Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Bali / Menikmati Pesona Wisata Dreamland Bali

Menikmati Pesona Wisata Dreamland Bali

Direktori Wisata – Bali selalu identik dengan yang namanya destinasi wisata pantai, budaya, pesona alamnya yang luar biasa, tempat hiburan dan juga wista kulinernya.

Pesona Wisata Bali Dreamland

Salah satu destinasi wisata Bali Pantai Dreamland yang menyajikan pesona pemandangan yang indah serta banyak terdapat tempat wisata kuliner yang menyajikan hidangan seafood yang terkenal kelezatannya.

Bagi kita yang mengisi liburan di Bali bila ingin menemukan tempat wisata kuliner dengan nuansa romantis tepi pantai yang indah tidak ada salahnya untuk berkunjung ke lokasi yang satu ini, tepatnya di Kuta Selatan, Badung, Bali. Berjarak +/- 30 menit waktu perjalanan dari Kuta atau Lagian dengan menggunakan kendaraan mobil.

Sesampainya di lokasi ini kita akan takjub akan pemandangannya yang indah sekali, karena lokasi berada di kawasan pantai Dreamland Bali. Konon dulunya pantai ini merupakan salah satu daerah miskin di Bali. Namun sekarang ini warga di kawasan ini yang sadar dengan peluang wisata akhirnya memperbaiki fasilitas dan sarana yang ada di kawasan ini. Maka warga setempat menamakan kawasan ini dengan sebutan “Tanah Impian” atau yang sering dikenal dengan sebutan Dreamland.

Di lokasi ini sebuah restoran yang memiliki daya tampung yang bisa menampung sekitar 1.000 orang, dan bisa dibilang konsep Bali yang digunakan oleh restorannya. Yang uniknya restoran ini memiliki pemandangan yang eksotis yang langsung menghadap kel laut lepas nanbiru dengan bentangan samudra hindia yang luas.

Berkeliling di tempat wisata kuliner Dreamland ini, uniknya bahan makanan yang tersaji di tempat ini berasal dari Bali. jadi tidak perlu dan repot membei bahan masakan dari daerah luar. Menurut informasi yang Direktori Wisata dapat di lokasi, karena potensi ikan di Bali memiliki kapasitas 47 ribu ton per tahun dengan ikan tuna sebagai handalannya. Secara otomatis secara tidak langsung restoran yang ada di sini menggunakan hasil tangkapan laut, sekaligus membantu perekonomian nelayan lokal.

Bila kita mengunjungi kawasan tempat wisata kuliner di pantai Dreamland ini sore hari, kita akan menikmati pesona wisata Bali nan eksotis yang bisa kita dapatkan di lokasi ini. Bukan hanya untuk pasangan muda yang sedang menjalankan bulan madunya di Bali, namun kita bersama keluarga tau pun teman bisa menikmati panorama yang indah di pesisir pantai Dreamland Bali. Yuk, liburan di Bali.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

2 Comments

  1. saya suka banget makan ikan pak dibanding daging

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Apalai ikan laut ya mba ? cock deh kalau main sambil liburan di tempat wisata kuliner di Dreamland Bali ini. 😀

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :