Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jakarta / Pemancingan dan Pondok Makan Teras Rimbun Cibubur, Jakarta

Pemancingan dan Pondok Makan Teras Rimbun Cibubur, Jakarta

/
/

Spot Instagramable Romantis di Teras Ribun Yang Lagi Hits di Cibubur, Jakarta Timur

Direktori Wisata – Pemancingan dan Pondok makan nuansa romantis yang berlokasi di kawasan Jambore Cibubur, menyajikan destinasi wisata terbaru yang berlokasi di Jakarta Timur.

Salah satu taman rekreasi dan tempat wisata alam di Cibubur ini sangat cocok bagi kalian yang akan melepas lelah dari kesibukan aktifitas seharian bersama keluarga. Dan tempat pondok makan ini pun sangat cocok untuk sarana kegiatan rekreasi bersama keluarga tanpa harus liburan pergi keluar kota.

Pondok Makan Teras Rimbun Cibubur Jakarta

Seperti nama yang di usungnya “Teras Rimbun” menyajikan beberapa spot kawasan liburan keluarga yang terasa rimbun yang membuat siapapun yang hadir di lokasi ini betah berlama-lama untuk habiskan waktu libur dan luang mereka bersama orang yang di cintainya.

Bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang sedang mencari tempat makan yang nayaman bernuansa alam pedesaan dengan menu nusanara Pondok Makan di Teras Rimbun Cibubur ini bisa menjadi salah satu yang rekommended bagi kalian bersama keluarga nikmati waktu senggang kalian di salah satu tempat wisata kuliner yang ada di daerah Cibubur ini.

Informasi yang Direktori Wisata Indonesia dapatkan di lokasi, untuk menu sajiaan yang ditawarkan di Teras Rimbun Cibubur terdiri dari beberapa menu spesial pilihan seperti soto, sop, ikan dan ayam bakar, serta berbagai minuman yang disediakan pastinya sudah sangat familiar di lidah orang Indonesia.

Kunjungi Sop & Semur Iga Daging Sapi Anak Abah Haji Cibubur Jatisampurna, Bekasi

Suasana makan di outdour yang di temani dengan tata dekor landscape yang romantis di luar ruangan. Suasana seperti ini dapat menjadi salah satu pilihan alternativ tempat berkumpul dan bersenda gurau bersama keluarga atau si dia dalam nuansa romantis.

Taman rekreasi keluarga Teras Rimbun Cibubur menyediakan beberapa sarana fasilitas umum seperti Mushola, area bermain untuk anak anak, Futsal, Salon, Food court dan lain lain, sehingga bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang datang ke lokasi rekreai keluarga di Cibubur ini pun bisa menikmati berbagai macam fasilitas yang disediakan.

Tempat Pemancingan Cibubur Jakarta Timur

Sedangan untuk sahabat Direktori Wisata Indonesia yang suka memiliki hobi memancing bersama keluarga, di tempat pemancingan Teras Rimubun Cibubur juga menyediakan beberapa area kolam pemancingan. Pastinya bagi yang suka dengan event pemancingan Galatama, di tempat ini menyediakan tempat yang cukup aman dan nyaman bagi yang punya hobi mancing mania.

Sedangkan untuk yang akan membawa keluarga memancing bersama, kalian dapat menggunakan kolam pemancingan keluarga Teras Rimbun Cibubur yang lokasinya tepat bersebelahan dengan kolam pemancingan galatama di Cibubur ini.

Untuk kondisi dan keadaan kolam pemancingan yang ada di Taman Teras Cibubur, Jakarta Timur, sahabat Direktori Wisata Indonesia dapat menyaksikan dalam tayangan video yang berada di bawah ini hasil kunjungan kami di lokasi.

Ngomongin hasil tangkapan untuk ikannya, di tempat pemancingan Teras Rimbun Cibubur ini untuk hasil tangkapan dari kolamnya ini seperti biasa di tempat lain pada umunya tidak bisa di bawa pulang.

Sedangkan untuk yang dari kolam pemancingan keluarga bisa di bawa pulang sesuai dengan harga perkilo dan jenis ikan yang diberlakukan di tempat ini dari Rp. 40.000,- / kg hingga Rp. 60.0000,- / kg.

Kunjungi juga : Wisata Alam di Telaga Arwana Cibubur

Cara untuk mengunjungi Teras Rimbun Cibubur, sahabat Direktori Wisata Indonesia tinggal menggunakan akses jalan yang menuju ke lokasi dari google map.

Semoga dari pengalaman Direktori Wisata Indonesia berkunjung ke Pemancingan Cibubur Jakarta yang berada di Teras Rimbun ini dapat memberikan salah satu alternativ pilihan liburan.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :