Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2022 | All Right Reserved

Home / Tips Wisata / Rekreasi ke Jakarta Fair 2022 Kemayoran, Baca 4 Panduan Penting Ini

Rekreasi ke Jakarta Fair 2022 Kemayoran, Baca 4 Panduan Penting Ini

/

Directory Rekreasi – Minggu Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2022 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran,

Rekreasi ke Jakarta Fair 2022 Kemayoran, Baca 4 Panduan Penting Ini

Jakarta Utara, sudah masuk hari ke-2 . Awalnya acara ini sah dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, pada Kamis (9/6/2022).

Untuk dipahami, Jakarta Fair 2022 diselenggarakan pada 9 Juni – 17 Juli 2022 kedepan. Saat sebelum bertandang ke acara ini, bagusnya kenali beberapa panduan berikut supaya jalan-jalanmu berjalan nyaman dan optimal:

1. Lihat jalur bis Transjakarta

Pemakai angkutan umum bis TransJakarta dapat turun di Halte JIExpo Kemayoran yang ada pas di muka pintu masuk PRJ. Walau demikian, kamu harus memerhatikan agenda keberangkatan bis supaya lebih mengirit waktu, karena jumlah armada yang ada masih lumayan kurang.

Rekreasi ke Jakarta Fair 2022 Kemayoran

Misalkan saja bis dengan nomor 2C dari Halte Monas ke arah Halte JIExpo, yang setiap hari Jumat (10/6/2022) baru ada dua armada, sama waktu menempuh sekitaran 1,5 jam perjalanan untuk sekali perputaran.

“Sebetulnya ada tiga bis, hanya yang bekerja baru dua (bis). Untuk akhir pekan (Sabtu-Minggu) agendanya dari jam 9 pagi, tetapi untuk weekday baru pergi jam 3 sore,” kata Renald, petugas Halte Bis Transjakarta Monas, Renald, ke Directory Rekreasi, Jumat.

Baca juga : Taman Wisata Rekreasi Dinosaurus TMII Jakarta

Adapun jalur komplet bis TransJakarta ke arah Halte JIExpo Kemayoran, yakni: PRJ

1 (PGC1-JIEXPO Kemayoran) PRJ

2 (Daerah Melayu-JIEXPO Kemayoran) PRJ

3 (Pulo Gadung 1-JIEXPO Kemayoran)

2. Membawa barang sekedarnya

Tempat JIExpo Kemayoran yang lumayan luas, atau capai 125.000 mtr. persegi, pasti akan meletihkan untuk ditelusuri sekalian, terlebih jika kamu menanggung berat beban.

Tempat JIExpo Kemayoran

Bawa barang sekedarnya dalam tas atau ranselmu, seperti topi, payung, powerbank (menambah daya), handphone, botol minum, dan dompet. Jika tiba bersama buah kesayangan, kamu dapat memakai stroller (kereta bayi) supaya lebih mempermudah.

Kebalikannya, beban tas yang enteng akan menolongmu saat menggendong sang kecil.

Baca juga : Ini Agenda Musikus dan Group Musik yang Tampil di PRJ Kemayoran 2022

3. Gunakan baju dan alas kaki yang nyaman

Masih berkaitan luasnya tempat JIExpo Kemayoran, ada banyak pameran dari beragam merk lokal sampai multinasional yang dapat didatangi.

Jakarta Fair 2022 Kemayoran

Oleh karena itu, pakailah baju dan alas kaki yang nyaman supaya jalan-jalanmu membahagiakan. Jika memang perlu, bawa jaket karena udara di waktu malam hari dapat cukup dingin.

4. Gunakan mobil Wara-wiri

Berkeliling-keliling teritori PRJ pasti berasa meletihkan. Oleh karenanya, kamu dapat manfaatkan mobil gandeng Wara-wiri yang ada di Jakarta Fair 2022. Ticket bisa dibeli ke loket yang ada di beberapa titik tertentu, satu diantaranya yakni dekat sama Danau Gambir. Harga ticket sekali jalan Rp 8.000, dan pergi-pulang Rp 15.000.

Baca juga : MoJa Museum: Sarana, Harga Ticket, dan Langkah ke Sana

Nach,tersebut yang perlu Anda Ketahui Permasalahan PRJ Kemayoran 2022, mudah-mudahan berguna untuk Anda satu keluarga.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :