bakau atau mangrove di Denpasar ini, disiapkan jembatan-jembatan kayu, yang bawa anda masuk ke tengah rimba. Hingga pengunjung atau pelancong dapat nikmati keelokan alam hijau dengan jalan rileks sejauh lajur trackking.

Kawasan Mangrove Taman Hutan Raya Ngurah Rai

Rekreasi trackking rimba mangrove di Denpasar Bali, anda bisa nikmati keelokan alam hijau, saat air pasang anda juga bisa memancing. Di tengah lajur trackking Mangrove boardwalk, ada sebuah menara atau tower.

Menara itu dapat untuk tempat santai nikmati alam cantik disekelilingnya, nikmati luasnya rimba bakau warna hijau, dan udaranya yang fresh jauh dari pencemaran.

Anda yang jarang-jarang olahraga, wisata trackking di tengah-tengah rimba mangrove Denpasar ini menjadi permulaan yang bagus. Tempat rekreasi di Denpasar ini menyajikan pemandangan alam cantik selainnya untuk berwisata dan pembelajaran.

Rimba ini dengan mangrove boardwalk kelihatan bersatu cocok dan cantik, hingga jadi tempat rekreasi photo yang lumayan disukai, bahkan juga oleh kelompok photografer tempat wisata rimba ini kerap dijadikan tempat untuk pengambilan foto photo pre-wedding.

Tempat rekreasi berbentuk mangrove forest Bali bukan hanya berada di daerah Denpasar Selatan tapi juga di pulau Nusa Lembongan Klungkung, rimba mangrove di Nusa Lembongan ini, dapat anda cicipi dengan akses berlainan, di sini dikenali dengan tradisionil mangrove tur.

Perbedaannya dengan mangrove di Nusa Lembongan, yang mana anda dapat menelusuri teritori itu dengan memakai perahu tradisionil, sopir mengontrol perahunya cukup dengan sebatang tongkat, lewat kanal-kanal yang telah ada di tengah-tengah rimba sebagai lajur tur.

Baca juga : Rumah Pohon Batu Dawa Karangasem Bali Yang Penuh Daya tarik

Tetapi untuk bertandang ke pulau Nusa Lembongan pasti anda harus naik fast boat dari pelabuhan pantai Sanur untuk ke arah pulau Nusa Lembongan Klungkung.

Hutan Mangrove Taman Hutan Raya Gurah Rai, Denpasar Bali

Tetapi bila anda sedang berlibur di daerah pulau Dewata Bali apa lagi sedang bermalam di teritori pariwisata Kuta, Sanur atau Nusa Dua, karena itu yang paling dekat pasti rimba mangrove di daerah kota Denpasar ini.

Ada di rimba ini, hanya cukup dengan jalan rileks di atas jembatan kayu yang disiapkan sejauh 2 km pasti memberi anda sebuah hal menarik, tak perlu ongkos sewa perahu untuk nikmati cantiknya rimba, cukup hanya bayar ongkos ticket masuk.

Wisata trackking di rimba Mangrove Denpasar ini, tentu saja tanpa rintangan atau halangan, tetapi jika anda pencinta rekreasi alam penjelajahan kami siapkan trackking dengan itinerary sepanjang satu hari penuh untuk paket mendaki Gunung Agung sampai pucuk paling tinggi.

Waktu bertandang terbaik ke rimba mangrove ini saat pagi hari atau sore hari, untuk menghindar terik cahaya matahari, dan untuk dapat rasakan segarnya udara pagi atau untuk melihat keelokan sunrise atau sunset dari pucuk menara tengah rimba.

Tur dengan arah rimba bakau di Denpasar ini tentu saja akan memberi pengalaman rekreasi bernilai saat anda berlibur ke pulau Dewata Bali.

Baca juga : Pondanu Cabins By The Lake Bedugul, Bermalam Sambil Nikmati Pemandangan Alam

Ticket Masuk Ke Rimba Mangrove Di Denpasar Bali

Tempat wisata di Denpasar ini, masih lumayan jarang-jarang didatangi pelancong dibanding dengan beragam tempat wisata atau tempat wisata yang lain di daerah Bali Selatan, pada saat-saat tertentu didatangi oleh kelompok anak-anak sekolah, sebagai tempat rekreasi pembelajaran, harga ticket masuk termasuk lumayan murah.

Ticket Masuk Ke Rimba Mangrove Di Denpasar Bali

Berikut harga ticket masuk untuk domestik;

Dewasa: Rp 10.000/orang

Kelompok dewasa: Rp 6.000/orang

Kelompok anak: Rp 1.500/orang

Rp 300.000/foto pre-wedding/kelompok

Baca juga : Sharma Springs Bamboo House, Tempat Bermalam Unik di Ubud Bali

Mengatur acara rekreasi dan berlibur anda di pulau Bali, apa lagi bila anda bermalam di teritori Bali Selatan atau daerah Denpasar, untuk bertandang ke rimba bakau, anda dapat turut tur mengepaknya untuk bertandang ke beberapa tempat yang lain, menggunakan jasa rental mobil atau mungkin dengan taksi.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :