Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Sumatera / Lampung / Pesona Wisata Bahari di Pulau Pisang Pesisir Barat Lampung Indonesia

Pesona Wisata Bahari di Pulau Pisang Pesisir Barat Lampung Indonesia

/
/

Pulau Pisang, Lampung:: Surga Wisata Bahari Di Ujung Pulau Sumatera Indonesia

Direktori Wisata – Eksotisme panorama wisata pantai indah di Pesisir Barat Lampung yang masih alami bagai salah satu bak surga wisata pantai Indonesia.

Panorama Wisata Pantai Pulau Pisang Lampung

Pulau Pisang merupakan salah satu pulau di Kabupaten Pesisir Barat yang dapat ditempuh sekitar 7 jam perjalanan darat, dilanjutkan pelayaran dari Kota Bandarlampung, menuju Krui, ibu kota Pesisir Barat dan menyeberang ke Pulau Pisang.

Di obyek wisata pantai Pulau Pisang sahabat Direktori Wisata akan mendapatkan pengalaman menikmati keindahan surga pantai yang eksotis dan masih alami yang belum tercemar.

Provinsi Lampung sebagai wilayah dengan wilayah pesisir yang luas hingga saat ini sudah menjadi salah satu tujuan wisata maritim favorit di ujung Pulau Sumatera.

Bukan hanya wisata pantainya yang indah, di tempat wisata Pulau Pisang sahabat Direktori Wisata Indonesia bisa juga menikmati keindahan wisata bawah lautnya yang menjadi salah satu andalan wisatawan datang ke Lampung.

Obyek wisata bahari Pulau Pisang ini menjadi salah satu tujuan wisata yang menjadi andalan di kawasan pesisir di Kabupaten Pesisir Barat dimana paada kawasan pesisir Kabupaten Pesisir Barat terdapat sebuah destinasi wisata eksotis dan alami.

Pulau Pisang Lampung

Pulau Pisang yang memiliki hamparan ombak dari Samudra Hindia atau Indonesia, sehingga membuat banyak lumba-lumba yang berkeliaran di sekitar pulau tersebut.

Posisi Pulau Pisang yang berbatasan dengan Samudra Hindia membuat banyak lumba-lumba jinak berkeliaran dan mudah dijumpai di sekitar pulau ini. Para pengunjung dapat dengan mudah melihat lumba-lumba hanya dengan melintasi sekitar pulau pada saat yang tepat.

Informasi yang Direktori Wisata terima pulau dengan luas wilayah 148,82 hektare tersebut menjadi salah satu destinasi wisata favorit baru destinasi wisata turis lokal dan mancanegara di Lampung.

Untuk dapat sampai ke pulau itu sahabat Direktori Wisata harus menempuh perjalanan darat sekitar 6 hingga 7 jam dari Bandarlampung. Setelah tiba di ibu kota Kabupaten Pesisir Barat, Krui, masih harus menempuh perjalanan laut selama satu jam dengan menyeberang dari Dermaga Krui.

Baca juga : Kearifan Lokal Masyarakat di Pulau Pisang Pesisir Barat Lampung

Perjalanan akan cukup melelahkan, namun segala kelelahan tersebut akan terbayar tuntas begitu kita menjejakan diri di Pulau Pisang. Sebagai informasi saran untuk sahabat Direktori Wisata, sebaiknya bila akan melakukan perjalanan wisata ke Pulau Pisang, sebaiknya dilakukan untuk dua hari ya, karena rugi banget kalau kita tidak menginap di Pulau Pisang Lampung.

Selain kawasan wisata pantai pesisir di Kabupaten Pesawaran, Lampung, wisatawan memiliki alternatif wisata pantai yang eksotis dan alami di Lampung yaitu berwisata ke Pulau Pisang di mana sahabat Direktori Indonesia dapat merasakan sensasi liburan yang berbeda jauh dari hiruk-pikuk kebisingan kota.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate ยป
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :