Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2022 | All Right Reserved

Home / Hotel / Pondanu Cabins By The Lake Bedugul, Bermalam Sambil Nikmati Pemandangan Alam

Pondanu Cabins By The Lake Bedugul, Bermalam Sambil Nikmati Pemandangan Alam

/

Pondanu Cabins By The Lake Bedugul, bermalam sambil nikmati pemandangan alam Bali yang memikat untuk pelancong dalam berlibur.

Pondanu Cabins By The Lake Bedugul, Bermalam Sambil Nikmati Pemandangan Alam

Pulau Bali memang dikenali mempunyai panorama alam dan pemandangan yang memikat. Ini bisa juga anda alami saat sedang ada di teritori Bedugul Tabanan. Karena, wilayah satu ini banyak memiliki tempat bermalam unik yang pas untuk staycation. Satu diantaranya ialah Pondanu Cabins by the Lake Bedugul. Seperti apakah serunya bermalam di lokasi satu ini? berikut penjelasannya buat anda.

Daya Ambil Pondanu Cabins by the Lake Bedugul

1. Panorama Alam yang Memikat

Bermalam di lokasi yang mempunyai panorama alam yang cantik tentu saja jadi mimpi beberapa orang. Ditambahkan lagi, berlibur dengan ide staycation sedang banyak disukai sekarang ini. saat anda stay cation, karena itu anda tidak perlu jalan jalan ke lain tempat. Cukup bermalam di pemondokan itu dan menelusuri tiap pojok yang ada.

Daya Ambil Pondanu Cabins by the Lake Bedugul

Tentu saja, ini akan dapat dilakukan saat ada di Pondanu Cabins. Karena, pemondokan ini mempunyai pemandangan alam yang paling memikat. Bukan hanya hanya itu, lokasinya yang ada pada ketinggian cukup sejuk dan akan membuat anda kerasan habiskan waktu di sini.

Hal ini tipikal ciri khas dari Pulau Dewata. Sama seperti yang anda ketahui, Bali memang tidak berhenti-hentinya untuk tawarkan beragam opsi fasilitas untuk tempat bermalam dengan kualitas yang hebat. Bahkan juga dapat disebut panorama dan pemandangan yang dihidangkan sangat eksotik.

Tidaklah aneh, hotel dan pemondokan yang berada di Bali sudah direncanakan dengan ide yang paling teratur dan rapi. Ini membuat siapa akan kerasan untuk bermalam di hotel yang berada di Bali, satu diantaranya ialah di Pondanu Cabins by the Lake Bedugul. Ide ide dan panorama yang cantik menjadi satu diantara keunggulan dari pemondokan satu ini.

Salah satunya, anda dapat nikmati cantiknya Danau Beratan. Diperlengkapi dengan landscape berbentuk pegunungan Batukaru yang hijau yang cantik, tentu saja tujuan satu ini akan membuat anda terpikat. Karena itu, yakinkan tiba dan bermalam di hotel ini saat bertandang ke Bali.

Baca juga : Sharma Springs Bamboo House, Tempat Bermalam Unik di Ubud Bali

2. Ide yang Dipunyai Pondanu Cabins by the Lake Bedugul

Selainnya dikitari dengan panorama alam yang memikat, ide yang digotong dari pemondokan satu ini juga cukup unik. Hal itu karena Pondanu Cabins ini sediakan tempat bermalam dengan nuansa ciri khas perkampungan yang berada di Kalimantan.

Ide yang Dipunyai Pondanu Cabins by the Lake Bedugul

Dengan tradisi dari Kalimantan itu jadikan pemondokan satu ini mempunyai kolong kolong tinggi yang berada di setiap rumah. Tidak cuma hanya itu, tempat bermalam ini menambah kolong-kolong pada setiap kabin itu dengan bunga-bunga dan tanaman elok yang teratur yang rapi di sejauh pagar rumah.

Antiknya kembali, kabin kabin itu memang diatur dengan mempunyai jarak yang jauh. Ini mempunyai tujuan supaya saat anda bermalam di sini terasanya sedang ada dalam rumah. Dengan ide ala-ala rumah tradisi Kalimantan ini, tentunya anda akan berminat untuk bermalam pada tempat itu.

Untuk anda yang menyenangi kesunyian, karena itu lokasi ini akan pas buat anda cicipi. Disamping itu, untuk anda yang mencari tempat untuk honeymoon, Pondanu Cabins by the Lake Bedugul bisa menjadi satu diantara opsi yang pas untuk menginap saat anda ada di Bali.

Alamat dan Langkah Ke arah Lokasi Pondanu Cabins by the Lake Bedugul

Bila anda berminat untuk bermalam di hotel satu ini, karena itu anda juga dapat tiba langsung ke Jalan Dajan Danu. Persisnya ada di wilayah Kembangmerta Candi Kuning, Baturiti teritori Bedugul, Tabanan Bali. Jika anda ingin ke sini, anda juga dapat memakai kendaraan individu yaitu motor atau mobil.

Alamat dan Langkah Ke arah Lokasi Pondanu Cabins by the Lake Bedugul

Anda bisa juga untuk sewa mobil atau naik taksi saat turun dari Lapangan terbang Internasional Ngurah Rai Bali. Jarak pemondokan ini dari lapangan terbang itu lebih kurang sekitaran 53.4 km. Buat anda yang ingin tiba memakai kendaraan individu, anda bisa juga memeriksa lokasinya dengan ikuti jalur yang berada di peta digital, seperti Google Maps dan Waze.

Akses ke arah pemondokan satu ini juga termasuk cukuplah gampang. Ini karena beberapa tempat rekreasi lain ada dekat sama lokasi Pondanu Cabins. Salah satunya ialah Banyumala Waterfall, Air Terjun Gitgit dan Pura Ulun Danu.

Baca juga : Glamour Camping Bedugul, Tujuan Glamping Favorite dan Hits di Bali

Harga Bermalam di Pondanu Cabins

Sesudah anda ketahui daya magnet dan lokasi dari pemondokan satu ini, dan berminat untuk bermalam, karena itu harga ialah hal yang penting anda kenali seterusnya. Saat anda merencanakan untuk bermalam di lokasi satu ini, karena itu anda perlu keluarkan kantong yaitu sekitaran 1.empat juta per malamnya.

Harga Bermalam di Pondanu Cabins

Pada harga itu, anda juga sudah dapat bermalam dan nikmati semua sarana yang ada. Baik itu sarana yang berada di dalam kamar atau sarana menarik yang lain. Perlu anda ingat, panorama alam yang cantik jadi nilai lebih yang dapat anda peroleh saat bermalam di lokasi satu ini.

Baca juga : 9 Pesona Desa Wisata Di Bali Terpopuler Kunjungan Dan Mendunia

Macam Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan di Pondanu Cabins

1. Stay Cation

Stay cation tentu saja menjadi satu diantara aktivitas yang harus anda kerjakan di lokasi satu ini. karena, untuk anda yang ingin berlibur ke Bali tetapi tidak ingin pergi ke mana mana tetapi cuma santai di hotel, karena itu Pondanu Cabins by the Lake Bedugul bisa menjadi satu diantara opsi yang akurat.

Macam Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan di Pondanu Cabins

Ini karena pemondokan satu ini mendatangkan daya tarik alam yang paling bagus. Bukan hanya hanya itu, sarana dan arsitektur bangunan yang ada sangat unik. Untuk anda yang mencari hotel lainnya dari umumnya, karena itu bermalam pada tempat satu ini menjadi alternative yang dapat anda coba.

2. Menyaksikan Cantiknya Sunset

Tidak perlu ke pantai untuk menyaksikan cantiknya matahari tenggelam. Karena, saat anda bermalam di lokasi satu ini, anda juga perlu santai di muka podium dan langsung menyaksikan cantiknya sunset. Tentu saja, untuk anda yang malas melancong, tempat ini benar-benar pas buat anda bermalam.

Baca juga : Ku De Ta, Restoran Eksklusif dengan Panorama yang Eksotik di Bali

3. Makan pagi Ala-ala Carte di Depan Ruang

Saat senja anda nikmati cantiknya sunset dari podium, karena itu saat pagi hari anda akan dibawa makan pagi di podium dengan situasi alam yang paling memikat. Saat matahari ada pada pagi hari, anda dapat bersantap bersama dengan keluarga dan nikmati cantiknya pagi di Pondanu Cabins.

Makan pagi Ala-ala Carte di Depan Ruang

Di sini, anda akan rasakan cantiknya surga duniawi. Tidak perlu ke luar negeri, anda cukup lakukan perjalanan ke Bedugul, Bali dan bermalam di lokasi satu ini. disamping itu, anda pun tidak perlu cemas akan makanan yang disiapkan di hotel ini. tentunya akan sedap dan mengunggah hasrat anda.

4. Hunting Photo

Hunting photo menjadi satu diantara aktivitas yang jangan anda terlewat saat ada di tempat bermalam satu ini. hal itu karena tempat ini membuka beberapa hal elok dan bagus yang harus buat anda telusuri. Pertama, anda dapat berpose di muka rumah tempat anda bermalam yang paling iconic.

Seterusnya, anda dapat meneruskan penelusuran ke kebun bunga yang paling cantik. Di sejauh kebun bunga itu ada jembatan kayu yang hendak membuat hasil photo anda terlihat benar-benar estetik. Siapkan outfit dengan warna yang seirama supaya hasil photo lebih keren.

Baca juga : 15 Hotel Murah di Bedugul Bali yang Mempunyai Sarana Terbaik

Sarana yang Dapat Diketemukan di Pondanu Cabins

Pada harga sekitaran 1.empat juta itu, pemondokan satu ini sediakan beragam sarana yang lumayan komplet. Adapun beberapa sarana yang ada ialah makan pagi gratis untuk 2 orang. Disamping itu, sepanjang anda bermalam di sini tidak perlu takut tidak dapat tersambung. Karena, wifi gratis sepanjang 24 jam penuh dapat anda cicipi saat bermalam di sini.

Sarana yang Dapat Diketemukan di Pondanu Cabins

Seterusnya, anda akan memperoleh kamar sama ukuran yaitu 48 m2. Pada harga itu, anda pun sudah dapat memperoleh kamar yang mempunyai podium atau teras yang cantik. Hingga anda juga dapat menyaksikan beragam panorama menarik di lokasi satu ini cuma dari podium kamar anda.

Untuk sarana yang ada di kamar, anda akan memperoleh air minum paket secara Hanya Cuma. Disamping itu, ada kipas angin, tv, desk dan peti uang yang berada di dalam kamar. Anda akan memperoleh setrika, clothes dryer sampai gorden untuk tutup jendela kamar anda.

Baca juga : Rumah Pohon Batu Dawa Karangasem Bali Yang Penuh Daya tarik

Dan untuk peralatan kamar mandi yang ada lumayan komplet. Di mana ada shower yang sudah diperlengkapi sama air panas. Disamping itu, tidak perlu cemas karena anda akan memperoleh kamar mandi individu setiap kamar. Diperlengkapi juga dengan toiletries sampai hair dryer dapat anda peroleh di sini.

Tersebut banyak hal yang penting anda ketahui mengenai Pondanu Cabins by the Lake Bedugul. Bermalam di sini menjadi satu diantara alternative yang dapat dilakukan untuk habiskan waktu senggang. Khususnya untuk anda yang capek dan ingin istirahat sesaat dari kegiatan hingar-bingar kota yang membosankan.menjengkelkan.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :