Pesona Piramida Terbalik di Summarecon Bekasi

posted in: Bekasi | 0

Ini Pesona Piramid di Museum Louvre Paris Yang Terdapat di Perumahan Summarecon Kota Bekasi

Direktori Wisata – Ikon bangunan yang mirip dengan piramida terdapat di Museum Louvre, Paris, Prancis ini menjadi daya tarik sendiri di lingkungan perumahan mewah Summarecon Kota Bekasi.

Ikon Summarecon Kota Bekasi

Kota Bekasi punya landmark ikonik yang tengah hits belakangan ini yaitu Piramida Terbalik Summarecon. Konon awalnya bangunan piramid terbalik tersebut merupakan monumen buatan Imam Ashar, pemenang sayembara.

Menurut informasi yang Direktori Wisata Indonesia dapat melalui media oline, Ikon Summarecon ini dibangun sebagai bagian dari penataan kawasan perumahan elit Summarecon di Bekasi.

Bangunan yang berbentuk mirip dengan piramida yang terdapat di Museum Louvre, Paris, Prancis ini menjadi daya tarik sendiri bagi warga Bekasi dan juga wisatawan yang datang ke Kota Bekasi.

Bahkan hampir setiap hari banyak traveler yang menyempatkan waktunya untuk datang ke monumen ini dan berfoto dengan latar belakang piramida terbalik tersebut.

Bukan hanya yang memiliki hobi jalan-jalan, namun banyak juga para pecinta seni design yang mengabadikan dengan kamerannya untuk dibadikan sebagai koleksi foto-foto perjalanan atau pun sebagai keperluan lainnya.

Untuk menuju ke lokasi bangunan Piramid Summarecon Bekasi ini sangatlah mudah, bagi sahabat yang menggunakan kendaraan motor, mobil atau pun kendaraan umum bisa langsung menemukan bangunan ini yang berlokasi persis di tengah-tengah jalan setelah kita melewati fly-over KH Noer Ali Summarrecon Bekasi yang membentang seluas 1 kilometer dan akan menghantarkan kita menuju Summarecon.

Sebagai tambahan informasi bagi sahabat Direktori Indonesia yang ingin bertandang ke lokasi, ada baiknya waktu yang tepat untuk dipergunakan pagi hari atau sore hari. Karena untuk waktu-waktu tersebut tidak terlalu panas.

Biasanya lokasi Piramid Summarecon Bekasi tersebut ramai saat car free day di akhir minggu yang di adakan di Kota Bekasi. Dimana lokasi tersebut juga sering dijadikan tempat berkumpul dan berolahraga oleh warga dan masyarakat Bekasi untuk mengisi waktu olah raga di akhir minggu.[]

Follow Indra Kusuma Sejati:

Seorang blogger biasa yang mencoba melihat fakta dengan cara pandang baru untuk berbagi informasi melalui digital internet.