Oh Snap!

Please turnoff your ad blocking mode for viewing your site content

Pesona Penginapan di Kawasan Wisata Pantai Tanjung Bira

Keindahan Penginapan di Pantai Tanjung Bira Nan Eksotis di Makasar

Direktori Wisata – Penginapan bernuansa romantis di kawasan wisata Pantai Tanjung Bira berpasir putih dengan gradasi warna pantai yang indah.

Indonesia dikenal dengan pantai-pantai cantik yang membentang luas. Kindahan pantai yang berada di bumi Nusantara ini menjadi salah satu tempat liburan yang menarik untuk dikunjungi saat liburan akhir pekan maupun liburan panjang.

Bahkan banyak wisatawan lokal maupun mancanegra yang menjadikan wisata pantai di Indonesia menjadi salah satu agenda liburan mereka, bahkan menjadi tempat tujuan wisata bulan madu yang sangat diminati bagi pasangan tua maupun muda yang baru menikah. Salah satu wisata pantai yang bisa kita kunjungi adalah Pantai Tanjung Bira yang lokasinya berada di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Kabupetn Bulukumba  Sulawesi Selatan menyimpan keindahan yang tersebumnyi di pantai dan bawah lautnya. Daerah ini berbatasan langsung dengan Teluk Bone di bagian timur dan Laut Flores di bagian selatan. Daerah Kabupaten ini tidak hanya dikenal dengan tempat wisata pantainya yang indah namun juga dikenal dengan unggul disektor lainnya.

Pesona Wisata Pantai Tanjung Bira

Tempat wisata pantai Tanjung Bira dapat ditempuh dengan perjalanan darat dari Kota Makasar dengan waktu tempuh 4-5 jam., atau bagi kita yang berada di kawasan Bulukumba kawasan pantai ini dapat ditempuh dengan jarak 1 jam perjalanan darat. Selain memiliki nuansa pantai yang indah dan berpasir putih lembut, obyek wisata pantai ini menjadi destinasi populer untuk liburan bagi wisatawan.

Kegiatan liburan di pantai ini kita bisa melakukan dengan kegiatan bermain Volly pantai atau berwisata air dengan banaboat serta jet ski, kita juga bisa menyewa kapal boat yang disewakan di obyek obyek wisata Pantai Tanjung Bira seharga Rp. 350.000, / trip untuk mengunjungi pulau-pulau cantik yang berada di sekeliling Tanjung Bira sepeti Pulau Selayar atau Pulau Liukang.

Bila kita hanya berlibur dan bermain di tepi Pantai Tanjung Bira, kita bisa santai di warung-warung keicl yang menjajakan makanan dan minuman untuk bersantai. Hindangan secangkir teh hangat maupun kopi susu dan jajanan cemilan khas Bulukumba seperti kue uhu’-uhu’ yang bentuknya seperti sarang laba-laba dan rasanya nikmat sekali. Atau kita bisa menikmati hidangan kuliner khas Makasar lainnya yang dijual di tempat ini.

Pensona Penginapan Pantai Tanjung Bira

Adapun penginapan yang bisa kita dapatkan di sekitar Pantai Tanjung Bira, kita akan banyak menemukan jenis penginapan dengan beragam fasilitas dan kenyamanan bagi para pengunjungnya. Kita juga bisa menemukan penginapan dengan nuansa romantis yang berada di tepi pantai Tanjung Bira yang letak kamarnya menghadap ke laut dengan dekorasi kamar yang unik serta bentuk tempat tidur yang menyerupai perahu. Dan biasanya penginapan seperti ini banyak diminati pasangan tua dan muda yang akan berbulan madu. Silahkan Book Now.

Baca juga : Wisata Pantai Tanjung Donggala

Namun bagi kita yang akan menginap di kawasan Pantai Tanjung Bira bisa memilih penginapan yang di bandrol dengan harga Rp. 100.000, Рhingga Rp. 1.700.000,-  per malam. Untuk mendapatkan kamar hotel atau penginapan dengan harga murah tentu saja kita harus pandai memilih waktu yang tepat. Biasanya  Direktori Wisata melakukan reservasi hotel atau pemesanan kamar penginapan dari jauh-jauh hari, sebelumnya, sedangkan waktu kami memilih tidak di akhir minggu atau pas waktu liburan tiba. Selamat liburan dan menikmati pesona wisata Pantai Tanjung Bira.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
  • stumbleupon
This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks :Ad Views :