Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

 
Home / Indonesia / Jawa Timur / Magetan / Pesona Wisata Alam Telaga Sarangan

Pesona Wisata Alam Telaga Sarangan

 

Mengisi Liburan Di Telaga Sarangan Magentan Jawa Timur

Direktori Wisata –  Tempat wisata alam Jawa Timur Telaga Sarangan yang terletak di kaki Gunung Lawu dan berjarak sekitar 16 km dari Kota Magetan.

Selain bisa menikmati keindahan alam yang berada di obyek wisata alam Jawa Timur di lokasi ini kita juga dapat menemukan aneka permainan yang lengkap tersedia di lokasi, mulai dari speed boat, hingga berkuda.

Telaga Sarangan Magetan Jawa Timur

Obyek wisata alam Telaga Sarangan yang terletak di bawah lerang Gunung Lawu, Megetan ini sangat cocok menjadi tempat untuk mmenghabiskan waktu liburan di akhir pekan.  Hanya dengan membawar harga tiket masuk Rp. 7.500,- / orang untuk dewasa dan Rp. 5.000,- / orang untuk anak, kita dapat menikmati indahnya tempat wisata alam Telaga Sarangan.

Wahana Permainan Air Telaga Sarangan

Selain kita bisa menikmati suasana wisata alam yang masih alami, kita juga bisa bermain diberbagai wahana permaianan air yang tersedia di lokasi, salah satunya perhau speed boat yang dapat kita gunakan untuk berkeliling area wisata alam di atas Telaga Sarangan dengan membayar Rp. 50.000,- adrenalin kita akan diuji sambil menikmati keindahan alam yang ada di sekeliling Telaga Sarangan yang luasnya hingga 1.287 meter persegi.

Wisata Alam Telaga Sarangan

Namun, bagi kita yang tidak ingin melakukan wisata dengan speed boat, kita dapat memilih dengan menunggang kuda untuk berkeliling di tempat wisata alam Jawa Timur Telaga Sarangan dengan biaya Rp. 50.000, – dngan rute +/- 3 km. Sambil menunggang kuda kita dapat melihat sisi lain dari kawasan Telaga Sarangan yang cukup indah.

Setelah kita puas bermain dan berkeliling di tempat wisata alam Jawa Timur di Telaga Sarangan, kita juga dapat menikmati hidangan kuliner khas Kota Wisata Magetan yaitu dengan menu spesial sate kelinci. Kita dapat dengan mudah menemukan pedagang sate kelinci dengan tenda-tenda yang berada di pinggir telaga. Untuk menikmati seporsi sate kelinci kita hanya membayar Rp. 10.000,- / porsi sedangkan bagi kita yang akan menambah dengan lontongnya tinggal tambah Rp. 2.000,-.

Setalah puas menyantap menu kuliner khas sate kelinci , kita dapat menuju tempat wisata belanja oleh-oleh yang terdapat di area yang telah disediakan.  Di lokasi ini kita akan banyak menemukan berbagai macam makanan khas Magetan serta buah tangan seperti pakaian, tas, topi dan lainnya dapat dengan mudah untuk kita jumpai di tempat yang satu ini.

Untuk harga souvenir yang ditawarkan di lokasi ini pun sangat bersahabat di kantong para pengunjung, misalnya untuk harga baju ana-anak di bandrol dengan harga Rp. 30.000,- hingga Rp. 40.000,-. Sedangkan untuk harga makanan khas Magetan yang dijajakan dan ditawarkan di tempat wisata ini harganya berkisaran dari Rp. 15.000,- sampai dengan Rp. 25.000,-.

 

Indahnya alam serta permainan yang lengkap di tempat wisata alam Jawa Timur Telaga Sarangan Magetan membuat Direktori Wisata dan pengunjung yang lain betah berlama-lama di obyek wisata ini. Bila kita tidak akan mau menyia-nyiakan pemandangan di malam hari di daerah sekitar Telaga Sarangan, kita dapat menemukan dengan mudah hotel dan tempat penginapan untuk bermalam yang ditawarkan di daerah ini. Selmat menikmati pesona wisata alam Telaga Sarangan.[]

 
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
 
 
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :