Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Bali / Pantai Canggu Bali: Eksotisme Sunset Di Pulau Dewata

Pantai Canggu Bali: Eksotisme Sunset Di Pulau Dewata

Eksotisme Sunset Di Pantai Canggu Pulau Dewata

Direktori Wisata. – Pantai Canggu Bali merupakan salah satu pantai yang menjadi tempat wisata dan memiliki panorma keindahan alam pada saat sore hari. Pantai ini berlokasi di kawasan Desa Canggung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, dan letaknya tidak jauh dari Pantai Legian Bali.

Pantai Canggu Bali memiliki panorama unik dan eksotis bagi para pecinta dunia seni fotografi, dan menjadikan pantai ini selalu diburu oleh para fotogrrafer profesional ataupun amatir untuk mengabadikan gambar yang memancarakan keindahan suasana sunset di daerah pesisir pantai.

Nuansa romantis di kawasan daerah pesisir Pantai Canggung ini pun sering digunakan sebagai salah satu tempat destinasi bai para pasangan muda atau pun yang sudah lama menikahsebagai tempat wisata bulan madu di Bali.

Menikmati keindahan pesona alam pantai dengan deburan ombak yang bersautan diiringi suara burung di sekitaran pantai menjadi perjalanan wisata bulan madu di Pulau Bali akan menjadikan terkesan.

Kita dapat menikamti suana senja di daerah pesisir pantai dari beberapa sudut pemandangan indah dari tempat cafe-cafe yang bertebaran di kawasan ini. Sambil menikmati menu sajian masakan kuliner khas laut atau pun pilihan sesuai selera kita, tentu nuansa makan malam kita akan menjadi romantis bukan ?ย  apalagi bagi pasangan muda yang baru menikah.

Baca juga : Tempat Wisata Honeymoon Pantai Karma Kandara Bali

Terlintas dalam pikiran kita tentunya, Pantai Canggu Bali dapat menjadi salah satu tempat wisata romantis yang dapat kita pilih. Dengan nuansa eksotis dan romantis tepi pantai seperti ini bisa menjadi momen penting dalam kehidupan kita bersama orang yang kita sayangi dan berarti dalam hidup.

Gunakanlah momen indah di kawasan wisata pantai seperti ini sebagai ungkapan kita melamar atau pun menerima lamaran dari si dia. Romantis bukan ? dan pantai ini menjadi salah satu kawasan wisata di Indonesia.

Baca juga : Pantai Bingin Bali Pesona Alam Tersembunyi di Bali

Untuk berkunjung ke Pantai Canggu Bali, kita dapat menggunakan kendaraan, dan bila kita dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali menuku ke lokasi pantai dapat ditempuh dengan waktu +/- 20 menit ke daerah Desa Canggung, Kecamatan Kuta Utara hingga bertemu dengan hamparan pantai yang luas. Sedangan untuk penginapannya kita dapat menemukan beberapa penginapan di daerah sekitar Pantai Canggu Bali yang dapat kita pilih menurut selera dan kebutuhan kita.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

3 Comments

  1. wuhuuu,… sumpah ini kereen banget,… kapan lah saya bisa kesana ? ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

  2. hmm untuk wisata bulan madunya nich yang dah kelewat ,cocoknya bulan madu anak dan menantu

  3. Indonesia Travel Ads berkata:

    Pantai Canggu Bali pemandangan sunsetnya indah sekali gan.

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate ยป
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :