Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2022 | All Right Reserved

Home / Tegal / Rekreasi Hits Terkini Tegal di Villa Guci Forest

Rekreasi Hits Terkini Tegal di Villa Guci Forest

/

Directory Rekreasi – Guci Forest Tegal sebagai teritori rekreasi yang barusan rilis di tempat Daya Ambil Rekreasi (DTW) Guci. Bila ingin melepaskan capek sesudah satu minggu melakukan aktivitas, lokasi ini sangat pas untuk Anda. Kalian bisa menginap sekalian nikmati situasi rimba bersuhu sejuk dengan keluarga dan rekan.

Rekreasi Hits Terkini Tegal di Villa Guci Forest

Sama dengan namanya, teritori rekreasi ini sebagai rimba yang terbagi dalam pohon pinus membubung tinggi. Pengurus menyengaja menjaga keasrian lokasi dengan sedikit lakukan peralihan. Bila ingin berekreasi alam, Guci salah satunya opsi yang pas untuk Anda.

Asyiknya menginap di Villa Guci Forest Tegal

Tempat wisata yang ada kaki Gunung Slamet ini tak pernah sepi pengunjung. Bila ingin menginap dengan situasi berlainan? Coba datangi saja ke villa Guci Forest Tegal.

Asyiknya menginap di Villa Guci Forest Tegal

Walau masih baru, tempat wisata ini telah diperlengkapi dengan fasilitas yang lumayan komplet. Pengunjung tak perlu kebingungan untuk cari seluruh keperluan sepanjang ada di teritori rekreasi. Dari luas teritori yang capai 25 Ha baru sekitaran 2 Ha yang telah digunakan. Dan bekasnya dalam tahapan pembangunan.

Baca juga : 8 Destinasi Wisata Boyolali Unik dan Menarik di Jawa Tengah

1. Lokasi

Teritori rekreasi Guci dengan Villa dengan bahan kayu ini ada di Dusun Rembul Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal. Pengunjung akan disongsong dengan udara sejuk ciri khas pegunungan karena lokasi rekreasi ada pada ketinggian 1200 mtr. dari permukaan laut.

Lebatnya rimba pinus yang membubung tinggi di teritori Gunung Slamet ini memberi panorama yang paling cantik. Saat sebelum bermalam, seharusnya lakukan booking dahulu untuk pastikan masih ada villa yang Ready. Apa lagi saat akhir pekan, umumnya semua full reservasi.

Baca juga : 10 Destinasi Wisata Jawa Tengah Yang Menarik Dikunjungi Saat Liburan

2. Jumlah kamar villa kayu

Untuk beberapa orang bermalam di villa untuk liburan kemungkinan telah terbiasa. Bagaimana bila ini kali tempat bermalam itu dibuat berbahan kayu? Pasti pengalaman yang paling berlainan. pengurus menyediakn 9 villa khusus untuk dibooking oleh pengunjung.

Jumlah kamar villa kayu

Disamping itu, masih ada villa-villa lain memiliki ukuran kecil yang terbagi dalam 1 dan 2 kamar. Anda bisa pesan sesuai jumlah kelompok. Dengan bertahap, pengurus terus akan menambahkan jumlah villa untuk memuat tamu yang hendak menginap.

Baca juga : Pesona Wisata Alam Bukit Pencu di Blora, Jawa Tengah

3. Harga sewa villa

Untuk nikmati pengalaman yang terkesan itu berapakah uang yang perlu dikeluarkan oleh tamu? Pengurus memberi rate yang cukup pas untuk keelokan dan kenyamanan sepanjang menginap dan berekreasi. Kisaran harga villa per malam di antara Rp. 1,dua juta sampai Rp. delapan juta.

Harga sewa villa

Sebagai ikon di teritori Gucci Forest bangunan villa itu kelihatan benar-benar unik. Bahan pembikinnya full dari kayu jati, nangka, sonokeling dan tipe lain. Penyeleksian bahan bukan tanpa argumen. Bangunan dengan bahan kayu rupanya benar-benar pas untuk teritori dingin karena memberikan rasa hangat lebih dari granit, marmer atau tembok.

Baca juga : Wisata Alam di Goa Kreo Semarang Jawa Tengah

4. Sarana

Walau termasuk baru dan mayoritas masih juga dalam tahapan pembangunan, teritori rekreasi ini telah disokong oleh sarana yang lumayan komplet. Pengunjung bisa berenang di kolam sama air panas yang paling nyaman.

Sarana Villa Guci Forest

Berenang dengan panorama rimba pinus hijau dan udara sejuk ciri khas pegunungan tentu memberikan pengalaman yang paling membahagiakan. Kolam renang ini sendiri tentu saja benar-benar terurus dan masih baru. Tidak cuma anak-anak, orang dewasa sudah pasti akan suka bermain di kolam memiliki konsep waterboom ini.

Untuk kelengkapan dalam Villa masing-masing berlainan sesuai harga sewa. Tetapi sarana standard yakni Wifi, TV, peralatan mengolah, dispenser dan dapur semua ada. Berdasar jumlah kamar, ada yang sediakan 1 sampai 9. Bahkan juga ada yang bisa memuat 30 orang hingga pas untuk kelompok.

Baca juga : Wisata Alam Kalibaya Park di Brebes Jawa Tengah

5. Akses lokasi

Untuk ke arah teritori rekreasi dan menginap di Villa Guci Forest lumayan gampang. Demikian masuk kota Tegal, Anda harus ke arah pusat perkotaan Slawi. Seterusnya mengambil arah Kecamatan Lebaksiu. Sesudah pertigaan Yomani ada panduan ke arah lokasi rekreasi. Dan dari Yomani pengunjung harus tempuh perjalanan sekitaran 25 km.

Akses Lokasi Villa Guci Forest

Pengunjung bisa tiba kapan pun karena teritori rekreasi membuka sepanjang 24 jam . Maka tak perlu tergesa-gesa untuk memburu jam operasi. Begitupun untuk hari. Tempat wisata ini tak pernah tutup, yakni dari Senin sampai Minggu.

Baca juga : Wisata Bukit Sekipan Tawangmangu Karanganyar, Jawa Tengah

6. Harga Ticket Masuk

Untuk nikmati rekreasi ini, pengunjung harus lebih dulu bayar ticket masuk sejumlah Rp25 ribu per-orang, kalian bisa nikmati mandi di kolam sama air hangat di bawah pohon pinus yang teduh.

Harga Ticket Masuk

Tempat camping ground dapat berisi kira-kira 100 tenda. Bila tidak sempat bawa perkakas tenda, ada persewaannya. Satu tenda camping muat untuk 4 orang dibanderol harga Rp60 ribu sampai Rp80 ribu. Alat yang lain, seperti fly sheet, lampu tenda, matras, hammock, kompor portabel, gas kaleng, nasting, sleeping bag dan sebagainya dimulai dari Rp15 ribu – Rp30 ribu. Pelancong yang tiba tinggal tentukan ingin bermalam di tenda, di villa atau cuma ingin kongkow di kafenya saja.

Baca juga : Pesona Desa Wisata Sepakung Banyubiru Semarang Jawa Tengah

Villa Guci Forest Tegal ialah lokasi yang benar-benar recommended untuk liburan semua keluarga dan teman dekat. Anda bisa menjadwalkan beragam aktivitas alam yang jelas benar-benar mengagumkan. Udaranya yang sejuk dan bersih pasti sayang untuk terlewati.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :