Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Info / Pesona Surga Wisata Laut Yang Memanjakan Liburan di Maldives

Pesona Surga Wisata Laut Yang Memanjakan Liburan di Maldives

/
/

Sekeping Surga Wisata Bahari Yang Akan Membuat Liburan Kalian Berbeda di Maldives

Direktori Wisata – Pesona wisata maldives pulau yang berpasir putih, air laut yang jernih dan ombak yang indah panorama alam menggoda para wisatawan dunia.

Berbicara mengenai liburan tentunya tidak lepas dari biaya penunjangnya. Namun sebaiknya kita jangan hanya terpaku pada masalah biayanya.  Karena manfaat yang bisa kita dapatkan dari  liburan sangatlah banyak, mulai dari me-refresh pikiran setelah melakukan kegiatan belajar mengajar bahkan bekerja tiada henti hingga memberikan cerita-cerita baru yang nantinya tidak akan pernah bisa kita lupakan ke depannya.

Pesona Wisata Maladewa

Berbagai tempat wisata dalam negeri yang ditawarkan kepada kita, namun apakah kamu tak bosa dengan berkunjung ke obyek wisata itu-itu saja. Tak ada salahnya jika sekali-kali datang berkunjung ke luar negeri. Ada banyak sekali tawaran obyek wisata baru yang dapat kita dikunjungi di sana baik itu dengan perjalanan sendiri ataupun  dengan mengikuti paket tour melalui travel.

Jika Indonesia memiliki tempat wisata Bali yang dikenal sebagai pulau nan eksotis maka sekali-kali tak ada salahnya kita berkunjung ke Maldives yang merupakan salah satu surga yang ada di bumi, Meskipun memiliki ukuran pulau yang kecil dan cukup jarang penghuninya namun pulau yang berada di republik Maladewa ini menyimpan sejuta pesona yang pastinya tak akan pernah kita jumpai di pulau-pulau lainnya.

Maldive sendiri berada di sebelah barat India dan masih termasuk ke dalam Samudera Hindia, Dan merupakan sebuah pulau kecil yang dikelilingi sebuah laguna alami yaitu keindahan koral berwarna-warni. Tampak dari atas pulau yang memiliki pelindung di bagian tepinya menyerupai sebuah lingkaran.

Tidak ada dipungkiri Pulau Maldives dikenal dengan kecantikan pantainya, dan ini merupakan tempat yang tepat bagi pasangan yang tengah berbulan madu karena sangat romantis.Mulai dari sekedar berjalan-jalan, berjemur di pantai hingga snorkling dan menyelem. Bagi kita yang suka dengan foto-foto sepertinya wajib dilakukan bila berlibur di tempat wisata Maladewa.

Baca juga : Pesona Wisata Pulau Seribu Jakarta

Bagi pembaca setia Direktori Wisata yang datang disini selain akan dimanjakan oleh pemandangan juga bisa menikmati sajian fasilitas berupa resort-resort mewah yang ada di pulau tersebut. Dan kawasan ini sanat cocok untuk di jadikan tempat wisata bulan madu bagi pasangan yang baru menikah.

Baca juga : Sunset di Atas Bukit Malimbu Lombok

Selain keindahan alam pantainya, tempat wisata di Malasewa juga menawarkan beragam sarana fasilitas dan sarana lain seperti rumah makan di dalam laut, selain menikmati sajian kuliner kita juga bisa menyaksikan ikan-ikan berenang secara langsung dalam sebuah aquarium bawah laut.

Baca juga : Wisata Alam Liar Ujung Kulon

Pesona wisata Maldevis adalah dengan diving, kita bisa melihat secara langsung surga bawah laut di pulau maldives, sebagai pulau yang dijuluki sebagai surga wisata nan eksotis ini. Namun  untuk berlibur di tempat ini dibutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk bisa menikmati obyek wisata di tempat ini. Mahalnya biaya yang akan kita keluarkan akan sebanding dengan indahnya obyek wisata yang ada di Pulau Maladewa ini. Selamat liburan.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

33 Comments

  1. Selamat pagi Kang, wah sudah sampai Maladewa yah skrg kang…
    kalau liat2 di televisi sih iya sangat indah pemandangan wisata yang ada di Pulau Maladewa, apalagi klo bisa berkunjung langsung ya kang hehehe… pasti betah banget gak mau pulang xixixiii…

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Ha,,, ha,, ha,,, bisa aja si kang Eka, nanti kita berang-bareng aja ke Maladewanya ya….

      • xixixii… kejauhan ah Kang, takut nyasar pulangnya hehehe….

        • Indra Kusuma Sejati berkata:

          Nyasar bareng ini kang, he,, he,, he,,

        • palingan nyasar gak jauh mas eka, cuma nyasar ke mahadewi

    • Yuk jalan-jalan ke sana kan Eka, kita cari yang gratisan aja. ha,, ha, ha,

    • siapa yang gak mau pulang mas eka

  2. Maladewa benar-benar hebat dalam promosi wisata lautnya 🙂

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Betul kang, apalgi didukung dengan dengan kebersihannya, dan di Indonesia banyak juga banyak potensi wisata alautnya seperti di Maladewa

      • wisata di indo saja saya mas. hehe

        • Indra Kusuma Sejati berkata:

          Di kembalikan laigi sam aorangnya mas. he,, he,, he,,

        • apanya coba

  3. Wah, ternyata Maladewa juga terkenal akan keindahan wisata lautnya ya mas. Tapi lumayan jauh juga mas kalo berkunjung kesana 🙂

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Iya mas, uangnya harus banyak kalua mau liburan di Maladewa.

    • Maladewa memang tempat yang sangat cocok untuk menikmati dunia bawah laut pesonanya bagaikan surga sih ya kang

  4. emang beneran bak surga yah pantai maladewa teh

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Liburan ke Maladewa yuk Mang….

  5. pesonanya memang indah, laut biru pasir putih, mantap deh

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Suasananya asik banget untuk liburan dan main baren sama ke luarga kalau ke Maladewa Mas, asal uangnya ada aja.

      • ya benar, asal ada uang saja 😀

  6. Wowwww indah sekali ya gan, alami lagi. pasti sejuk disana ya gan

    • silahkan dicoba

  7. udah nyampek ke luar negeri mas ya

    • memang blio penjelajah dunia

      • saya rasa tinggal satu yang belum mas, wisata ke goa

  8. semua yang terlihat indah merupakan anugerah yang harus di lestarikan untk para generasi kita nanti

    • saya setuju

      • gitu ya

      • dua tuju

  9. pengen juga menikmati indahnya pemandangan di maldives nih kang.
    sayangnya bagi saya berat diongkos 😀

    • ongkosnya di sayang mas

  10. maaf nih mas baru bisa berkunjung soalnya cukup lama vacuum ngeblog

    • met ngeblog

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :