Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Bali / Penerbangan Pesawat Garuda Indonesia Malam Hari Dari Bali-Jakarta

Penerbangan Pesawat Garuda Indonesia Malam Hari Dari Bali-Jakarta

Nikmati Penerbangan Garuda Indonesia Malam Hari, Rute Bandara Ngurah Rai Bali – Soekarno Hatta Jakarta

Direktori-Wisata – Penerbangan dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia malam hari dari Bandara Ngurah Rai Bali ke Bandara Soekarno-Hatta Jakarta.

Garuda Indonesia yang memiliki rute penerbangan domestik maupun international malam hari yang dari pengalaman saya cukup nyaman, dengan pelayanan berbagai kelas jenis penerbangan menjadi pilihan penerbangan kami kembali ke Jakarta setelah melakukan perjalanan liburan di Bali selama 3 hari.

Penerbangan Malam Hari Gruda indonesia Dari Bali Jakarta

Setibanya kami di Bandara di Bali, kami beserta rombongan pun melalukan proses pemeriksaan dari barang hingga checkin tiket pesawat. Proses pengurusan boarding pass untuk ke dalam pasawat pun tidak terlalu membutuhkan waktu lama dalam mengantri, karena loket untuk mengurusnya di bandara Ngurah Rai Bali di buka cukup banyak.

Pemilihan tempat duduk di dalam pesawat pun, kami pilih yang dekat dengan jendela, Karena menurut kami bila kami memilih tempat duduk di lorong takut terganggung dengan lalu lalang penumpang atau pun petugas di dalam melayani selama penerbangan.

Setelah melalui proses pemeriksaan di Bandara Ngurah Rai Bali waktu boarding ke dalam pesawat pun tiba. Kami beserta beberapa teman rombongan pun masuk ke dalam pesawat Garuda Indonesia untuk menuju ke Bandara Soekarno Hatta Jakarta.

Penerbangan Pesawat Malam Hari Dari Bali Ke Jakarta

Penerbangan malam dari Bali menuju ke Jakarta kali ini, pada akhirnya tepat sesuai jadwal yang telah di tetapkan dalam tiket pesawat yang sudah kami booking. Jadi waktunya tidak telat walau keadaan cuaca di luar bandara sedang hujan lebat sebelumnya.

Sarana fasilitas di dalam penerbangan pun dapat mulai dapat dinikmati oleh kami sebagai penumpang selama perjalanan menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia dari Bali menuju ke Jakarta di kelas ekonomi.

Selama mneikmati penerbangan malam hari, dunia hiburan dapat kami nikmati melalui layar digital streaming yang ada di balik bangku belakang penumpang yang dihadapan kami. Jadi kami pun bisa mendapatkan hiburan dengan beberapa film yang disediakan oleh maspakai penerbangan Garuda Indonesia.

Tanpa terasa, kami pun telah tiba di tempat tujuan, yaitu Bandara Soekarno Hatta Jakarta.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :