Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Barat / Majalengka / Obyek Wisata Cadas Gantung Yang Sedang Hits di Majalengka

Obyek Wisata Cadas Gantung Yang Sedang Hits di Majalengka

/
/

Secuil Surga Yang Tersembunyi Di Balik Cadas Gantung Majalengka Yang Eksotis

Direktori Wisata – Cadas Gantung salah satu obyek wisata Majalengka yang sedang hits dan ramai dikunjungi saat akhir pekan danmusim liburan di jawa Barat.

Cadas Gantung Majalengka

Majalengka merupakan sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Barat yang terkenal keindahan alamnya yang eksotis. Hampir setiap sudut kawasan Kabupaten ini memiliki potensi wisata yang menyuguhkan pemandangan indah yang dapat menjadi daya tarik para wisatawan untuk berkunjung. Salah satu obyek wisata Majelangka yang menyediakan pemandangan indah dan menarik dikunjungi adalah Cadas Gantung.

Cadas Gantung terletak di Desa Mirat , Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Tepatnya lokasi obyek wisata Majalengka ini bisa di tempuh dari pusat Kota hanya sekitar 1 jam.

Obyek wisata Cadas Gantung berupa tebing yang terletak di atas bukit. Bila kita menelisik lebih jauh arti dari kata cadas itu sendiri yang berati sebuah batu yang keras. Dan konon nama Cadas Gantung itu sendiri berasal dari kondisi batunya yang dilihat dari bawah seakan-akan seperti menggantung.

Untuk menuju tempat wisata Cadas Gantung di Majalengka ada baiknya kita mempersiapkan diri untuk melalui rute jalan yang agak sedikit menanjak setapak yang beralaskan tanah dan batu.

Sedangkan untuk harga tiket masuk obyek wisata Cadas Gandung kita akan dikenakan biaya sebesar Rp. 2.000,- / orang. sepanjang perjalanan menuju ke lokasi, kita akan di temani pemandangan alam indah desa dan perkampungan penduduk setempat yang akan kita lalui. Dan di beberapa titik rute perjalanan menuju ke lokasi, kita pun dapat menemukan sebuah gubuk yang disediakan untuk istirahat oleh penduduk setempat untuk melepas rasa lelah dan penat.

Setelah kita sampai di lokasi tersebut, semua rasa lelah dan penat selama perjalanan menuju ke lokasi Cadas Gantung di Majalengka, maka kita akan di sambut dengan pemandangan catik nan indah dengan hamparan hijau pepohonan serta para pengunjung pun dapat menyaksikan Kota Majalengka dari ketinggian.

Bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang akan berkunjung ke tempat wisata majalengka ini ada baiknya jangan lupa mempersiapkan kamera kesayangan kita. Karena di lokasi ini kita dapat menemukan beberapa titik spot foto pemandangan alam yang indah.

Jangan lupa mampir di kawasan Wisata Bukit Terasering Agrapura Majalengka

Cara menuju ke lokasi obyek wisata Cadas Gantung Majalengka sahabat DIrektori Wisata tinggal mengkuti rute jalan yang terdapat di dalam Google map. Untuk informasi selanjutnya kita dapat menyesuaikan titik awal keberangkatan kita untuk menuju ke lokasi menggunakan map di bawah ini.

Untuk informasi tambahan, bagi sahabat Direktori Wisata yang akan melakukan foto-foto selfie di lokasi Cadas Gantung jangan lupa ya temans untuk selalu mengkingatkan segi ke amanan dan kenyaman di lokasi. Dan yang terpenting tetap jaga kebersihan lingkungan objek wisata Cadas Gantung Majalengka.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate ยป
Ad Clicks :Ad Views :