Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Pesona Wisata Pulau Seribu Jakarta

Pesona Wisata Pulau Seribu Jakarta

Pesona Wisata Pulau Seribu Yang Membuatmu Jatuh Cinta Dengan Jakarta

Direktori Wisata – Wisata Pulau Seribu menjadi tempat wisata yang trend, terutama bagi warga Kota Jakarta.

Pesona Wisata Pulau Seribu jakarta

Indonesia merupakan salah satu negara yang banyak memiliki tempat wisata yang memukau dan pastinya asik dikunjungi untuk menghabiskan waktu liburan. Dengan memiliki alam tropis yang bersahabat, destinasi wisata Indonesia juga banyak menyajikan pesona wisata dengan berbagai keindahan alam yang dapat memikat semua orang.

Mungin banyak diantara kita yang telah mengunjungi tempat wisata yang terdapat di pelosok negeri yang dikenal dengan berbagai keindahan pesona wisata alamnya, dan salah satunya adalah tempat wisata yang sedang trend dan cukup banyak peminatnya di kawasan Pulau Seribu Jakarta yaitu Wisata Pulau Tidung.

Pulau Tidung yang merupakan bagian dari Kepulauan Seribu ini merupakan salah satu tempat wisata yang sedang trend di kalangan penduduk Kota Jakarta. Pulau ini merupakan pulau yang indah dan cantik, bila kita menghabiskan waktu liburan di Pulau Tidung, kita akan mengetahui pesona wisata Pulau Tindung dari dekat.

Selanjutnya kita bisa menikmati tempat wisata Pulau Pramuka, konon dulunya pulau ini dikenal sebagi tempat berkemah, maka dinamankanlah sebagai Pulau Pramuka. banyak obyek wisata pantai yang indah terdapat di pulau ini. Bahkan untuk penginapan dari kelas ekonomi dan juga kelas ber AC mudah kita dpatkan di tempat wisata Pulau Pramuka.

Pualu Seribu juga memiliki beberapa pulau yang terdapat cotage tepi laut yang indah sebagai tempat penginapan unttuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, salah satunya adalah tempat wisata pulau Bidadari. Selain jarak pulaunya dekat dengan Jakarta, di pulau ini kita dapat menemukan salah satu situs bersejarah, dan juga tempat bersarangnya burung elang bondol yang merupakan ikon Kota Jakarta.

Dari pengalaman Direktori Wisata melakukan perjalanan Jelajah Wisata Pulau Seribu dengan mengunjungi beberapa pulau yang ada, untuk mencapai ke pulau-pulau tersebut kita bisa menggunakan jasa penyeberangan kapal dari Muara Angke terlebih dahulu, kecuali kita akan menyeberang ke Pulau Bidadari kita harus dari Pantai Marina Ancol. Bila kita melalui Muara Angke, kita bisa  berkunjung ke pasar ikan yang terkenal dan tersohor di Jakarta ini, namun bila tidak sanggup menahan bau amis di pasar, gunakanlah masker penutup hidung.

Cari tahu 3 Obyek Wisata Pulau Yang Recommended dan Terdekat Dari Jakarta

Atau untuk penyeberangan ke Pulau Tidung dengan menggunakan speedboat kita bisa menggunakan jasa penyeberangan melalui Pantai Marina Ancol. Tentu waktu tempuh yang diperlukan untuk sampai di Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Bidadari dengan meggunakan kapal cepat ini lebih menghemat waktu penyeberangannya. Namun, harganyanya pun cukup relatif mahal bila di bandingkan dengan menggunakan penyeberangan melalui Mura Angke. Itu tergantung selera kita saja.

Banyak kegiatan liburan yang bisa dilakukan pada saat liburan di Pulau Seribu seperti snorkeling. Namun bila kita mengunjungi Pulau Tidung ada salah satu ikon yang tidak boleh kita lewatkan yaitu melintas di ata Jembatan Cinta dengan menyaksikan atraksi mendebarkan yaitu terjun bebas dari atas Jembatan Cinta.

Berkunjung ke Pulau Seribu pastinya tidak cukup satu hari, apalagi pulau ini terdiri dari beberagai macam destinasi wisata pulau yang masuk dalam daftar jajaran kepulauan seribu, pastinya kita membutuhkan waktu lebih lama lagi agar bisa merasa puas. Di sana tersedia rumah warga yang bisa Anda kunjungi dan nantinya akan ditawarkan untuk menginap disana atau homestay.

Baca : Cara Mudah Wisata Ke Pulau Seribu Dari Muara Angke

Warga sekitar Kepulau Seribu yang mulai sadar adanya tempat wisata disana menjadikan rumahnya senyaman mungkin, sehingga banyak wisatawan yang tertarik untuk menginap di rumah mereka. Namun, untuk beberapa pulau yang berbeda di kepulauan seribu sudah dikelola secara profesional dengan pihak perusahaan swasta, seperti contohnya Pulau Bidadari.

Dengan berbagai informasi pengalaman dan penjelasan penjelasan yang sudah diberikan diatas, pastinya para sahabat dan pembaca setia Direktori Wisata  sudah bisa membayangkan betapa mengasikannya pergi wisata di Pulau Seribu.

Banyak hal menarik bisa dilakukan untuk bersenang-senang di akhir pekan. Mungkin cuma itu yang bisa diberikan pada kesempatan kali ini tentang Tempat Wisata Pulau Seribu yang banyak menawarkan keindahan dan menjadi salah satu tempat wisata populer di Jakarta. Selamat menikmati liburan di Pulau Seribu.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :