Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Blog / Penerbangan Malam Emirates Airline Dubai Ke Jakarta

Penerbangan Malam Emirates Airline Dubai Ke Jakarta

/
/

Perjalanan Libur Cuti Akhir Tahun Dengan Menggunakan Emirates Airline Ke Jakarta

Direktori Wisata – Mengisi liburan cuti kerja akhir tahun kembali ke Indonesia dengan menggunakan penerbangan malam Emirates Airline dari Dubai ke Jakarta.

Libur cuti kerja menjadi hal yang sangat dirindukan bangi para pekerja yang berada di luar negeri untuk kembali ke kampung halaman yang ada di Indonesia.

Perjalanan Libur Cuti Akhir Tahun Dengan Menggunakan Emirates Airline Ke Jakarta
Liburan

Awal planing kami kembali ke Jakarta di pertengahan tahun 2020 ini tertunda akibat mewabahnya virus COVID-19 yang hadir di muka bumi ini.

Setelah beroperasi jalur penerbangan Emirates Airline kembali setelah ditutup, akhirnya tiket pesawat perjalanan penerbangan ke Jakarta pun bisa saya nikmati.

Hal ini tentu saja membuat saya harus mempersiapkan dokumen dan pemeriksaan kesehatan yang harus saya lengkapi selama perjalanan ke Indonesia hingga kembali bekerja lagi di Bahrain.

Penerbangan dari Bahrain ke Soekarno Hatta dengan pesawat Emitares Airline saya harus transit terlebih dahulu selama +/- 8 jam di Dubai.

Penerbangan Malam Emirates Airline Dubai Ke Jakarta
Penerbangan Malam Hari Emirates Airline

Dan penerbangan dari Dubai ke Jakarta dengan menggunakan penerbangan Emirates pun saya harus terbang setelah malam tiba waktu setempat.

Sebenarnya cukup menjenuhkan dengan penerbangan yang memakan waktu lama perjalanan, namun karena pelayanan dan fasilitas yang saya dapatkan menggunakan penerbangan Emirates Airline menuju ke Jakarta dari Dubai. Semua jadi tidak terasa.

Baca juga : Tips Cara Mencegah Flu Saat Penerbangan di Pesawat

Sebagai tambahan informasi buat sahabat Direktori Wisata,

Sistem hiburan Emirates paling baik di kelasnya. Mereka menamainya ICE ( information, communication dan entertainment). Banyak sekali film-film baru yang bisa kita pilih untuk ditonton, serial tv dari berbagai penjuru dunia dan ratusan film dokumenter. Seru bukan ?

Sistem hiburan Emirates paling baik di kelasnya
ICE Emirates Airline

Ada ratusan chanel radio, podcast, games, dan album musik terbaru. Big A paling mahir di antara kami, mengoperasikan ICE di Emirates lebih mudah dioperasikan daripada karena ada layar sentuhnya.

Toilet di Emirates desainnya cukup mewah. Ruangannya juga lebih luas itu sih menurut saya loh ya. Walau penerbangan dengan menggunakan Emirates Airline ini saya menggunakan ecomomi class. Saya sudah cukup puas dengan pelayanannya.

Baca juga : Cara Membuat e-paspor & Keuntungan Memiliki Paspor Elektronik

Untuk sahabat Direktori Wisata yang ingin tahu menu makanan penerbangan Emirates Airline ini cukup lumayan pas di lidah saya, mungkin juga selera kalian. Sama peerti pada saat kalian melakukan penerbangan lainnya.

Makanan Kelas Ekonomi Emirates Airline
Makanan Kelas Ekonomi Emirates Airline

Saya senang makan di pesawat karena hidangannya lengkap, termasuk makanan pembuka, roti, makanan utama dan pencuci mulut. Ya….. hampir samalah dengan penerbangan lainnya, mungkin karena saya sudah laper kali ya…… ha,, ha,,ha,,

Dalam perjalanan penerbangan malam dengan Emirates Airline dari Dubai ke Jakarta, untuk mengisi kegiatan salah satunya saya mereka video yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Perjalannan Penerbangan Malam Dengan Emitares Airline

Semoga pengalaman perjalanan saya menggunakan penerbangan malam hari ini waktu dari Dubai menuju ke Jakarta dengan Emirates Airline dapat memberikan gambaran kepada shabat Direktori Wisata. Selamat liburan.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate ยป
Ad Clicks :Ad Views :