Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2022 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Pantai Monalisa, Liburan Pantai Fantastis Yang Elok di Nabire

Pantai Monalisa, Liburan Pantai Fantastis Yang Elok di Nabire

/

Direktori Wisata – Liburan di pantai salah satunya pekerjaan yang dapat lepaskan letih serta menjernihkan ingatan di Pantai Monalisa. Perihal ini juga yang dapat dikerjakan sewaktu lagi ada dalam tanah Papua, pasnya di Kabupaten Nabire.

Pantai Monalisa, Liburan Pantai Fantastis Yang Elok di Nabire

Karenanya lokasi satu ini punya satu diantara pantai yang paling elok ialah Pantai Monalisa, begitu sesuai sebagai tempat lepaskan letih. Baca kecantikan serta daya magnet dari liburan bahari Papua ini.

Selintas Terkait Pantai Monalisa

Sewaktu ada dalam tanah Papua, anda bakal persis dengan liburan Raja Ampat. Akan tetapi, nyatanya di tempat ini ada juga satu diantara area yang gak kalah tenar ialah Pantai Monalisa yang ada dalam Nabire. Liburan satu ini jadi tempat idola buat penduduk Papua serta seputarnya buat lepaskan letih.

Kenapa dikasihkan nama Monalisa? Dikarenakan, pantai yang ada dalam Nabire ini pemiliknya bakal Ny. Monalisa, yang mana adalah pemilik dari Monalisa Beach Resor. Oleh sebab itu, pantai itu punya nama begitu. Seandainya anda lagi ada dalam Papua, terutama Nabire tidaklah ada kelirunya buat mendatangi tempat satu ini.

Daya Ambil yang Dipunyai Pantai Monalisa

1. Terdapatnya Jembatan Pendopo yang Begitu Unik

Sewaktu anda menjejakkan kaki di tempat tamasya satu ini, yang pasti anda segera akan mendapatkan jembatan pendopo yang cukup iconic. Apabila anda datang ke pantai, jembatan serta pendopo dari kayu ini dapat menjadi panorama antik yang dapat anda lihat di Pantai Monalisa ini.

Ada cocok di tengahnya tengah perairan, tentulah bakal memberinya daya magnet khusus buat turis yang hadir. Karenanya di tempat ini anda dapat nikmati kecantikan pantai dengan dekat. Maka dapat menjadi area yang sesuai utk sekedar santai atau mengobrol dengan keluarga serta kawan akrab yang hadir bersama-sama.

2. Pantainya Bersih serta Dangkal

Daya magnet lalu pantai cukup dangkal. Perihal ini tentu begitu memberi keuntungan, maka anda lantas dapat berenang dengan makin nyaman serta dapat nikmati eloknya air laut dengan alamiah dalam jarak yang dekat.

Pantai Monalisa Nabire

Tidak sekedar hanya itu, airnya lantas begitu macamh serta bersih. Maka, anda lantas dapat sekalian lihat bermacam ragam biota laut yang tampil di atas waktu ada dalam dekat bibir pantai itu. Dengan panorama serta pemandangan yang elok itu, ditanggung bakal membikin anda jadi senang.

3. Banyak Pohon-pohon yang Membikin Pantai Lebat

Diluar itu, banyak pohon-pohon yang ada pada Pantai Monalisa ini benar-benar punya daya magnet khusus buat turis. Perihal ini disebabkan pantai itu benar-benar dirawat dengan bagus oleh faksi pengurus. Maka, anda bakal mendapatkan begitu banyak pohon yang memiliki fungsi selaku pembuat oksigen.

Baca juga : Eksotisme Pantai Pulau Ahe, Surga Kecil Di Nabire Papua

Adanya pohon yang tumbuh di seputar pantai ini disamping membuat kelihatan elok. Gak cuma hanya itu, perihal itu bakal membikin pantai ini bertambah lebih lebat diperbandingkan dengan pantai yang lainnya. Tentu, perihal ini bakal membikin siapa sajakah jadi senang buat habiskan waktu di dalam tempat satu ini.

Pekerjaan yang Menarik Dikerjakan di Pantai Monalisa

1. Berenang

Pantai Monalisa diketahui punya perairan pantai yang dangkal. Oleh sebab itu, perihal ini lantas dipakai oleh sejumlah turis buat berenang. Pasalnya berenang di perairan pantai yang dangkal bakal condong lumayan aman. Anda dapat berenang dipinggir pantai serta lihat eloknya biota laut.

Diluar itu, liburan satu ini punya air yang jernih. Perihal ini bakal membikin anda lebih fresh sewaktu lakukan kegiatan berenang bersama dengan saudara serta keluarga. Ditambah lagi airnya yang tenang membikin anda makin lebih nyaman sewaktu berenang di pantai yang ada pada Nabire ini.

2. Lihat Eloknya Matahari Tenggelam

Daya pikat matahari tenggelam semestinya jadi perihal yang tak anda terlewat sewaktu ada dalam tempat satu ini. karenanya apabila anda ada di tempat ini dari siang hari lebih baik apabila anda tak grasak-grusuk bergeser sewaktu senja. Dikarenakan, pantai satu ini sangat ramai saat sore hari.

Sebab banyak turis yang berniat hadir buat nikmati serta lihat kejadian matahari terbenam yang elok. Buat nikmati kecantikan langit yang ceria serta bertukar ini malam, anda dapat memandangnya dari jembatan atau pendopo yang ada di tengahnya tengah pantai. Perihal ini tentulah dapat menjadi kejadian yang paling elok.

3. Hunting Poto

Satu diantara pekerjaan penting yang dapat dikerjakan sewaktu ada dalam Pantai Monalisa ini yaitu hunting poto. Ada di tempat ini, anda lantas dapat hunting poto berkat tempatnya sangat elok serta instagramable. di tiap pojok yang ada pada posisi satu ini tentulah dapat menjadi area yang sesuai buat anda buat menyimpan tiap-tiap kejadian.

Oleh sebab itu, buat anda yang ada dalam tempat satu ini tidaklah ada kelirunya buat bawa camera serta bergaya. Terpenting buat anda yang senang selfie. Di pantai ini anda lantas dapat dengan suka bergaya serta meng-uploadnya di social media. Maka banyak orang-orang tahu kalau pantai di Papua benar-benar punya kecantikan khusus.

Layanan yang Siap di Pantai Monalisa Nabire

Sewaktu ada di tempat ini, anda bakal mendapatkan pendopo atau gazebo yang ada dalam tengah pantai. Adanya layanan itu dapat menjadi area yang sesuai buat anda buat santai sewaktu ada dalam pantai satu ini. gak cuma hanya itu, lihat kecantikan pantai di gazebo itu bakal membikin anda bertambah senang.

Alamat, Trayek Posisi serta Harga Ticket Masuk

Pantai ini ada dalam Monalisa Beach Resor yang ada dalam Nabire. Buat dapat sampai ke sini, seharusnya anda memanfaatkan kendaraan personal baik mobil ataupun sepeda motor. Apabila anda asal dari luar kota, jadi anda lantas dapat memanfaatkan kendaraan sewaan.

Baca juga : Pantai Gedo, Pantai Yang Benar-benar Pas Untuk Famili Vacation

Sementara itu buat dapat sampai ke sini, seharusnya anda memanfaatkan terapan Google Maps biar tak sesat jalan.

Sementara itu buat harga ticket masuk dari liburan satu ini yaitu seputar 20 ribu rupiah saja. Di harga yang paling bisa dijangkau itu, anda lantas dapat nikmati kecantikan pantai yang menakjubkan ini. Diluar itu, harga ini dapat juga anda rasakan sehari-hari, baik akhir minggu atau weekday.

Setelah itu, buat jam membuka dari Pantai Monalisa yaitu waktu 24 jam penuh tiap harinya. Maka anda lantas kedepannya dapat hadir setiap saat sewaktu lagi bosan. Sebab pantai ini membuka waktu 24 jam penuh, jadi apabila anda pengin lihat matahari muncul atau matahari tenggelam dapat hadir ke pantai ini setiap saat.

Baca juga : Taman Nasional Teluk Cendrawasih, Kekayaan Bahari di Barat Papua

Tersebut berbagai hal yang dapat anda rasakan sewaktu lagi ada dalam Pantai Monalisa yang ada pada Nabire. Kecantikan pantai satu ini benar-benar jadi satu diantara keutamaan khusus.

Oleh sebab itu, Pantai Monalisa Nabire apabila anda lagi ada dalam Papua, tidaklah ada kelirunya buat mendatangi tempat liburan yang mengagumkan satu ini.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :