Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

 
Home / Indonesia / Jawa Barat / Bogor / Rafting / Arung Jeram Taman Wisata Matahari Bogor

Rafting / Arung Jeram Taman Wisata Matahari Bogor

 
 

Mengarungi Kelokan Sungai Ciliwung Di Taman Wisata Matahari Cisarua Bogor

Direkori Wisata. – Taman Wisata Matahari Bogor yang memiliki desinasi wisata alam yang menarik dan menantang bagi para pecinta dunia olehraga rafting/arung jeram. Lokasi yang bersih dengan dikelilingi alam pegunungan dan perkebunan, membuat daerah ini menjadi salah satu tempat wisata untuk rafting yang digemari oleh para wisatawan domestik maupun mancagera.

arum-jeram-taman-wisata-matahari-bogor

Salah satu potensi wisata alam rafting yang selalu menjadi tempat wisata outbound di Bogor. Dengan menikmati arus deras dari aliran kali Ciliwung Taman Wisata Matahari kita akan diajak menikmati setiap lekukan dan hambatan batu-batu kali yang besar dan yang kecil yang ada sepanjung jalur lintasan arung jeram yang akan dilewati.

Sebagai salah satu kegiatan wisata olaharaga raftng sangat dikenal sebagai olaharaga yang mengandalkan kekompakan dan kerjasama team secara keseluruhan. Keberhasilan team disni merupakan kunci keberberhasilan kerjasama yang akan mengantarkan mereka mampu melewati setiap hambatan dan rintangandengan kecerian yang diperoleh dalam mengarungi jalur yang ada di aera rafting Taman Wisata Matahari Bogor.

outbound-taman-wisata-matahari-cisarua-bogor

Sebagai tempat rafting di Bogor, tempat wisata yang dikelola oleh para provider outbound Taman Wisata Matahari Bogor ini memiliki beberapa rute durasi waktu pilihan yang bisa kita pilih, dari durasi 1 jam perjalanan yang menempuh jarak 4 km, sedangkan untuk durasi 1,5 jam akan memakan jarak tempuh 5 km. Bila kita milih yang untuk adventure durasi 2 jam yang akan menempuh jarak 8 km.

Sebagai bahan tambahan informasi yang Direktori Wisata terima di lokasi rafting Bogor, semua harga paket rafting Taman Wisata Matahari Bogor yang mereka tawarkan sudah termasuk safety equipment, guide, resque team dan medis. Cukuplah untuk kita yang akan menikmati liburan dangan menyusuri derasnya arus kali Ciliwung di kawasan Cisarua Bogor.

rafting-taman-wisata-matahari

Setelah melakukan persiapan dan mendapatkan instruksi dari pembimbing untuk melakukan wisata petualangan alam di sungai kali Ciliwung  Bogor yang akan menjadi jalur lintasan arung jeram di Taman Wisata Matahari Bogor ini, kami pun menaiki satu persatu perahu karet yang telah disiapkan.

arung-jeram-taman-wisata-matahari

Secara perlahan namun pasti perahuu karet yang ditumpangi pesertapun berjalan mundur mengikuti arus aliran kali Ciliwung. Team yang terdapat di perahu karet tersebut mulai berupaya agar perahu menghadap mengikuti arus air yang benar, dan dapat mengikuti instruksi yang diberikan oleh pamandu arung jeram Taman Wisata Matahari yang ikut di dalam kapalnya.

Hal utama yang harus kita perhatikan dalam mengikuti wisata rafting Taman Wisata Matahari Bogor salah satunya dalah kita harus melakukan doa sebelum turun ke arena dan percayakan semua instruksi kepada pemandu yang akan memandu selama perjalanan pada saat melintasi arung jeram yang akan kita lalui untuk membangun kerjasama yang baik team untuk berhasil melewati halangan dan rintangan yang ada di hadapan kita. Happy travelling di Taman Wisata Matahari Bogor.[]

 
 
 
This div height required for enabling the sticky sidebar
 
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :