Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Tengah / Klaten / Pesona Wisata Pemandian Alami Mata Air Umbul Cokro Klaten

Pesona Wisata Pemandian Alami Mata Air Umbul Cokro Klaten

Nikmati Suasana Segar Di Pemandian Mata Air Jernih Umbul Cokro Klaten

Direktori Wisata.- Umbul Cokro merupakan kolam pemandian mata air yang bersumber pada proses alam yang dijadikan sebagai tempat rekreasi dan hiburan di Klaten, Jawa Tengah.

pesona-wisata-umbul-cokro

Pesona Wisata Umbul Cokro didukung dengan keindahan alam yang masih segar dan alami. Bentuk kolam arus yang mengalir dengan air yang bersih berwarna bening ini dapat kita jumpai di dalam kawasan obyek wisata Umbul Cokro,

Informasi yang Direktori Wisata Indonesia terima di lokasi, air alam yang mengandung banyak mineral yang mengalir di kawasan obyek wisata Klaten ini dapat memanjakan kita untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dan kerabat.

umbul-cokro

Jembatan kecil yang melintas di atas kolam, melengkapi pesona keindahan alam yang terdapat di sekitar kolam arus umbul cokro yang melintas di bawahnya. Walau terlihat kecil dan mungil, jembatan ini bisa menjadi tempat  bermain sambil berolahraga.

Bila sahabat Direktori Wisata ingin menyewa pelampung yang terbuat dari karet ban  dalam yang terdapat di pinggiran kolam arus, kita dapat sewa untuk bermain di kolam arus umbul cokro yang jernih ini.

umbul-cokro

Bagi yang suka berenang, kolam arus ini sangat cocok untuk melatih otot-otot pada tubuh kita, terutama pada pergelangan tangan, dan kaki. Dengan berenang di kolam yang melawan arus ini, cukup membuat kalori pada tubuh kita terbakar, dan kita akan merasakan nikmatnya berenang di kolam yang jernih, di mana dasar kolamnya sendiri dapat terlihat sangat jelas sekali.

https://direktori-wisata.com/tempat-wisata-waterboom-umbul-cokro-klaten/

Jarak antara kolam arus dan tempat peristirahatannya pun tidak terlalu jauh. Bila ingin istirahat, kita bisa menikmati segelas air hangat dan mie instan yang dapat kita pesan di dekat kolam arus dengan para pedagang yang membuka tempat dagangannya di sana.

Di lokasi pemandian sumber air cokro ini, sahabat Direktori Wisata Indonesia juga bisa menyewa tikar sebagai tempat beristirahat sambil menikmati hidangan kuliner lokal yang tersedia di lapak jajanan yang ada di sana.

Puas bermain di kolam arus, kita dapat mencoba kolam renang umbul cokro yang ada waterboomnya. Kita bisa menikmati sensasi bermain bersama rekan atau keluarga di area kolam waterboom umbul cokro.

https://direktori-wisata.com/tempat-wisata-klaten-jawa-tengah/

Ada dua kolam yang bisa di pergunakan di daerah atas untuk waterboomnya, yang satu diperuntukan untuk kolam anak-anak dan keluarga. Kolam ini tidak dalam, dan kita dapat mengajak putra-putri kita untuk bermain bersama di kolam keluarga yang tersedia di tempat wisata umbul cokro.

Bagi sahabat Direktori Wisata yang ingin mengetahui keadaan lokasi pada kami melakukan kunjungi di lokasi pemandian sumaber mata air alami Umbul Cokro Klaten ini, kalian dapat menyaksikan dalam tayangan Vlog perjalanan kami di bawah ini.

Untuk mengunjungi tempat wisata pemandian Umbul Cokro, Klaten kalian dapat lihat di Peta Pemadian Umbul Cokro di bawah ini yang dapat di settingdari pemberangkatan kalian menuju ke lokasi secara online.

Semoga pengalaman perjalanan kami menikmati pesona keindahan pemandian alami Umbul Coro Klaten, Jawa Tengah ini dapat memberikan gambaran dan pilihan alternatif bagi kalian dalam memilih destinasi liburan saat melakukan kunjungan di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

23 Comments

  1. itu airnya jernih ya sob? asik bgt mandi2 disitu

    • sambil bersantai yamas

      • Berenang yuk,,,,,, enak banget di umbul cokro ini mas kalau berenang. 😀

        • adem banget tu mas…

        • Benar mas, memang airnya adem di Umbul Cokro. 😀

  2. Wah enak banget tuh, suasanya masih sepi gak banyak pengunjung.

    • Kalau ke umbul cokro enak waktu pagi Kang, dan jangan musim liburan, biar dapet yang bening-bening airnya. 😀

  3. perasaan kemarin saya sudah mengomentari pesona wisata umbul cokro ini lokang
    tp koq nggak ada ya sekarang?
    *bingung

    • Tenang Kang Yanto, yang kemarin ada ko, jadi tetap jangan bingung dan masih di Umbul Cokro. 😀

  4. aku belum pernah kesana kang, sepertinya cocok buat liburan bersama keluarga, ada waterboom nya juga hehehee

    • Yuk ke obyek wisata Umbul Cokro Kang, berenang di sana sambil ngerendem. he,, he, he,,, 😀

  5. kapan2 ajak saya dong mas…wkwkwk

    • Yuk,,,,, berendam ke Umbul Cokro mas… 😀

      • ajak saya juga mas … hihihi

  6. Ga kalah seru sama atlantis ya mas, malahan ini keliat ada nuansa alam
    Btw tiket masuknya berapa ya mas

    • Benar Mas, di sini lebih komplit untuk tiket masuknya kemarin mah 7 ribu / orang.

  7. Blogs Of Hariyanto berkata:

    benar-benar unik ya..memanfaatkan potensi dari proses alam sebagai obyek wisata sungguh ide yang luarbiasa…
    keep happy blogging always…salam dari Makassar 🙂

    • Benar mas har, di lokasi Umbul Cokro ini kita bisa menemukan klam arus yang di bawahnya banyak batu alam, suasananya pun sungguh alami, dan yang di sebelah atasnya kita dapat menemukan waterboom, keren ya…. sekarang di daerah malah sudah banyak yang keren-keren seperti ini. 😀

  8. Valentino Febrian Saputra | Official Website berkata:

    Pastinya ini seru banget mas,, sayang saya gak tahu tempatnya

    • Kalau main ke daerah Kabupaten Klaten, Jawa Tengah bisa mampir ke tempat wisata umbul cokro ini mas. 😀

  9. sudah pernah dengar info tentang umbul cokro ini dan sudah liat juga beberapa foto2nya, sepertinya sangat menarikk untuk dikunjungi.

    Salam wisata!

    • Umbul Cokro memang memiliki obyek wisata alam yang menarik, dan bisa membuat liburan kita bersama keluarga dan sahabat semakin makyus loh mba. 😀

  10. asyik nih bisa mandi-mandi dengan sesuka hati, dan lebih indah lagi jika wisatanya bareng sama keluarga …

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :