Pulau Pahawang Surga Wisata Bahari Lampung Versi Maldive Indonesia

posted in: Lampung | 0

Eksotisme Wisata Bahari Pulau Pahawang Versi Maldive Indonesia di Lampung

Direktori Wisata – Sisi eksotisme wisata Maldive yang tersembunyi di Pulau Pahawang Lampung Selatan di ujung Sumtra jadi pemikat dan daya tarik wisatawan unduk habiskan harı libur borsama keluarga dan pasangan.

Lampung, Provinsi yang berada di ujung Pulau Sumatra ini memiliki segudang destines wisata bahai yang memukau para wisatawan local maupun mancanegara, salah satunya adalah Pulau Pahawang.

Pulau Pahawang Lampung Versi Maldive Indonesia

Dari informasi yang Direktori Wisata dapatkan di lokasi, Pulau Pahawang yang berdiri dan memiliki luas +/- 1.804 hektar ini terdiri dari dua pulau yaitu Pahawang Kecil dan Pahawang Besar. Kedua pula tersebut terhubung oleh pasir putih yang catik sekali dan dapat di lihat oleh pemandangan mata polos.

Lanjut informasi…..
Di lokasi area Pulau Pahawang Lampung ini terdapat 6 desa, dan sebastian besar masyarakatnya berprofesi sebagai nelayan. Belakangan setelah pariwisata di tempat ini banyak dilirik oleh warga Pahawang, maka ratusan hinga ribuan turis datang setiap minggunya untuk menikmati kawasan wisata bahari Pulau Pahawang Lampung.

Untuk sahabat Direktori Wisata Indonesia yang akan bermalam di Pulau Pahawang Lampung, kini tidak perlu lagi khawatir, karena kalian dapat menemukan peginapan di area lokasi. Dimana kita dapat menemukan penginapan dengan konsep vila yang berada di atas air yang berwarna biru jernih dengan bangunan terbuat dari kayu nan cantik.

Sedangkan untuk fasilitas penginapannya terbilang cukup aman dan nyaman, dimana penginapan tersebut memiliki kamar yang cukup luas dan dapat menampung hinge 8 orang. Dimana di dalam kamaraya juga tersedia kamar mandi dalam, Ac, TV dan sarana lainnya.

Untuk sahabat Direktori Wisata yang suka dengan snorkelling. Di lokasi wisata bahari Pulau Pahawang ini juga terdapat beberapa spot snorkeling yang recomended yaitu: Pahawang besar, Pahawang Kecil, pulau Kelagian, dan Tanjung Putus. Namun jarak ke Tanjung Putus cukup lumayan jauh jarak tempuhnya yaitu sekitar 20 menitan lagi.

Namun sahabat tidak perlu khawatir, karena dari pengalaman Direktori Wisata berkunjung di lockas kawasan wisata Pulau Pahawang ini, dari semua spot yang ada semua nya sangat indah dan banyak sekali ikan-ikan indah yang berenang kesana kemari. Dan jangan lupa mengabadikan moment bawah air untuk oleh oleh media sosial kalian untuk mengeksplore kawasan wisata Maldive yang tersembunyi di sekitaran kawasan Pulau Pahawang.

Untuk habiskan waktu liburan bersama keluarga dan pasangan kita tercinta, tentu hal ini menjadi kesan yang positif bagi kita dalam menjaga kualitas waktu kebersamaan dengan orang orang yang kita sayangi sambil menikmati keindahan kawasan surga wisata bahari  Indonesia di bagian ujung Pulau Sumatra yang tidak akan pernah kita temukan di tempat lainnya.

Bagi sahabat Direktori Wisata yang akan menikmati salah satu objek wisata Pesona Lampung yang satu ini, maka kallan dapat memulainya dari bêberapa titik spot pemberangkatan, bila kita dari Kota Bandar Lampung, maka perjalanan kita akan menuju ke Dermaga Ketapang, kita akan menyelusuri daerah pesisir Pesawaran, selama perjalanan, kita akan disuguhkan pemandangan dari keindahan laut teluk Lampug yang terlihat biru memukau.

Setelah tiba di Dermaga Katapang, maka perjalanan dilanjutkan melalui jalan laut dengan menggunakan kapal perahu penyeberangan.dari Dermaga Ketapang yang akan memakan waktu sekitar 20 menit untuk sampai di Pulau Pahawang Besar. Mudah bukan ?…..

Nah bagi kalian yang akan menikmati keindahan supertitles kawasan wisata Maldive dan tidal cukup dengan waktu dan isi kantong, kini kalsan tidak perlu bingung lagi deh untuk mendapatkan destinasi yang indah dan untuk berbulan madu borsama keluarga atan pasangan kalian. Selamat menikmati eksotisme indahnya Pulau Pahawang ya….[]

Follow Direktori Wisata:

Direktori Pariwisata Dunia menyajikan keragaman tempat wisata dunia dengan keindahan alam, budaya dan kearifan lokal serta wisata kulinernya.