Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2022 | All Right Reserved

Home / Badung / Pantai Nunggalan, Pantai Elok dengan View Alamnya yang Eksotik di Badung Bali

Pantai Nunggalan, Pantai Elok dengan View Alamnya yang Eksotik di Badung Bali

/

Pantai Nunggalan, Pantai Elok dengan View Alamnya yang Eksotik di Badung Bali. Masalahnya pantai itu memiliki personalitasnya tertentu dan tawarkan beragam jenis keelokan. Dengan demikian, jika Anda bertandang ke situ maka mendapati beberapa hal unik yang sudah pasti tidak diketemukan di lain tempat.

Pantai Nunggalan, Pantai Elok dengan View Alamnya yang Eksotik di Badung Bali

Sangat sayang bila Anda tidak singgah ke arah tempat rekreasi unik itu saat sedang berada di Bali. Ditanggung, semua serunya dapat Anda alami bila habiskan waktu berlibur di pantai cantik itu. Bila berlibur ingin berasa lebih hebat kembali, karena itu Anda bisa ajak kelompok rekan atau sanak saudara.

Namun, saat sebelum membuat gagasan untuk bertandang ke pantai ini, sebaiknya bila Anda ketahui lebih dulu mengenai rekreasi itu. Hal tersebut mempunyai tujuan supaya Anda tidak ketidaktahuan ketika telah datang di tujuan lokasi. Maka dari itu, berikut ini ada banyak hal yang ada hubungan dengan Pantai Nunggalan yang harus jadi perhatian.

Daya Ambil Rekreasi Pantai Nunggalan Bali

Daya Ambil Rekreasi Pantai Nunggalan Bali

1. Pemandangan yang Menarik

Pantai itu tentu akan dicintai oleh Anda yang cari ketenangan dan sepi tapi masih tetap diperlengkapi oleh pemandangan keelokan alamnya yang eksotik. Berada di jalur pucuk saat sebelum datang di pantai itu akan memberikan panorama yang tidak terhitung cantiknya. Melihat keseluruhnya pantai dengan jelas dari ketinggian dapat membuat hati merasa nyaman.

2. Belum Ramai Pengunjung

Daya magnet pertama kali yang dipunyai oleh pantai ini karena pengunjungnya masih sepi. Belum ramainya pengunjung yang berada di pantai cantik ini adalah kelebihan. Walau pantai telah populer, tetapi tetap termasuk tujuan rekreasi baru dan lokasinya cukup terselinap. Tersebut argumen kenapa sedikit orang yang bertandang ke pantai itu.

Walau begitu, oleh sebab hal tersebut kepuasan berada di pantai itu tidak dapat ditukar. Hal ini membuat teritori pantai terlepas dari timbunan sampah yang disebabkan karena tangan orang yang tidak bertanggungjawab. Hingga, alam yang berada di teritori itu tetap terlindungi orisinalitasnya.

3. Pantai Berada di Lereng Tebing

Pemandangan alam yang terselinap di lereng tebing tentunya akan jadikan kombinasi alam yang hebat. Pohon-pohonan yang hijau dan rimbun membuat situasi makin fresh. Lantas, air laut di Pantai Nunggalan yang warna biru makin elok dengan pasir putih yang bercahaya. Ini sebagai kombinasi yang mengagumkan sekali seperti angan-angan sebagai realita.

Berada di teritori pantai membuat Anda menjadi satu diantara sisi dari kelebihan yang berada di sana. Disamping itu, kehadiran lereng tebing di situ seakan jadi sebuah pagar pemisah buat jaga kecantikan pantai supaya masih tetap lestari.

Baca juga : Tempat Wisata Honeymoon di Pantai Karma Kandara Bali

Alamat, Jalur dan Harga Ticket Pantai Nunggalan Bali

Alamat dari Pantai Nunggalan ada di Kabupaten Badung, Bali. Lebih persisnya kembali yaitu di Dusun Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan. Sebenarnya pantai itu lokasinya sejalan dengan Pantai Uluwatu . Maka, selainnya Anda bisa bermain ke pantai ini, bisa sekalian singgah ke Pantai Uluwatu karena jalurnya yang sama arah.

Alamat, Jalur dan Harga Ticket Pantai Nunggalan Bali

Untuk ke arah lokasinya, Sebaiknya anda memakai kendaraan individu. Kemudian, tujukan kendaraan untuk ke arah jalur daerah Uluwatu yang jaraknya lebih kurang 2.8 km. Selanjutnya, disebelah kiri jalan Anda masuk ke Jalan Batu Nunggalan. Nach, disana Anda akan berjumpa plang nama yaitu sebuah Villa Plenilunio.

Sesudah Anda memarkirkan kendaraan, baru perjalanan sebetulnya akan diawali. Anda akan melalui jalur berbentuk jalan setapak yang termasuk curam untuk ke arah sampai ke bibir pantai. Perjalanan dengan jalan kaki ini memerlukan waktu yang lumayan lama, yakni sekitaran 15 sampai 20 menit. Lihat google maps.

Untuk masuk ke tujuan rekreasi yang terkenal ini Anda tidak diambil ongkos benar-benar atau cuma-cuma . Maka ini jadi spot rekreasi yang bagus sekali. Anda cukup hanya bayar ongkos parkir kendaraan saja yakni lebih kurang 5 sampai 10 ribu rupiah. Hingga, bila sudah datang di lokasi itu karena itu Anda segera saja masuk ke Pantai Nunggalan itu.

Baca juga : Pantai Bingin Bali:: Pesona Alam Tersembunyi di Pecatu Bali

Macam Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan di Pantai Nunggalan

Macam Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan di Pantai Nunggalan

1. Camping dengan View yang Asri

Peristiwa pada malam hari tidak memberikan kesan-kesan yang jauh dari kata cantik, aktivitas camping jadi jadwal yang sayang bila terlewati. Nikmati situasi malam bersama sepoi-sepoi angin dan suara deburan.

Pantai Nunggalan sebagai lokasi yang pas sekali untuk membangun tenda karena ada wilayah yang rata. Tempat yang termasuk cukuplah luas buat berkoloni dalam perkemahan. Agar aktivitas kemping di situ berasa lebih hebat kembali, karena itu Anda bisa membuat api unggun dan membakar jagung atau sosis.

2. Memburu Photo Menarik

Tidak ada sela tidak untuk beri pujian tempat ini karena di semua sudutnya yang terlihat hanya keelokan. Maka dari itu, makin memberikan keyakinan jika tempat itu sebagai opsi pas untuk mendokumentasikan tiap peristiwa liburan yang memikat. Dengan bekal camera yang baik akan makin membuat masa lalu liburan yang tidak bisa terlewatkan.

Anda dapat semakin memperbaiki aktivitas memburu photo ini dengan bawa camera tahan terhadap air. Dengan demikian, hasil photo yang berkualitas dan estetik dapat Anda menghasilkan. Anda bisa mengupload hasil bidikan di media sosial agar disaksikan oleh khalayak luas . Maka, otomatis Anda ikut juga menolong untuk mempromokan pantai itu.

3. Berjemur di Atas Pasir

Bahkan juga untuk bermalasan di Pantai Nunggalan ini saja masih tetap memberikan masa lalu yang hebat. Memasukkan diri dengan sinar matahari di atas bentangan pasir putih yang bersih, tidak ada sela tidak untuk menyenangi aktivitas ini.

Berjemur jadi pas sekali dilaksanakan saat berada di pantai ini. Membaringkan diri di atas pasir yang empuk seakan melepaskan alam untuk bekerja merontokkan semua kepenatan yang telah dirasa. Dengan demikian, tubuh kembali bugar dan fresh seperti yang lalu.

Baca juga : Pantai Nusa Dua, Surga Pulau Bali yang Fenomenal

3. Berenang di Air Laut yang Tenang

Menceburkan diri ke air laut yang jernih dan tenang bisa melepaskan semua beban sebagai tanggungan saat sebelum berlibur. Kemudian, energi yang akan masuk dan tingkatkan beragam jenis gagasan fresh yang dapat membuat Anda semangat jalani kegiatan setiap hari.

Masalahnya otak bisa menjadi makin produktif kembali dan sudah pasti siap beraktivitas kembali. Beberapa hal yang bisa dilakukan di situ dan semua aktivitas ditanggung berasa membahagiakan. Apa lagi, alam berbentuk air laut seolah memberikan dukungan semua aktivitas berasa lebih membahagiakan kembali.

Untuk Anda yang ajak anak kecil, karena itu dapat ajak mereka bermain air di tepian pantai saja. Anak-anak tetap aman bermain air di tepian pantai karena ombaknya tenang. Tetapi, tetap selalu harus dalam pemantauan orangtua.

4. Surfing

Untuk aktivitas menarik seterusnya yang dapat dilaksanakan di situ yaitu surfing. Bercampur bersama ombak yang jinak dan papan kecintaan akan membuat siapa melayang-layang dan berputar-putar dalam gulungan air. Dengan surfing ini Anda bisa mengenali cantiknya dunia lautan dari segi yang lain, tentu saja segi spesial yang tidak bisa dimengerti oleh beberapa orang.

Untuk fans olahraga surfing, tentunya aktivitas itu jadi peristiwa yang paling dinanti saat datang di Pantai Nunggalan. Apa lagi, mulut ombak yang berada di pantai ini termasuk tenang dan berteman. Ini seakan buka pertimbangan untuk dapat semakin pahami mengenai keelokan yang didatangkan oleh pantai itu.

Baca juga : Tari Kecak Uluwatu, Melihat Atraksi Tarian Tradisionil Bali yang Unik

Sarana yang Dapat Diketemukan di Pantai Nunggalan Bali

Sarana yang berada di Pantai Nunggalan ini termasuk sangatlah berlainan dengan umumnya pantai terkenal yang lain berada di Bali. Di situ tidak ada ramainya kegiatan jualan atau jasa tato sampai jasa pijat. Bahkan juga, di sejauh pantai juga cuma ada satu saja penjual makanan. Maka dari itu, tidak boleh bingung jika stock makanan yang ada cepat sekali terjual dan habis.

Sarana yang Dapat Diketemukan di Pantai Nunggalan Bali

Disamping itu, bisa diterka jika di pantai itu tidak ada sarana berbentuk masjid dan kamar mandi. Tidak ada bangunan apa saja di situ karena alamnya masih asli. Saat lakukan treking kesini Anda harus juga kenakan alas kaki yang kuat supaya tidak hancur. Masalahnya Anda tidak mendapati penjual sepatu disekitaran teritori rekreasi ini.

Baca juga : Sharma Springs Bamboo House, Tempat Bermalam Unik di Ubud Bali

Saat sebelum lakukan perjalanan untuk ke arah lokasi rekreasi ini, sebaiknya bila Anda bawa perbekalan minuman dan makanan dari rumah. Tetapi, tidak boleh bawa perbekalan kebanyakan supaya tidak memperberat saat di perjalanan. Sebenarnya, sarana pantai yang tidak komplet ini termasuk sangatlah lumrah. Hal tersebut karena lokasinya yang terselinap.

Nach, demikian beragam hal yang mengulas mengenai Pantai Nunggalan di Pulau Bali. Bikinlah pengalaman liburan yang hebat dan tidak terlewatkan dengan bertandang ke tujuan rekreasi unik ini. Targetkan berlibur Anda ke arah tempat itu dengan masak dan berhati-hati supaya tidak tiap peristiwa yang dihabiskan di situ makin berasa prima.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :