Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Bali / Panorama Wisata Pantai Suraberata Tabanan, Bali

Panorama Wisata Pantai Suraberata Tabanan, Bali

/
/

Menelisik Kesunyian Dalam Eksotisme Pantai Subraberata Tamanan, Bali

Direktori Wisata – Pantai Suraberata Tabanan Bali memiliki panorama dan keindahan memikat hati para wisatwan untuk menyepi jauh dari keramaian.

Keindahan nan eksotis di Pantai Suraberata sungguh menggoda dan menjadi daya tarik tersendiri bagi siapapun yang memandangnya. Pantai ini nampak begitu menarik dengan hamparan pasir hitamnya yang terlihat berkilau dan bercampur dengan pasir berwarna putih.

Pantai Surabeta Tabanan Bali

Objek wisata Pantai Suraberata yang berda di Tabanan Bali ini sanggup menenangkan pikiran kita yang mulai bosan dengan keramaian kota. Sejumlah aktifitas yang bisa kita lakukan di pantai ini adalah bersantai di pinggir pantai sambil menikmati angin laut yang segar dan mengabadikan panorama laut yang indah, berjalan-jalan di tepi pantai, berenang, dan yang tidak kalah menari ombak pantainya juga cukup besar. Pantai Suraberata ini pun sangat ideal untuk bermain surfing. Sedangkan untuk sore harinya kita dapat menyaksikan suguhan sunset yang indah.

Bagi kita yang berlibur di Bali dan ingin merasakan privasi yang lebih maksimal bisa rasakan suasana senasi alamnya yang indah serta tenang. Di pantai ini kita tidak akan menemukan seperti di Kuta, Tanjung Benoa atupun Sanur yang ramai dengan hingar bingar tempat hiburan.

Dan Pantai Suraberta di Tabanan Bali inipun sanggup memberikan kenyamanan dan rasa privasi bagi kita yang akan menimmati liburan dengan tempat dan situasi yang tenang jauh dari hiruk pikuk keramaian, karena tempat wisata di Bali ini jarang dikunjungi wisatawan. Namun tempat ini mulai didatangi oleh warga asing, baik untuk berselancar maupun untuk menyepi.

Baca Juga : Menikmati Wisata Bali di Pantai Pandawa

Sarana dan failitas di Pantai Suraberata terdapat sarana akomodasi, restaurant, areal parkir dan juga warung makanan dan minuman yang bisa dipergunakan oleh pengunjung. Jika kita akan melakukan perjalanan wisata menuju pantai Suraberata ini, kita akan menemukan sejumlah objek wisata di Bali lainnya yang berada pada satu jalur perjalanan yang bisa kita nikmati, seperti pantai Soka, sawah terasering yang berad di Antap dan Antosari.

Informasi yang Direktori Wisata Indonesia dapatkan, kokon awal mula pantai ini mulai sering dikunjungi dikarenakan pantai-pantai yang biasa didatangi di Bali seperti Legian dan Kuta sudah terlalu ramai dan tidak nyaman lagi sehingga banyak wisatawan mencari alternatif pantai lain yang masih tenang dan asri.

Baca juga : Wisata Pantai Lovina Bali

Sedangkan untuk kehidupan penduduk sekitar Pantai Suraberata ini masih berpegang teguh pada adat tradisi dengan ciri khas keramah-tamahan masyarakat Bali, dengan mata pencaharian mereka sebagian besar adalah petani, namun seiring perkembangan jaman pada saat ini ada juga yang menjadi pedagang dan karyawan bahkan pemandu wisata lokal.

Cara menuju Pantai Suraberata Bali kita bisa menggunakan kendaran bermotor yang akan memakan jarak tempuh waktu sekitar +/- 1,5 jam perjalanan dari pusat Obyek wisata Kuta. Sedangkan lokasi patai ini dari Tabanan kita bisa melalu Jl. Raya Denpasar – Gilimanuk yan akan memakan waktu jarak tempuh 30 menit sampai di Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

6 Comments

    • Benar mas, namaun untuk pantai yang satu Suraberata ini masih sepi dan jarang dikenal dengan wisatwan lokal, yang banyak hadir di sana wisatawan asingnyanya.

  1. Iya benar,,sekarang banyak generasi petani yang berubah jadi pedagang, karyawan dan pemandu local….kasihan dunia petani sekarang, bukan hanya di Bali…fenomena ini juga terjadi di seluruh indonesia

    Keep happy blogging always..salam dari Makassar – banjarbaru 🙂

  2. kalau ngomongin Bali, saya cuma baru ke Pantai Kuta aja Kang hikhikhik … udah itu aja .. :'(

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :