Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Tengah / Temanggung / Pesona Wisata Alam di Rest Are Kledung Pass Temanggung Yang Eksotis

Pesona Wisata Alam di Rest Are Kledung Pass Temanggung Yang Eksotis

/
/

Direktori Wisata – Tempat Nongkrong asik di Rest Area Kledung Pass sajikan pemandangan indah Anatar Dua Gunung Sindoro dan Sumbing

Menjelajah kawasan destinasi wisata Temanggung dan Wonosobo ada yang menarik di jalan antar kota di Jalan jalur Temanggung dan Banjarnegara. Karena sepanjang perjalanan kami menemukan sebuah rest are atau pun tempat beristirahat yang menarik untuk dikunjungi.

Rest Area Kledung Pass Temanggung

Rest area ini berlokasi di kawasan Kladung yang oetaknya di antara dua Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing. Lokasinya cukup luas yang dilengkapi dengan alas paving blok serta gazebo. Berlokasi tepat di pintu masuk ke arah Wonosobo dari bagian timur. Dimana, letaknya antara perbatasan Kabupaten Temanggung dan Wonosobo.

Bila sahabat Direktori Wisata Indonesia yang berasal dari Semarang atau Yogjakarta dan sedang atau akan melakukan perjalanan menuju Wonosobo kita akan menjumpai area ini. Dari Yogjakarta atau Semarang sendiri, Alama perjalanan cukup menempuh waktu sekitar 3 jam saja menuju rest area ini.

Pemandangan Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing menjadi menu utama bagi para pengunjung rest area. Pesona pemandangan keindahan alam dari puncak hingga kaki Gunung Sindoro dan juga Gunung Sumbing.

Dari lokasi rest area ini pun kita juga bisa bisa mencicipi pemandangan aktifitas petani. Seperti kita ketahui bersama di daerah pegunungan ini banyak warga lokal mengolah tanah untuk tanaman tembako.

Sebagaimana pada saat Direktori Wisata Indonesia singgah di tempat rest area Kledung Temanggung ini diwarnai aktifitas petani memetik hingga menjemur tembakau.

Baca : Wisata Religi Umbul Jumprit di Temanggung Jawa Tengah

Terlihat oleh kami di lokasi, banyak juga pelintas jalan yang mempir dan hanya sekedar menikmati nikmati pemandangan, ada pula yang menikmati fasilitas lain seperti mushola, kamar mandi dan juga toilet, tempat jajanan makan dan minuman serta produk produksi hasil masyarakat lokal Temanggung.

Baca : Wisata Alam Bukit Posong Lembah Gunung Sindoro Temanggung

Untuk menuju rest area Kledung ini sagabat Direktori Wisata iIndonesia bisa melihat melalui google map.

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :