Pulau Cinta Destinasi Wisata Gorontalo Nan Eksotis

posted in: Gorontalo, Sulawesi | 1

Destinasi Wisata Untuk Berbulan Madu di Gorontalo

Direktori Wisata – Pulau hening dengan keindahana alam di laut lepas yang menampilikan pesona pemandangan unik dan menarik untuk liburan dan bulan madu bersama pasangan tercinta.

Obyek wisata Pulau Cinta merupakan salah satu salah tempat wisata bahari yang menyajikan pemandangan laut lepas dengan sejuta pesona keindahan yang unik dan menarik bagi siapapun yang mengunjungi destinasi wisata di pulau yang satu ini.

Pulau Cinta Gorontalo

Pemandangan sebuah pulau kecil berbentuk hati dengan hamparan pasir putih bersih di tengah laut lepas yang dikelilingi penginapan berbentuk resort yang terbuat dari kayu menjadikan daya tarik tersendiri bagi setiap wisatawan yang berkunjung ke Pulau Cinta. Bahkan tempat ini menjadi destinasi liburan bagi pengunjung yang akan menghabiskan wkatu liburan bersama pasangannya tercinta.

Untuk menuju Pulau Cinta, para wisatawan dapat menggunakan perahu nelayan dengan merogoh kantong untuk ongkos Rp 25.000,- / orang dengan waktu tempuh sekitar 30 menit. Asal muasal penyebutan Pulau Cnta di obyek wisata ini, dikarenakan di tengah pulau terdapat balutan pasir putih yang menyerupai hati sebagai simbol cinta.

Resort Pulau Cinta Gorontalo

Bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang ingin menghabiskan waktu liburan sambil menginap di Pulau Cinta Gorontalo, kita dapat menginap di resort yang tersedia di pulau ini. Bahkan kita bisa mendapatkan paket liburan Pulau Cinta Gorontalo yang bisa meudah kita dapatkan dengan harga bervariasi dan dapat kita pilih. Mulai dari hara paket liburan mulai dari Rp. 5.000.000,-  hingga Rp. 8.000.000, –

Harga Paket wisata Pulau Cinta Gorontalo tersebut di atas sudah termasuk akomodasi selama perjalanan, penginapan, serta fasilitas lainnya yang bisa kita nikmati seperti snorkling, diving, dan olahraga air lainnya. Kita akan dimanjakan dengan segala penyakian destinasi liburan di tempat surga wisata di bumi gorotanlo yang menyajikan salah satu pesona tempat wisata Gorontalo.

Pesona keindahan alam di Pulau Cinta di pagi hari dan sore hari menjadi momen-momen yang tidak bisa dengan mudah dilupakan. Kita akan menyaksikan suguhan keindahan alam sunrise dan sunset yang cantik nan indah yang dapat memanjakan pemandangan mata kita bersama pasangan kita atau keluarga.

Bahkan bagi kita yang akan menghabiskan waktu liburan dan menikmati tempat wisata bulan madu di Gorontalo, destinasi liburan di pulau yang satu ini, bisa menjadi tempat pilihan alternatif bagi sahabat Direktori Wsata bersama pasangan. Selamat liburan di Pulau Cinta.[]

Follow Direktori Wisata:

Direktori Pariwisata Dunia menyajikan keragaman tempat wisata dunia dengan keindahan alam, budaya dan kearifan lokal serta wisata kulinernya.