Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2022 | All Right Reserved

Home / Subang / Rekreasi Alam Capolaga, Camping, And Healing Bersama Keluarga Di Subang

Rekreasi Alam Capolaga, Camping, And Healing Bersama Keluarga Di Subang

/

Directory Rekreasi – Rekreasi Alam Capolaga menjadi salah-satu alternative self healing di Kabupaten Subang. Tapi semakin lebih hebat bila bersama keluarga tersayang, atau rekan-rekan.

Rekreasi Alam Capolaga, Camping, And Healing Bersama Keluarga Di Subang

Rekreasi Alam Capolaga ialah salah-satu rekreasi alam di Subang yang paling terkenal. Karena Capolaga Subang menyuguhkan spot camping, sarana permainan, dan rekreasi air terjun pada sebuah teritori yang serupa. Bahkan juga ada 3 air terjun yang recommended untuk dikunjugi.

Karena Capolaga ialah tempat wisata yang bertopik alam terbuka. Karena itu, beberapa pengunjung harus menimbang faktor cuaca.

Tingkat zonesi sudah pasti akan berpengaruh pada membuka, atau tutupnya sebuah tempat wisata. Atau limitasi jumlah lawatan, dan limitasi jam operasional.

Lokasi Rekreasi Alam Capolaga di Subang

Lokasi Rekreasi Alam Capolaga ada di alamat Jl. Raya Cicadas, Dusun Cicadas, Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang, Propinsi Jawa Barat.

Jalur Ke arah Rekreasi Alam Capolaga Subang

Jalan ke arah Rekreasi Alam Capolaga dapat dijangkau dengan memakai kendaraan beroda 2, atau beroda 4 sampai tempat parkir, atau tempat register.

Seterusnya, beberapa pengunjung wajib melakukan trackking lebih kurang sekitaran 250 meteran ke arah spot camping block I, dan block II. Lajurnya telah teratur baik, dan juga bisa dilewati oleh anak kecil.

Baca juga : Curug Koleangkak di Subang, Keelokan Curug Biru Yang Tidak ada Duanya

Lajur trackkingnya berupa anak tangga yang dibuat dari tembok, dan diperlengkapi dengan pagar besi di sebelahnya. View alam saat trackking benar-benar menganakemaskan mata, dengan pohon-pohonan yang mendatangkan nuansa keteduhan saat di perjalanan.

Dan untuk anda yang bawa peralatan camping sendiri, dan bawa barang bawaan yang banyak. Karena itu faksi pengurus telah sediakan jasa porter yang hendak membawa barang bawaan anda sampai hingga ke spot camping.

Untuk anda yang pergi dari arah Bandung, atau Purwakarta, karena itu jarak tempuhnya sekitaran 1 jam perjalanan. Dan untuk yang tiba dari Jabodetabek, dapat ambil jalur keluar pintu tol Purwakarta.

Harga Ticket Masuk Rekreasi Alam Capolaga di Subang

* Ticket masuk Rekreasi Alam Capolaga telah terhitung harga camping, yakni Rp. 40.000 untuk umur dewasa / hari.

* Ticket masuk Rekreasi Alam Capolaga Subang Rp. 25.000 umur anak-anak / hari.

* Parkir mobil Rp. 10.000

* Parkir motor Rp. 5.000

* Harga sewa tenda di Capolaga Subang Rp. 150.000 untuk ukuran tenda yang besar.

Baca juga : Curug Sawer Sukabumi, Ticket, Macam Rekreasi Hebat Keelokan Alam Yang Dibalut Modernisasi

* Ada ongkos tambahan untuk pemakaian listrik.

Jam Membuka Rekreasi Alam Capolaga Subang

* Servis register Rekreasi Alam Capolaga Subang membuka dari jam 08.00 – 17.00.

Jam Membuka Rekreasi Alam Capolaga Subang

* Rekreasi Alam Capolaga beroperasional tiap hari.

Sarana Di Rekreasi Alam Capolaga di Subang

Sarana rekreasi di Rekreasi Alam Capolaga ialah seperti berikut:

* Tempat parkir,

* Toilet,

* Masjid,

* Sarana permainan,

* Spot camping,

* Jasa porter,

* Rekreasi air terjun.

Pemondokan Di Rekreasi Alam Capolaga

Selainnya camping, Rekreasi Alam Capolaga Subang sediakan tempat bermalam, atau disebutkan dengan vila, atau homestay. Tarip bermalam di Capolaga bermacam, bergantung tipe homestay yang anda tentukan.

Baca juga : Glamping Lakeside:: Surga Liburan Situ Patenggang Rancabali Ciwidey Bandung

Daya Ambil Rekreasi Alam Capolaga

1. Spot Camping Yang Nyaman

Rekreasi Alam Capolaga benar-benar terkenal dengan kegiatan wisatanya berbentuk camping. Umumnya, camping lebih sama dengan muda-mudi, dengan lajur trackking yang curam.

Daya Ambil Rekreasi Alam Capolaga

Nach, Rekreasi Alam Capolaga menyuguhkan sebuah spot camping yang pas untuk semuanya umur, karena lajur yang tidak curam, dan tidak begitu jauh dari lokasi parkir. Hingga recommended sebagai rekreasi keluarga diakhir minggu, ataupun waktu berlibur datang.

Rekreasi alam menjadi jalan keluar self healing, khususnya untuk anda yang super repot dengan tugas, dan tinggal di kota besar. Sebaiknya menghela napas sesaat bersama keluarga, nikmati keelokan alam di Rekreasi Capolaga Subang.

Baca juga : Libur Akhir Pekan di Meloh Kampung Kemah Lembang, Bandung

Spot campingnya benar-benar nyaman, dan cantik. Bahkan juga dekat sama toilet, dan masjid. Disamping itu, di dekat tempat camping ada sungai sama air yang tetap terlindungi kebersihannya.

2. Tiga Curug Dalam Satu Teritori

Rekreasi Alam Capolaga Subang bukan sekedar mengenai camping saja. rupanya dalam teritori itu ada 3 air terjun, bernama, dan watak, dan tinggi yang berbeda.

Lokasinya tidak begitu jauh dari tempat camping. Adapun 3 air terjun itu ialah seperti berikut:

* Curug Goa Badak,

* Curug Sawer,

* Curug Karembong.

Selainnya memerhatikan factor cuaca, beberapa pengunjung diharap untuk patuhi prosedur kesehatan, dan tidak buang sampah asal-asalan.

Nach, itu Rekreasi Alam Capolaga, Camping di Subang untuk Anda untuk dipahami. Mudah-mudahan berguna dan share pengalaman. Bahagia tarveling ya.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :