Parade Asian Games Ramaikan Car Free Day di Monas, Jakarta

posted in: Berita | 0

Menilik Kemeriahan Parade Asian Games 2018 di Kawasan Car Free Day Monas, Jakarta

Direktori Wisata – Pembukaan acara parade karnaval menjelang 100 hari Asian Games dengan segala bentuk pertunjukan dari berbagai komunitas yang berlangsung di kawasan Monas, Jakarta

Bicara Asian Games 2018 tentu hal ini kan mengjak diri kita untuk menelisik sejenak mencuri perhatian banyak orang kepada dua kota yang akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan event bergengsi olah raga, yaitu Palembang dan Jakarta.

Parade Asian Games Monas Jakarta 2018

Pada kesempatan acara Parade Asian Games di Jakarta 2018 kali ini akan dimulai secara serentak bersamaan dengan yang ada di Kota Palembang. Dengan jumlah peserta lebih dari 5.000 lebih peserta yang turut mengambil bangian dan total 42 grup dengan berbagai latar komunitas yang ikut bergabung di dalamnya.

Menurut informasi yang Direktori Wisata Indoensia terima di lokasi, penyelengaraan acara Parade Asian Games 2018 di Jakarta ini di awali dari jalan silang Monas menuju kawasan car free day di Jl. Thamrin dan berakhir di Kantor Kementrian Komunikasi dan Informatika RI.

Pertunjukan Parade Asian Games 2018 Monas Jakarta

Parade Asian Games di Jakarta dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Bp. H. Yusuf Kalla.Dalam sambutanyya Bp. Yusuf Kalla mengatakan,”Event Parade Asia Games 2018 kali ini akan menyemarakkan perheltan Asian Games Game nantinya.

“Ia Berharap kepada semua pihak agar turut menyemarakan pelaksanaa Asia Games”

Ia berharap, Indonesia bisa mencapai prestasi optimal di Asian Games. Saat ini, lanjut Kalla, semua atlet sudah bersiap dan tengah melakukan serangkaian persiapan.

“Atlet kita sudah melakukan latihan di dalam dan luar negeri. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam upaya pembinaan atlet,” lanjutnya sambil mengakhiri sambutan pembukaan acara Parade Asian Games 2018 di Silang Monas, Jakarta.

Parade Asian Games di Kawasan Car Free Day Monas Jakarta 2018

Acara ini dimeriahkan oleh berbagai komunitas dengan menyajikan penampilan dengan kostum yang menarik dan juga konsep yang unik dan menarik. Tentunya bagi kalian yang hadir dan semapat menyaksikan acara Parade Asian Games 2018 kali ini akan berkesan positif.

Kenali juga obyek Wisata Heritage Jakarta yang banyak di lirik wisatawan lokal maupun mancanegara

Dari pengamatan Direktori Wisata Indonesia dalam acara Parade Asian Games 2018 di Jakarta kali ini, dari Komunitas Jember Karnaval juga ikut meriahkan event ini. Banyak koleksi kostum-kostum dari karya seni kreatif yang banyak ditampilkan dalam acara ini. Namun, bagi kalian yang tidak sempat hadir di lokasi untuk menyaksikan acara ini jangan kuatir, karena sahabat Direktori Wisata Indonesia dapat menyaksikan dalam liputan video melalui channel youtube Direktori Wisata Indonesia di bawah ini.

Karnaval menjelang 100 hari Asian Games 2018 dengan berbagai atraksi pertunjukan spektakuler di Monas Jakarta.
Follow Direktori Wisata:

Direktori Pariwisata Dunia menyajikan keragaman tempat wisata dunia dengan keindahan alam, budaya dan kearifan lokal serta wisata kulinernya.