Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2022 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / 6 Object Rekreasi yang Ramah Wisatawan Muslim di Korea Selatan

6 Object Rekreasi yang Ramah Wisatawan Muslim di Korea Selatan

/

Tempat wisata yang ramah wisatawan muslim di Korea Selatan dalam jumlah pelancong muslim memang termasuk sangatlah tinggi dan bertambah tajam tiap tahunnya.

6 Object Rekreasi yang Ramah Wisatawan Muslim di Korea Selatan

Ini jadi perhatian khusus untuk Korea Selatan, karena negara ini termasuk terus-menerus meningkatkan kekuatan pariwisatanya dengan optimal.

Sepanjang sekian tahun terakhir, Korea Selatan coba agar semakin konsentrasi menyuguhkan service rekreasi yang semakin nyaman untuk pelancong muslim. Ini pasti dengan arah yang terang, yaitu memperoleh semakin banyak lawatan dari beberapa wisatawan muslim dari beragam negara.

Sampai sekarang ini, ada banyak tujuan yang telah masuk kelompok itu dan semakin nyaman untuk didatangi. Berikut sejumlah tujuan rekreasi ramah muslim yang dapat dicicipi di Korea Selatan:

Baca juga : Jembatan Banpo (Banpo Brige), Ada Pelangi Ditengah Kota Seoul Korea

1. Itaewon Grand Mosque

Itaewon Grand Mosque ialah masjid termegah di negara Korea Selatan. Masjid yang dikenal juga bernama Seoul Central Mosque sering jadi tujuan harus untuk beberapa wisatawan muslim yang bertandang ke Negeri Ginseng itu.

Itaewon Grand Mosqu

Itaewon Grand Mosque ini mulai dibuat semenjak tahun 1974 lalu, tetapi baru memulai dipakai sekitaran tahun 1976 atau dua tahun sesudah pembangunnya. Masjid ini jadi cikal akan berdirinya beberapa masjid yang lain di daerah Korea Selatan dan sekalian jadi pusat syiar Islam di negara itu.

2. Pulau Jeju

Pulau Jeju ini terhitung dalam barisan Situs Peninggalan Dunia UNESCO dan harus didatangi saat berlibur di Korea. Teritori ini ramah muslim dan menjadi tujuan opsi untuk nikmati keelokan alam Korea dengan optimal.

Pulau Jeju

Udaranya yang sejuk sebagai salah satunya daya magnet Pulau Jeju. Ketika musim semi datang, beberapa pengunjung dapat nikmati keelokan bentangan bunga kanola kuning yang menarik di sini. Waktu terbaik untuk nikmati keelokan Pulau Jeju dengan optimal ialah pada musim semi, di mana bunga-bunga kanola mulai bermekaran dengan cantik.

Beragam makanan halal gampang diketemukan pada tempat ini, hingga dapat membuat perjalanan berlibur jadi lebih nyaman. Bila berkunjung tempat ini, janganlah lupa untuk nikmati hidangan balonnya yang sedap.

Baca juga : Panduan Naik Transportasi Umum Pada Saat Berwisata di Seoul, Korea

3. Pulau Nami

Pulau Nami menjadi satu diantara tujuan rekreasi yang ramah muslim di Korea. Nami Island ini banyak mulai dibicarakan sesudah belasan tahun lalu keelokannya banyak diperlihatkan dalam sinetron populer Winter Sonata.

Pulau Nami

Sinetron korea yang paling terkenal ini membuat Nami Island jadi dikenali secara luas, bahkan juga sampai ke luar Korea Selatan. Pada tempat ini, banyak spot photo yang bagus sekali, terhitung patung pasangan aktor khusus dalam sinetron Winter Sonata tersebut.

Hutan-hutan pinus yang tumbuh di beberapa tempat pulau ini menambahkan keelokan teritori Nami Island. Terdapat beberapa pilihan makanan halal yang dapat diketemukan di restaurant-restoran di situ, salah satunya yang terpopuler ialah ayam barbeque yang populer sedap.

4. Gyeongbokgung Palace

Gyeongbokgung Palace berdiri pas pada bagian Utara dari Kota Seoul dan menjadi satu diantara tujuan yang terbanyak didatangi pelancong selama setahun.

Gyeongbokgung Palace

Lokasi yang dikenal juga bernama Istana Gyeongbok ini menjadi satu diantara antara 5 istana paling besar yang sempat dibuat sepanjang pemerintah Dinasti Joseon pada tahun 1395.

Tidak cuma hanya itu, Istana Gyeongbok bahkan juga jadi yang paling tua dan sekalian yang paling besar dari 4 istana yang lain. Pada tempat ini, kamu dapat telusuri semua sisi istana dan nikmati kesan kehidupan di periode pemerintah kerajaan Korea, seperti yang sering diperlihatkan dalam sinetron Korea.

Kamu dapat berpose dengan memakai hanbok pada tempat ini. Kulineran halal dapat diketemukan di teritori ini, hingga tidak merepotkan wisatawan muslim yang bertandang ke situ.

Baca juga : Gyeongbokgung Palace, Istana Terbesar Dinasti Joseon Seoul Korea Selatan

5. Kulineran BBQ yang sedap dan halal di teritori Gangnam

Walau dikenali sebagai teritori elit, Gangnam masih tetap ramah untuk wisatawan muslim yang bertandang ke Korea. Pada tempat ini, kamu dapat nikmati daging barbeque sedap dan halal yang dibuat dari daging domba premium.

Kulineran BBQ yang sedap dan halal di teritori Gangnam

Ada beberapa restaurant dengan menu halal yang dapat kamu datangi, satu diantaranya restaurant terkenal dan selalu ramai Yang Good di 15 Nonhyeon-ro 95-gil, Yeoksam-dong. Tidak cuma hanya itu, di teritori Gangnam ini kamu dapat beli beragam aksesori sampai baju yang kece.

6. Menara Seoul

Icon Korea Selatan ini jadi tujuan wajib buat mayoritas wisatawan yang bertandang ke Korea Selatan. Menara ini ada di Kota Seoul dan akan menyuguhkan keelokan Kota Seoul dari ketinggian.

Menara Seoul

Kamu dan pasangan dapat memakai kunci gembok cinta pada tempat pagarnya, bila kamu tiba bersama. Selainnya beli beragam souvenir unik, pada tempat ini kamu dapat nikmati beragam hidangan halal yang sedap.

Baca juga : Namsan Tower, Objek Wisata Romantis Di Tengah Kota Seoul Korea Selatan

Rekreasi Hebat dengan Beragam Hidangan Halal

Korea Selatan menjadi satu diantara negara yang cukup stabil untuk meningkatkan bidang pariwisata ramah muslim mereka. Negara banyak memiliki tujuan dan kegiatan selama setahun, hingga selalu penuh oleh pengunjung. Cicipi rekreasi hebat dengan beragam hidangan halal di Korea, supaya kamu dapat memperoleh berlibur dengan kesan-kesan optimal.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :