Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Info / Nikmati Rute Penerbangan Air Asia Pagi Dari Jakarta Ke Lombok, NTB

Nikmati Rute Penerbangan Air Asia Pagi Dari Jakarta Ke Lombok, NTB

Suasana Rute Penerbangan Pagi Air Asia Ke Lombok, Nusa Tengara Barat

Direktori Wisata – Rute penerbangan pesawat Air Asia berangkat pagi hari dari Bandara Soekarno Hatta ke Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Lombok.

Menikmati liburan di Lombok menjadi salah satu destinasi yang banyak di impikan bagi banyak orang. Karena Lombok menampilkan beragam objek wisata alam, pantai, kuliner dan kearifan lokal yang beragam yang indah.

Nikmati Rute Penerbangan Air Asia Pagi Dari Jakarta Ke Lombok, NTB

Rute penerbangan Air Asia pagi hari jadi pilihan waktu jadwal penerbangan pesawat yang menghantarkan liburan saya di Mataram, Lombok.

Tepat pukul 05.45 pagi, kehadiran saya pun di sambut dengan mentari yang baru terbit dengan indahnya yang terpancarkan di terminal 2 naik Bus Bandara Soekarno Hatta dari Kampung Rambutan.

Setibanya saya di terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, langsung menjalankan proses administrasi pemeriksaan dokumen tiket pesawat dan juga keterangan sehat bebas dari COVID-19.

Proses pemeriksaan dokumen pun berjalan lancar, karena penumpang pesawat di terminal 2 Bandara Soekarno Hatta terlihat lenggang dan masih sepi.

Kunjungi : Melihat Pembangunan Sirkuit MotoGP Mandalika Nusa Tengga Barat

Perjalanan memasuki kawasan counter ceck-in di area dalam termnal 2 bandara Soekarno Hatta, saya lanjut untuk mengantri untuk proses penimbangan barang dan tiket untuk jadwal penerbangan Air Asia.

Setelah melakukan pengecekan tiket pesawat dan barang yang saya bawa, perjalanan saya lanjutkan menuju pengecekan boarding untuk para penumpang dengan rute penerbangan Air Asia yang menuju ke Lombok.

Baca juga : Kuta Mandalika Lombok, Pesona Pantai Cantik Legenda Putri Mandalika

Lanjut ke dalam kabin pesawat, saya mencari tempat duduk sesuai dengan nomor yang terdapat di dalam tiket rute penerbangan Air Asia yang berada pada urutan nomor 16 A.

Jadwal Penerbangan Air Asia Jakarta Lombok

Untuk informasi, nomor kursi tempat duduk pesawat di jadwal penerbangan Air Asia menuju ke Lombok kali ini saya mendapat di posisi jendela yang bersebelahan dengan sayap pesawat.

Kunjungi : Nyongkolan, Prosesi Perkawinan Suku Sasak di Lombok Nusa Tenggara Barat

Selain mendapatkan fasilitas dengan harga promo khusus, jadwal penerbangan Air Asia pagi hari menuju Lombok ini banyak meninggalkan suasana segar lainnya di diri saya.

Rute penerbangan Air Asia Jakarta – Lombok tidak transit di daerah manapun, langsung ke Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Lombok. Selamat liburan.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate ยป
Ad Clicks :Ad Views :