Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Bali / Pantai Bingin Bali:: Pesona Alam Tersembunyi di Pecatu Bali

Pantai Bingin Bali:: Pesona Alam Tersembunyi di Pecatu Bali

/
/

Pesona Wisata Pantai Romantis di Pesisir Kuta Selatan Bali

Direktori Wisata – Pantai Bingin di Pecatu Bali menjadi  wisata romantis di Bali bagi pecinta surfing dan para turis yang membutuhkan relaksasi alam yang eksotis.

Keindahan alam pantai Bali yang menawarkan sejuta pesona alamnya yang menjadi salah satu destinasi wisata yang palaing banyak di mininati oleh para turis lokal maupun mancanegara. Apalagi dengan kawasan Bali yang ada sebelah selatan yang identik dengan pantai yang memiliki pasir putih yang indah, salah satunya adalah Pantai Bingin.

Pantai Bingin Bali

Pantai Bingin terletak di Desa Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung berjarak +/- 32 kilo meter dari arah pusat Kota Denpasar Bali. Pantai ini berada satu garis pantai dengan Pantai Balangan, Pantai Dreamland dan Pantai Padang-Padang.

Pantai Bingin ini merupakan salah satu pantai di Bali yang belum banyak di ketahui oleh para wisatawan secara luas, walau terlihat indah dan memiliki ombak yang besar untuk surfing, untuk menuju kawasan pantai ini masih sulit dengan medan terjal dan berliku.

Pantai Bingin Pecatu Bali

Memang relatif jarang dikunjungi banyak orang yang membuat suasana di pantai ini cukup tenang dan tempatnya masih alami karena jauh dari gangguan tangan-tangan jahil manusia. Banyak orang yang menyebut ombak di Pantai Bingin ini bertipe regional classic dimana ketinggiannya bisa mencapai 5-8 meter.

Tentunya ombak yang tinggi akan menjadi tantangan tersendiri bagi para surfer. Namun tetap dibutuhkan kewaspadaan yang ekstra hati-hati mengingat di pantai ini memiliki banyak batu karang dan bertipe dangkal sehingga kalau ceroboh bisa saja mencelakai para peselancar.

Baca juga : Wisata Petualangan Bali Yang Menjadi Favorit

Namun, karena keindahan alam dan ombak pantainya yang selalu mengoda hati para wisatawan yang suka dunia petualangan, maka ada juga bagi wisatawan yang memanfaatkan ombak indah di Pantai Bingin untuk surfing. Tidaklah heran banyak para turis yang datang ke pantai ini mengatakan ini pantai menjadi salah satu surga tersebunyi untuk para peselancar.

Pantai Bingin Bali

Fasilitas dan sarana penginapan di daerah sekitar pantai Bingin Bali bisa menjadi tempat bersantai, kita bisa menikmati keindahan eksotisme pantai Bali dengan keluarga yang langsug menghadap laut lepas. Suasna sore hari menjelang fajar menjadi salah satu waktu yang tepat bagi kita menikmati indahnya sunset di tepi pantai yang merupakan salah satu dari banyaknya pesona wisata Bali yang bisa kita nikmati saat liburan di Bali.

Baca juga : Tempat Wisata Honeymoon Pantai Karma Kandara Bali

Cara menuju pantai Bingin Pecatu Bali kita tinggal mengikuti petunjuk arah yang terdapat di dalam peta. Jarak tempuh dan waktu perjalananpun tidak terlalu lama. Kita bisa menngunakan kendaraan bermotor untuk menuju lokasi pantai tersebut dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai Bali.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :